03. Kapan Resmi?

2.2K 208 8
                                    

Pagi ini di kediaman Lee masih belum berubah. Papa mu masih di asrama, mama mu yang masak sarapan dan bekal, Taeyong si ganteng yang mulai pakai jas karena mau kerja, lalu ada kamu dan Haechan yang juga mau berangkat kuliah.

Kalian gak heran Haechan yang dulu suka narik celana Renjun udah kuliah sekarang? Hehe.

"Hari ini abang anterin ke kampus ya" kamu refleks noleh. Abangnya yang sekarang jadi workaholic itu punya waktu untuk ngantar dia?

"Emang gak telat?"

"Aelah santuy" kata si sulung. Langsung aja kamu sama Haechan bahagia, soalnya di antara kalian gak ada yang bisa bawa kendaraan.

Setelah sarapan kalian selesai, kalian langsung beres beres karena Taeyong udah nunggu di garasi. "Mama, kita pergi dulu" kata Haechan dan disusul sama kamu yang salam tangan Mama Yuri.

"Hati hati ya kalian"

Kalian trio Lee langsung ngacung jempol. Kalian pun cus ke kampus, tempat yang sama dengan Taeyong dulu. "Bang, masa di kelas Echan ada cewek bening. Katanya keturunan Korea, Arin namanya. Sumpah dah cute banget" Haechan mulai nyablak.

Taeyong ketawa ngejek, "benerin dulu tuh warna kulit, Chan" katanya. Kamu spontan ngakak. Ngejek adek sendiri tuh bisa ngeboost mood banget lah.

"Dosa lho Bang Tiway, gini gini gue mewarisi kulit mama" bela Haechan. Mukanya kayak bocah yang mau ngadu ke orang tua. Tapi walaupun gitu, Taeyong tetap ketawain adeknya.

Haechan kesalnya udah sampai ubun ubun, lagi nyari cara buat balas dendam. "Lo ketawa mulu, kak. Diresmiin sama Bang Doyoung kapan hah?" cibirnya.

Kamu melirik ke belakang, "IRI BILANG BOS!" pekik mu langsung.

Ya maap ya Chan, emang takdir mu untuk terbully tuh gak bisa dipungkiri.

Berakhir ¦ [kdy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang