D'rG||9:35 PM

22 7 0
                                    

Aku melangkah masuk ke rumah tanpa mengucapkan apapun langsung masuk ke kamar.

Haahhh hari yang melelahkan. Tapi Aku begitu bahagia hingga Ku tertawa lepas.

Kekekekekekek

_______

Hari kedua. Pukul 08:34 AM. Jadwal Kelas Ku yang Ketiga yaitu pelajaran Matematika. Pelajaran yang paling Ku benci dan Alergi.

Aku menatap malas melihat Bu Dian yang tengah menerangi penjelasan dengan tegas dan kasar itu. Bahkan Mata nya saja selalu menatap ke arah Ku yang bertopang dagu malas. Gak perduli

Sesekali menguap atau bernyanyi tidak jelas yang mengundang tatapan aneh dari teman Sekelas. Buodo amat. Ngga usah di lirik juga Aku tau kalau Bu Dian akan menargetkan Ku sebagai bahan percobaan selanjutnya. Huh meribetkan!

Setelah selesai menjelaskan pelajaran yang menurutKu itu sangat merepotkan. Bu Dian menatap Ku tajam. Aku tidak takut jadi Ku balas saja menatap Bu Dian sama tajam nya sambil sesekali menguap lebar. Ngantuk beut

"Audy. Maju."Perintah Bu Dian masih menatapKu tajam. Tak perduli. Aku bangkit dari duduk Ku. Menghampiri Bu Dian yang masih terus saja menatap Ku tajam. Tentu saja Aku membales tatapan itu. Memangnya Dia doang yang bisa! Aku juga bisa lah!. Dasar Katrok!

"Jawab Contoh nomor Tiga itu beserta cara nya"Suruh Bu Dian keras.

Ck. Males elaaah

Karena Aku tidak mau ribet ribet jadi Aku memilih menaruh Spidol hitam itu lalu menatap Bu Dian malas"Saya gak bisa"

"KELUAR!!"

Astagfirullah. Tanpa teriak pun Aku masih bisa denger. Ilihhhh mulut Rombeng!.

Aku mendengus kesal lalu keluar Kelas. Melangkah malas masuk menuju ke Perpustakaan. Melepas kedua sepatu Ku lalu masuk sambil mengisi data nama Ku di buku Perpus. Aku berjalan menuju Buku bergenre 'Fantasy' lalu melihat lihat sekitarnya.

Memang setiap hari Aku ke perpus untuk melihat lihat Novel apalagi Aku baru saja naksir dengan salah satu Novel Fantasy yang baru Ku baca kemarin. Judul Nya 'Possesiv Devil' Karya Siti Umrotun. Kisah Seorang Gadis kuliah bernama Bella sering mendapat keanehan apalagi akhir akhir ini tubuh nya selalu kesakitan tiap kali di sentuh oleh Laki laki lain terutama Pacar nya sendiri dan ternyata tak di sangka sangka bahwa Bella sudah mempunyai Suami sejak dulu bernama Alfred Xeimoraga Pangeran dari kerajaan Bintang. Cerita nya sangat seru dan mendebarkan. Pokok nya kalian mesti baca buku nya di jamin bakal ngga bisa move on deh.

Aku tersenyum sumringah saat menemukan Buku yang ku cari cari. Aku berjinjit berusaha menggapai Buku itu tapi tak sampai. Sial!. Lain kali Aku harus minum susu Zee atau Dancow?. Lupakan

Jari Ku sudah menyentuh Cover Buku itu namun susah sekali untuk meremat jangankan meremat menggapai nya saja kesulitan. Merepotkan sekaleee

Aku terlonjak kaget saat ada sebuah tangan pucat yang ku kira barusan Setan itu menyentuh lengan Ku. Aku terkejut lalu menoleh ke samping. Terlihat Seorang Laki laki berambut hitam legam berponi miring tengah mengambil Buku dengan Cover yang mirip. Eh?!

Mataku membola saat Laki laki itu pergi tanpa berkata kata. Aku geram dan langsung menarik kerah seragam Laki laki itu. Ku tonjok pipi nya hingga tersungkur ke bawah. Sebagian pengunjung histeris dengan apa yang ku lakukan tapi Aku tidak perduli. Aku mengambil Buku itu dengan menatap Laki laki menyebalkan itu tajam.

Dreame'r Gurl 《Me》Where stories live. Discover now