part 8

19.3K 1.6K 59
                                    

Haii?

Semoga kalian ngefeel yak.

Jangan lupa vomentnya yaa🙏

Next 15 votee?

Enjoyy🤍

.

.


Sudah seminggu semenjak hari dimana mereka berpelukan,Taehyung sudah memberikan gaji kepada jungkook, dan Jungkook sudah memberikan sebagian uang kepada ibunya,dan memutuskan untuk menjauh dari ibunya,tetntu saja ibunya murka merasa Jungkook adalah anak durhaka.

Taehyung dan Jungkook menjadi lebih dekat,seperti jungkook mulai bisa sedikit terbuka,dan sudah bisa bercanda dengan satu sama lain dengan Taejung juga—walaupun tetap saja masih ada kecanggungan diantara mereka.

Hari ini merupakan hari pertama Taejung sekolah,tadinya dia ingin diantar oleh Taehyung dan Jungkook,tetapi Taehyung tidak bisa karena ada meeting dadakan,berakhir Taejung menangis keras di dekapan Jungkook.

Jungkook menatap Taehyung dengan mata memicing tajam—namun ia juga mengerti posisi Taehyung—membuat yang ditatap salah tingkah dan merasa bersalah,ingin menenangkan Taejung,tetapi baru berjalan lebih dekat saja Taejung langsung menangis dengan keras.

"Sudah ya Taejungie,jangan menangis lagi,pulang nanti daddy akan menjemput jungie kok" ujar jungkook berusaha menenagkan Taejung yang menangis keras

"Hiks– dengan papa juga?" isak Taejung sambil menatap Jungkook dengan penuh harap.

"Iya,dengan papa pasti" sela Taehyung cepat.

"papa hiks– janji?" Taejung berujar deselingi dengan isakan dan mengakat jari kelingkingnya,promise?

"Heum,iya janji! jadi sudah ya jangan menangis lagi" ujar Jungkook sambil mengelap sisa air mata Taejung.

Lalu mereka bersama berjalan keluar.

"Kalau begitu daddy berangkat dulu oke? Jangan menangis lagi ya" ujar Taehyung lalu mengecup pelipis Taejung yang masih terisak

Taehyung melirik Jungkook sebentar,kemudian beranjak masuk ke dalam mobilnya. Jungkook dan Taejung juga masuk ke mobil yang lainnya lagi.

Ngerti Kan?

Ya mksdnya taehyungnya ada bbrp mobik gtu. Jdi tae make mobilnya, trs jk sm taejung make mobil yg laennya.

Ya gtu deh😅

•••

Jarum jam sudah menunjukkan pukul 10.45 yang artinya tidak lama lagi merupakan waktu pulang Taejung.

Melirik Jam yang terletak di pergelangan tangannya,Taehyung langsung merapikan sedikit mejanya dan mengambil jas yang di gantung,lalu berjalan keluar dari ruangannya.

"Maaf Tuan Kim,anda mempunyai jadwal makan siang dengan park company" ujar sekretarisnya saat melihat Taehyung kelyar dari ruangannya,

Hello,babysister▪︎Taekook▪︎ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang