PART 6: Patah hati Jimin

1.3K 56 6
                                    

Ia menemukan Jimin yang sedang tertidur pulas di sofa. Y/n langsung tersenyum ketika melihat orang yang memenuhi pikiran nya tadi siang ternyata ada di depan nya.

Ia menghampiri Jimin "ya ampun. Lo kemana aja sih?  Cape banget ya Jim, sampe ketiduran di sofa kaya gini?" Kata y/n berbicara kepada Jimin yang tidur.

Ia memutuskan untuk beranjak dari sofa, namun tiba-tiba tangan nya di cekal oleh Jimin. Sehingga ia sekarang berada diatas badan Jimin.

Dan kemudian Jimin memeluk nya erat. Sontak hal itu membuat pipi y/n memerah. "Jangan ulangin kemaren lagi ya? Gue gak suka lo jalan sama cowok lain" kata Jimin masih memeluk nya.

Y/n langsung bangun dari tempat nya dan duduk di sebelah kaki Jimin yang masih tiduran. "Kenapa?" Tanya y/n.

"Gue juga gak tau, tapi tiba-tiba perasaan ini muncul" kata Jimin masih memegangi dada nya. Y/n menautkan kedua alis nya "perasaan apa?" Tanya nya lagi. Entahlah otak y/n benar-benar tidak bisa mengerti apa maksud Jimin.

"Semenjak ada anak baru itu, lo jadi akrab sama dia. Dan gue gak suka liat itu. Apalagi tadi lo berdua jalan di taman berdua sambil ketawa-ketawa. Gue cemburu y/n" kata Jimin.

Y/n mengerjapkan matanya, kemudian "HAHAHA BECANDA LO YA SUMPAH NGAKAK BANGET HAHAHA" kata y/n tertawa kencang.

Jimin bingung "kok dia ketawa si anjing. Gua udah tau gemeteran gini ngomong nya" kata Jimin dalam hati.

"Au ah males lo mah gabisa serius" kata Jimin kemudian ia bangun dari tidurnya. Tapi, sebelum bangun tangan nya sudah di tarik duluan oleh y/n.

Cup

Y/n mengecup bibir Jimin, kemudian segera berlari memasuki kamarnya. Jimin diam mematung, ia tidak bisa mengontrol detak jantung nya. Karena ini pertama kali nya y/n yang mencium nya duluan ralat mengecup nya. Tapi walaupun kecupan, itu sudah membuat jantung Jimin tidak bisa di kontrol.

"Aahh gue kenapa jadi kaya gini sih" teriak Jimin sambil mengacak-ngacak rambutnya. Kemudian ia masuk ke kamar nya untuk tidur.

***

Y/n sedang memasak masakan di dapur untuk Jimin. Ia memasak sup daging. Y/n sangat pintar memasak dan masakan nya bahkan tidak kalah enak dari masakan restoran.

Jimin sibuk berkutat dengan hp nya. Ia hanya men-scrool instgaram miliknya dan ternyata Rose memposting foto beberapa menit yang lalu.

INSTAGRAM

❤️ 💬 ↗️                                                                          🔰Disukai 978

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

❤️ 💬 ↗️                                                                          🔰
Disukai 978.456
@Roses_are_rose baby❤️
@Jungkook_kie 😚💓
@lalalalisa_m PJ DONG WOII😡
@jennierubyjane rose? Yang onoh mau di kemanain anjir?!
@jisooya_ ciee akhirnya temen gue udh ga jombs lagi😍😍
@jungkook_fans POTEK BANGET😭😭💔💔💔
@love_kookie apalah dayaku yang remahan rengginang:')
Tampilkan semua 27.463 komentar

Jimin langsung menjatuh kan ponsel nya.

Braakk

Y/n yang sedang memasak menoleh ke arah Jimin "ada apa Jim?" Tanya y/n yang masih sibuk mengaduk sop.

"GUE PATAH HATI SEDIH BANGET TIADA TARA GANGERTI LAGI HATI GUE UDAH GIMANA BENTUKAN NYA HUAAAA" Jimin pura-pura nangis. Nafsu makan nya hilang seketika. Mood nya benar-benar hancur saat itu.

Bagaimana tidak? Gebetan nya yang ia idamkan dari dulu, tapi malahan tiba-tiba pacaran sama yang lain? Anak mana pun Jimin juga tidak mengenali nya. Jimin langsung mengambil ponsel nya dan berjalan kearah kamar. Ia memutuskan untuk tidur saja.

"Jimin ini ud-" ucapan y/n terpotong karena suara yang sangat keras.

BRAAKK

Jimin membanting pintu kamar nya dengan kencang. "Sumpah dia kenapa sih gajelas banget tiba-tiba kaya gitu. Jangan-jangan kerasukan setan lagi? IIHH SEREM MAMAA TAKUTT MAU PULANGG" kata y/n langsung membawa sup dan nasi nya kedalam kamar. Ia memutuskan untuk makan dikamar saja.

***

Pagi nya, y/n sudah siap berangkat sekolah. Ia berjalan kearah Jimin yang sedang memakai sepatu nya. "Tumben lo udah rapi aja. Biasanya gue bangun baru mau sarapan" kata y/n duduk di sebelah Jimin.

Jimin hanya diam tidak menjawab pertanyaan y/n. Ia terlalu malas untuk bicara. Mood nya benar-benar buruk setelah melihat foto Rose dan pacarnya kemarin.

"Jimin"

"Jim"

"WOI ANAK ITIK BANTET" teriak y/n tepat di kuping Jimin. Hal itu sontak membuat Jimin kaget dan langsung menutup kuping nya.

"Anjing bisa gak sih gausah keras-keras?! Gue juga denger goblok" kata Jimin sambil menoyor kepala y/n.

"Pala lo denger. Kalo denger ya jawab bukan nya diem aja. Eh eh mata lo kenapa? Kok sembab gitu?" Tanya y/n sambil mendekati dan mengamati mata Jimin yang terlihat sembab"

Jimin menatapnya balik. Kini mereka berdua sedang tatap-tatapan.

5 detik

10 detik

Hingga...

Cup

Jimin mengecup bibir y/n. "Gausah kepo anak kecil. Gue anak cowok mana mungkin nangis sih. Udah ayo berangkat tar keburu telat" kata Jimin sambil bangun dari duduknya.

Y/n masih diam di tempat nya. Jantung nya berpacu dengan sangat kencang. "ANJIR ANJIR SUMPAH DIA KEBIASAAN WOI. JANTUNG GUE YA AMPUN JANTUNG PLIS JANGAN MELEDAK SEKARANGG" batin y/n sambil memejamkan matanya.

"WOI MAU BERANGKAT GA? GUE TINGGAL NIH" teriak Jimin dari atas motornya. Y/n langsung bangun dari duduk nya dan keluar menghampiri Jimin. "Sabar kek elah ngomel-ngomel mulu kaya emak-emak gang" kata y/n mengerucutkan bibirnya.

***

KASIAN JIMIN SAMPE NANGIS GARA-GARA ROSE😭😭😭

Jangan lupa vote dan komen nya yaa🤗💜

FriendzoneKde žijí příběhy. Začni objevovat