27

1K 162 110
                                    

Welcome to JinHit entertainment😎

Vote ya. Kalau gk vote ini book gua hapus. Kali ini gua  serius :)

•••

Soobin berlari lorong rumah sakit dengan tergesa-gesa. Ia bahkan beberapa kali menabrak bahu seseorang. Namun ia tak peduli.

Brak

Soobin mendorong pintu ruang rawat VIP di depan nya dengan begitu keras membuat  orang yg ada di sana menoleh.

"Mau apa kau kemari?" tanya Yoongi dengan tatapan tajam nya.

"Paman.....maaf.....kumohon paman maafkan aku. Ini semua salah ku" ujar Soobin dengan raut wajah penuh penyesalan nya.

"Puas kau sekarang hah!"

Bugh

Yoongi memberikan bogem mentah nya ke wajah Soobin. Ia tak peduli jika ia sedang berada di rumah sakit.

"Puas kau melihat istri ku seperti itu hah!!! jika saja kau tak banyak bertingkah YEONJUN PASTI MASIH DI SINI DAN JIMIN KU TAK AKAN KRITIS SEPERTI INI SIALAN"

bugh

Bugh

Bugh

Yoongi tak main-main menghajar Soobin. Pasalnya saat ini jimin terbaring di rumah sakit dengan berbagai alat penunjang hidup yg menempel di badan ya.

Jimin tadi sempat menenggelamkan dirinya dalam bathup kamar mandi yg di isi dengan air penuh dan meminum obat yg bereaksi keras pada paru-paru nya.

"DENGAAR!! JANGAN PERNAH KAU TAMPAKAN WAJAH MU DI HADAPAN KU JIKA KAU BELUM MEMBAWA PULANG KEPONAKAN KU!!!! PERGI KAU DARI SINI BAJINGAN" Yoongi memaki Soobin dan meluapkan emosi nya pada calon menanti nya itu.

"Soobin hyung!" Panggil kai saat memasuki kamar rawat jimin.

"Itu....hah....Yeonjun hyung..hah...sebentar aku mengatur...hah...napas ku.." ujar Kai yg sedang mengatur napas nya. Karena ia berlari dari halte depan rumah sakit naik kelantai 6 menggunakan tangga darurat. Padahal lift nya kosong.

"Yeonjun hyung...aku dan Taehyun menemukan keberadaan nya ia berada di China. Namun aku tak menemukan alamat rumah nya" ujar kai yg langsung meneggak habis air minum yg ada di meja.

"Pergi ke bandara sekarang! Ten hyung menunggu mu di sana..Eomma dan Appa sudah tau tentang ini. Cepat, Jisung sudah melakukan penerbangan menuju china semalam " Ujar Kai.

Soobin langsung berlari keluar dari kamar jimin. Meninggalkan Yoongi, Kai dan Jimin di sana.

"Nah, Paman pucat, maaf aku menghabiskan minum mu. Kau tau paman? Aku lelah setelah berlari tadi" Kai langsung merebahkan diri nya di sofa ruang rawat jimin.

"Padahal ayah mu kuda. Masa kau berlari segitu saja kelelahan" ledek Yoongi seolah lupa bahwa di baru saja marah-marah seperti orang kesetanan.

"Diamlah paman. Setidak nya aku masih kuat berlari dari pada kau yg hanya rebahan tak jelas" sahut kai yg menutup mata nya.

GomawoWhere stories live. Discover now