Chapter 202

300 204 26
                                    

SELAMAT MEMBACA!!!

Dalam beberapa situasi setidaknya kita harus bisa mengatasi nya bukan? Namun bukan berarti kita menyelesaikannya sendiri, namun jangan khawatir untuk selalu meminta bantuan seseorang.

Jarang berkemas untuk pergi membuat trio kembar sedikit kesulitan untuk memilih yang akan dibawa, namun setiap orang bisa mengatasi masalah nya sendiri dengan cara mereka masing-masing, pusing untuk memikirkan jalan keluarnya? 

Google selalu ada untuk membantu mu wahai kaum rebahan!Namun bagaimana jika berada di daerah pedesaan yang jarang mempunyai koneksi internet?

Dengan semua bantuan yang Athalia tidak dapatkan akhirnya selesai juga satu masalah yang jarang muncul ini. "LET'S GOOOO!!!!!!!!!" Teriak Athalia mengangkat tangan nya tinggi-tinggi dengan ekspresi datar, kecewa tidak mengetahui banyak bahasa asing. Suara melengking nya menggema disetiap sudut rumah. Mungkin dibilang pendiam tidak bisa dibilang ceria juga tidak bisa.

" INI MASIH SIANG KITA BERANGKAT NYA BESOK AWAS AJA AMPE GA BANGUN PAGI!" Sahut Zekiel dari ranjang sebelah sebelah tak kalah keras. Satu rumah pun serasa seperti tempat kejadian gempa. 

"Nah! Sekarang gua udah selesai gua mau- em gua mau- alah gue ga tau mau ngapain!" Omel Athalia pada diri nya sendiri namun ide cemerlang melintas tidak sengaja numpang lewat mau ke indojuli dalam benak nya ia ingin berziarah ke ranjang tingkat kedua abang nya yang bisa disebut 'kapal tengkorak'

Ia segera melalukan scanning pada koper yang asing tak pernah ia lihat sebelumnya, sudah ada berberapa topi, kaus santai, celana, sabuk dan outer, yang ia beli dipasar malam yang hanya ada tiga bulan sekali.

"Haduh!! Ni koper kenapa gak bisa ditutup si? Masa koper nya kurang gede ini udah gua pilih ukuran yang paling gede lo! Bahakan gua rela manjat tembok tetangga buat pinjem koper nya! Masa ga cukup sih?!" Gerutu Zekiel secepat rapper, Athalia datar melakukan scanning sekali lagi.

"Bang lu liat tuh isi koper lo banyak banget kek mau pindah rumah, nih ya gua kasih tau sebagai seorang kakak harus nya jadi panutan buat adek nya liat tuh dikasur gue koper gue bahkan ukuran nya setengah dari koper lo dan bawaan kita juga hampir sama apa lagi gua bawa." Omel Athalia menyilangkan tangan nya di depan dada, menantang sang lawan.

"ELA?! Dari pada lo banyak omong mending lo bantuin gua dah lebih ber-fae-dah." Gerutu Zekiel masih berusaha menutup koper nya yang isi nya sudah mulai berontak meminta wilayah berdesakan dengan barang yang lainnya.

"Biaya sewa jasa gua per menit mahal uang tabungan lo menjerit nanti." Ucap Athalia santai  keluar dari wilayah Zekiel abang nya, masa bodo dengan kakak nya yang satu ini ia beralih ke kasur kakak nya yang satu nya barang kali ada yang menarik.

Ketika ia melihat isi koper yang isi nya hanya berberapa baju t-shirt, celana, berberapa koleksi buku kesayangan dan separuh koper berisi berbagai macam keripik, asinan, kue kering dan tak luput snack modern pun hadir dalam koper Kairav.

"Keluar ga lo?!" Bentak Kariav ketika melihat Athalia yang mau duduk di kasur nya. "Eh ya iya lah gua keluarga lo! masa anak dari keluarga lain?" Sahut Athalia tak terima ia heran kenapa setiap kali berkomunikasi ama abang nya ini selalu bawaan nya darah tinggi.

"Haduh lo ngerti bahasa manusia ga si?!"Bentak Kairav pedas.  

"Ngerti si tapi....." Ucap Athalia memijit kening nya.

"Ga ada tapi tapi pergi lo!" Teriak Kairav mengangkat sapu hendak menyerang Athalia, "Tapi ini kamar gue juga, gue laporin lo baru tau rasa!" Kesal Athalia, namun berubah ketika melihat raut muka Kairav yang tidak ada dua nya dengan setan gila, ia segera keluar dari kamar tidak mau mencari masalah.

Flashback on

"Woi Kairav bagi snack lo ama gue!" Teriak Zekiel semangat berlarian dilorong sekolah. "Gue ga mau bagi snack gue yang berharga ama bocah ingusan." Gumam Kairav segera memasukan snack nya kedalam jaket nya duduk manis dikursi membaca buku pelajaran kesayangnya.

"Ntar lo cepet gendut, ntar lo pas ibu-ibu kumpul arisan pipi lo di cubit-cubit mau?!" Ancam Zekiel mengambil alih kursi disebelah Kairav. "Biarin lo bilang gue gendut, tiap punya uang lo ketipu ama abang kantin, lah gua yang pinter dan gendut ini mampu buat beli snack yang lo ga mampu beli." 

Zekiel cemberut setelah ditolak abang sendiri, ia segera mengambil buku Kairav. Kaira hanya berpaling sebentar, "Balikin sebelum gue smack down lo." Ancam Kairav santai. "Kecil-kecil uda bisa ngancam-" 

"Bruk!"

"WOI KAIRAV OTAK LO MIRING YA?!" Teriak Athalia dari depan pintu. "Ga gua waras ini bocah ingusan sudah diperingatin sekali masih ngeyel ya uda sekali iya ya iya, salah nya ga mikir dulu."

"Pak guru! Tolong bawa abang saya yang ingusan ke UKS!!!" 

Flashback off

Athalia pun segera melarikan diri dan merasa sangat sangat bosan terbukalah chat room dengan abang nya yang sampai sekarang masih ingusan.

Athalia lup lup

Bang lu lagi apa?

Zekiel imut lucu berbakat

Hibernasi jangan ganggu gua, gua mau ketemu Tzuyu di alam mimpi

Athalia lup lup

Jangan ngarep ketinggian bang, emang ada internet di sono?

Zekiel imut lucu berbakat

Ga ada sih tapi sekali mimpi ga perlu koneksi internet, cukup koneksi perasaan.

Athalia lup lup

Maaf bang gua mau muntah dulu, ntar tadahin munta gua, bisa jadi uang muntah gua kan pelangi.

Zekiel imut lucu berbakat

Ga perlu muntah lo udah pernah gua coba jual di warung sebelah, malah gua yang kena siram muntah lo

Athalia lup lup

Salah lo bang, kok jual di warung sebelah, sekarang tuh ada olshop jual ada disana kasi gambar lucu-lucu

Zekiel imut lucu berbakat

Emang punya internet?

Athalia lup lup

Ga ada sih tapi coba aja barang kali ke jual, ntar uang nya bagi dua, gua 90 % lo sisanya 

Zekiel imu lucu berbakat

Gua ga kenal nama nya rugi! Mending gua jual aja muntah gua sendiri, ga perlu kongsi ama lo!

Athalia lup lup

Jahat lo mending gua tawar menawar ama Kairav aja ga rugi, dia bisa jadiin uang gua tiga kali lipat

Zekiel imut lucu berbakat

Sono tawar menawar ama dia, gua jamin di bakal nolak, orang gua udah pernah di tolak, hiks 

.

.

.

Makasi dah baca

IG: Chaterineaaa

Our Journey Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang