H-9

3.8K 388 15
                                    

Happy reading..

.......

Suara dering HP yang nyaring membuat tidur bright terngaggu dia mengecek win  yang di Sebelah nya, untung nya dia masih terlelap.

Bright mengambil HP nya "siapa sih yang subuh-subuh telepon " Omel bright mata nya masih sayu dia masih ingin tidur dia tampa melihat si penelpon langsung mengangkat nya.

"Halo" Jawab bright Suaranya masih terdengar serak dia berdehem agar kembali normal

"Bocah! Kau belum bangun hah!" Seseorang berteriak di seberang sana

Bright mengecek ponsel nya tertera nama p'yui di layar nya dia segera mematikan telepon nya, sebut saja bright tidak punya sopan santun tapi lebih baik bright segera bersiap di banding mendengarkan omelan nya, karna layar HP nya menunjukan waktu sekarang

Sudah pukul 7!!

"Sialan aku telat" Bright yakin dia akan di habisi dengan omelan manager nya.

Bright berlari ke kamar mandi bersiap-siap secepat kilat biarkan dia mandi seperti ular hari ini.

mengambil baju yang memang sudah dia siapkan dari semalam untuk syuting nya ia mengecek di kaca lemarinya merasa tidak ada yang kurang dia meraih tas besar nya.

Bright mengambil kunci mobil yang ada di laci,matanya memperhatikan win yang masih tidur pulas, dia tidak bisa membangun kan win dan menyuruh nya untuk ikut berangkat bersama karna win ada jadwal sekitar jam 10 sedangkan sekarang masih jam 7 lewat.

Cepat sekali bukan dia bersiap-siap.

Bright mengambil note menulis sesuatu disana dan menempel kan di lampu tidur.

'Aku berangkat duluan nanti jam set 10 ku jemput oke!
Ingat jangan meminta siapapun di jemput! apalagi menggunakan taksi'

Bright mencium kening win merapikan selimut nya tersenyum bangga.

bright memutuskan untuk membiarkan win tidur ,nanti dia akan menjemputnya lagi.

Itung-itung dia belajar menjadi suami yang baik bukan?.

........

Bright mengendarai mobil nya sudah seperti valentino rossi dia tidak ada waktu lagi sebelum jam 8 dia harus sudah di sana.

Setelah memarkirkan mobilnya di gedung bertuliskan gmmtv dia seolah biasa saja menyapa fans yang sudah menunggu, sebagian dari mereka ada yang kecewa karna mereka berpikir hari ini bright akan bersama win seperti nya keberuntungan belum memihak mereka hari ini.

Saat sudah memasuki gedung bright berlari menuju lift dia bahkan menghiraukan sapaan off dan tay bright tidak ada waktu untuk menyapa sekarang, lain waktu saja.

Sesampai nya di Studio bright mengatur nafas nya dia kelelahan setelah berlari tadi,tempat dia syuting iklan hari ini sudah penuh oleh kru yang bersiap-siap.

bright tersenyum lebar saat melihat p'yui disana yang menyilangkan kedua tangan nya bright yakin setelah ini dia akan habis.

Bright melihat arlojinya dia telat 5 menit syuting pasti diundur karna dia juga belum bersiap-siap bright jadi merasa tidak enak seharus nya dia memasang alarm ini pertama kali nya dia seperti ini biasanya dia selalu on time.

"Sendirian? " Tanya godji atau yang sering dipanggil mae itu matanya celingak celinguk mencari seseorang.

"Dia masih tidur" Bright paham maksud dari pertanyaan host sekaligus sutradara yang terkenal ini.

"Aku tidak tega membangunkannya" Bright menerima minuman yang di berikan salah satu staf yang melihat nya tadi berlari.

"Bukanya dia ada jadwal? Sekitar jam 10 lebih kan? " Tanya godji penasaran bright belum menjawab karna dia masih sibuk meminum air mineral nya.

Nikah (BRIGHTWIN) Where stories live. Discover now