11. Alden kembali ke Pekanbaru

81 52 6
                                    

#Happy reading!

"NOVA BAWIR CEPET SIAP SIAP, NANTI KEBURU ALDEN TAKE OFF" Teriak Nia dengan nada tegas.

Bawir dan Nova pun turun bersamaan dan memakai baju warna yang sama yaitu warna hitam. mereka hari ini sangat akur dan kompak.

"Yaudah yok langsung ke mobil" Ajak Wisnu, lalu mereka menuju ke mobil dan akan berangkat ke bandara.

Ternyata di depan rumah ada seorang pria menggunakan sweeter berwarna putih dan topi berwarna hitam sedang menunggu Nova.

"Rava, ngapain lo kesini?" Tanya Nova.

"Mau jalan sama lo" Jawab nya santai seperti di pantai(ehh kan ngomong jadi ngaco nih author😂).

"Ehh kebetulan ada nak Rava, kamu ikut kami aja" Ajak Nia ramah ke pria itu.

Mereka pun bergegas menuju ke bandara karena sebentar lagi Alden akan Take off. Mereka pun tiba di bandara dengan tepat waktu. Kini Alden sedang duduk dan memainkan ponsel nya.

"ALDENNN"

Alden yang mendengar namanya di panggil langsung menoleh kebelakang. Seorang gadis pun kini memeluk nya erat hingga Alden tidak dapat bergerak.

"Ya ampun Al, kok cepet banget si pulangnya" Kata Nia mengelus pundak Alden pelan.

"Iya nih lo gak asik bro" Ucap Bawir yang masih merangkul Alden seperti abang nya sendiri, karena Alden lebih tua setahun dari Bawir.

"Iya paan lo katanya lo sayang terus gak mau ninggalin gue, ehh ternyata pergi kan"

"Maaf Nova sayang, ini karna gue ada urusan mendadak disana jadi gue harus kembali kesana, gapapa yaa? besok gue janji deh bakalan main kesini" Ucap Alden membalas pelukan Nova dengan hangat.

Rava yang melihat adegan peluk pelukan itu pun kini menatap tajam Alden. Alden yang merasa di tatap pun mengerti maksud tatapan itu, Alden pun melepaskan pelukan nya dari Nova.

"Kok di lepas si Al"

"Ada yang cemburu tau gak" Balas Alden melirik ke arah Rava yang masih menatap mereka berdua.

"Penumpang pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan.....tujuan Yogyakarta-Pekanbaru. Di mohon untuk segera masuk ke ruang tunggu"

Public Information Service yang bertugas untuk memberikan informasi penerbangan kepada penumpang kini sudah berbunyi untuk memberitahukan bahwa rute Yogyakarta-Pekanbaru akan Take Off.

"Yaudah Alden pergi dulu ya tan, om, wir, va, rav" Pamit Alden dan pergi menuju ruang tunggu.

Nova dan keluarga pun kembali pulang kerumah nya karena Alden akan segera Take Off.

Sesampainya di kediaman Alatas mereka turun dari mobil dan masuk kedalam rumah. Saat Bawir membuka pintu rumah ternyata ada beberapa orang di rumah nya yaitu kawan kawan Bawir dan Nova( Dilla, Nadya, Chintya, Mela, Nando, Ken, dan Bastian)

"Woyy broo, ngapain kalian di sini" Tanya Bawir dan bertos ria dengan kawan nya satu persatu.

"Gimana kalo kita main main di taman rumah belakang gue?" Ajak Bawir dan di setujui semuanya.

Mereka pun menuju ke halaman belakang kediaman Alatas yang begitu bersih, asri dan indah saat di pandang. Suasana nya pun sejuk. Mereka pun duduk di rumput rumput hijau, jangan salah rumput yang ada di halaman itu tidak kotor dan becek seperti di halaman halaman orang pada umumnya.

"Gilak cantik bener taman nya, cocok nih Nad buat kita pacaran" Ucap Ken, Nadya yang mendengar ucapan Ken pun hanya memutar bola mata malas.

"Gue sependapat, ya gak Mel?" Sambung Bastian dan mendapat jitakan dari Mela.

Crazy Girls [ON GOING]Where stories live. Discover now