Merry Me Juliette

981 133 11
                                    

asoyley



Minhee memajukan bibirnya saat ponsel hanya berisi notifikasi dari gc kelas dan mention twitter.

"Kak yunseong mana siiii, jadi nemenin enggak huhu."

Siang jam sebelas nanti akan ada puncak pensi di kampusnya, yang dulu juga kampus sang pacar. Makin lama Minhee harus terbiasa dengan kesibukan yunseong di perusahaan ayahnya setelah lulus kuliah.

Semalam mereka berbicara lewat telepon selamat 50 menit sampai minhee tertidur, di situ yunseong janji akan menemaninya menonton pertunjukan musik di kampus.

Sudah berpenampilan rapi dan manis, Minhee merenung entahlah apa itu sambil menunggu pangeran hatinya. Tak lama dia bersorak kecil melihat chat dari yunseong yang sudah di depan pintu.

Yunseong menyambutnya dengan rentangan tangan membuat Minhee tertawa pelan tapi matanya juga berkaca-kaca.

"Makin gede kok makin cengeng, dasar."

"Biarin wlee.." minhee memeletkan lidah tidak jadi menangis.

Mereka berpelukan selama 5 menit, lalu saling mengecup bibir. Sebuah kebiasaan jika Yunseong datang dan pamit pulang.

"Lama banget sih, rambutnya juga berantakan gini hnggg.."

Si tampan hanya terkekeh membiarkan jari lentik Minhee merapikan surai blondenya, berterimakasih dan mencium pipi gembil kesayangannya.

"Tadi kakak nyari barang dulu, penting banget soalnya buat hari ini."

Minhee memiringkan kepalanya lucu, lalu menggendikkan bahu meraih tangan besar Yunseong untuk digandeng. Dia tidak peduli, yang penting nonton pensi!






















Sampai sana mereka membeli minum dan corndog untuk cemilan, sayang sekali kursi bagian depan sudah penuh. Yunseong menarik minhee untuk mencari kursi sedikit menengah.

"Untung masih ada tempat ya kak huhu."

"Hm."

Acara berlangsung seru dengan MC Yohan dan Seungyoun. Dimana seungyoun yang aktif menyapa para pentonton, Yohan sibuk tertawa.

Walau tidak mengundang artis, acara cukup meriah, banyak kakak atau adik tingkat Minhee yang unjuk diri menyanyi atau melakukan dance cover.

Minhee sangat menikmati juga Yunseong, walau si Hwang hanya diam dan bergerak sedikit tidak seperti dek pacar yang sudah seperti Hangyul saat menonton dangdut.

Merangkul dan mengusap pundak Minhee saat si manis menghela nafas menyandar kapadanya. Pasti lelah sekali sibuk loncat dan berteriak menyanyi.

Tapi kembali menarik tangan kak pacar berdiri karena yujin, sepupunya akan tampil menyanyikan lagu love story milik taylor swift.

Yunseong tersenyum tipis, merogoh benda kotak di saku celananya. Mengulum bibir sedikit gugup lalu melirik minhee sebentar, memikirkan rencana yang sudah ia siapkan sejak kemarin. Lalu ikut fokus melihat Yujin yang mulai bernyanyi.

Merapatkan badan, minhee merangkul mesra lengan kokohnya. Menikmati suara merdu Yujin dengan lagu romantisnya.

"Romeo save me I've been feeling so alone
I keep waiting for you but you never come
Is this in my head? I don't know what to think
He knelt to the ground and pulled out a ring"

Ini saatnya, yunseong melepaskan rangkulan Minhee, membuat pacar lucunya itu menatapnya heran.

"And said Marry me Juliet
You'll never have to be alone
I love you and that's all I really know
I talked to your dad, go pick out a white dress
It's a love story baby just say 'Yes' "

Minhee menutup mulutnya dengan tangan saat Yunseong berlutut sambil menunjukkan kotak biru tua berisi cincin berlian yang indah. Penonton di dekat mereka berteriak heboh melihat apa yang Yunseong lakukan, bahkan ada yang jelas jelas meneriakkan kalau iri setengah mampus.

Yunseong hanya tersenyum tampan seolah mereka berbicara lewat tatapan mata, Minhee mengangguk sambil mengusap air matanya yang sudah turun deras.

Menghela nafas lega lalu berdiri memasang cincin yang sangat pas dengan jari manis Minhee. Mereka berpelukan erat, tidak peduli beberapa orang sudah merekam mereka dari tadi. Yunseong berkali-kali membisikkan ucapan terimakasih lalu membawa Minhee ke sebuah ciuman manis nan lembut.

Yujin yang tengah menyanyi juga memperhatikan mereka, tersenyum cantik dan menggeleng pelan. Dia harus meminta traktiran mahal dari pasangan gemas itu.

"Because we were both young when I first saw you"









.


End

Halo semua, malam
Terimakasih votenya <3

Stay safe yaa
Always happy to u all♡

LIKE ALWAYS  || HWANGMINITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang