Opening

388 20 2
                                    

Kylie De Houtman atau biasa dipanggil Kylie oleh orang yang mengenalnya. Kylie berusia 26 tahun, memiliki paras yang cantik, otak yang pintar, dan juga sangat membenci lelaki yang menjadi tetangganya.

Alasan Kylie membenci pria itu adalah karena pria tersebut sering melontarkan kata-kata mesumnya setiap kali melihat darinya yang membuat dirinya muak sekaligus jijik pada pria tersebut.

"Ukuran dadamu saja tidak sampai sekepalan tanganku Miss Kylie!" Ucap Ryan sambil tertawa dibalik dinding batasan antara rumah Kylie dengan rumah Ryan.

Ryan Mark Cruise yang diam-diam mencintai Kylie selalu menutupi perasaannya dengan mengucapkan kata-kata mesum yang membuat kylie membenci dirinya.

Disebabkan oleh suatu alasan membuat Kylie harus menikahi pria tersebut, padahal saat itu Kylie sudah memiliki kekasih yang bekerja dibawah naungan perusahaan Ryan. Kylie diputuskan dan ditinggalkan pada hari pernikahannya oleh kekasihnya, saat ia tahu bahwa dalang dibalik itu semua tidak lain tidak bukan adalah lelaki yang sangat ia benci itu membuat Kylie kabur sebelum pesta perayaan pernikahan dilaksanakan. Aksinya membawa maut baginya.

Dokter mengatakan bahwa Kylie mengalami amnesia disosiatif dimana pasien memilih untuk memblokir informasi, kejadian atau orang yang berhubungan dengan trauma atau stress sehingga membuatnya tidak mampu mengingat hal penting tersebut.

Dan itu terbukti dari ucapan Kylie yang memanggil Ryan dengan sebutan Juan setelah bangun dari komanya selama tiga bulan. . .tapi bagaiman bisa hanya Juan? Dan kenapa dirinya yang dipanggil Juan?

Lalu apa yang akan dilakukan Ryan? Akankah ia membantu Kylie mengembalikan ingatannya atau memanfaatkan keadaan yang ada?

Di update berkala setelah EX-HUSBAND tamat!

AmnesiaWhere stories live. Discover now