AW -- 14

2.9K 291 20
                                    

"Hoonie...ga gitu, dengerin aku dulu--"

Jihoon buru-buru keluar dari mobil, ngambil semua belanjaannya di kursi belakang dan ninggalin Soonyoung gitu aja.

"Ji! Tungguin!" Jihoon masa bodo.

Jihoon naro beberapa belanjaannya di ruang tengah, trus bawa setengah belanjaan yang isinya kebutuhan buat di kulkas ke dapur, Soonyoung dari tadi masih manggilin Jihoon, tapi ga dihirauin sama sekali.

"Bun...ini udah kakak belanjain buat keperluan di dapur--"

"Sayang~!" Jihoon buru-buru pergi gitu aja, lagi-lagi Soonyoung ngehela nafasnya.

"Kenapa lagi sih?" Tanya bundanya heran,

"A-anu...hmm, ntar aja ya bun. Jihoon lebih penting nih" kata Soonyoung trus lari nyusulin Jihoon lagi.

Jihoon pergi ke kamar mereka, trus buru-buru nutup pintunya, tapi sebelum pintunya bener-bener ketutup, Soonyoung dengan cepat nahan pintunya.

Jihoon mendesis, trus ngebiarin pintunya di buka sama Soonyoung. Jihoon ga mood, cuman gegara perkara di mall tadi. Ya, Jihoon itu cemburuan, ah lebih nyerempet ke posesif sih.

Jihoon ngecek Hozi yang lagi tidur di box bayinya, trus abis itu dia duduk di atas kasurnya sambil mainin hpnya.

"Jihoonie..."ga digubris.

"Sayang..." Masih ga di gubris.

"Kwon Jihoon..." Kali ini digubris, tapi cuman deheman doang.

"Ji,dengerin suami kamu bentar" Jihoon ga nurut, dan malah asik sama hpnya.

Karena udah ga sabar lagi, Soonyoung ngambil paksa hp Jihoon trus di lempar ke arah sofa. Jihoon mau protes, tapi keburu di tatap dingin sama Soonyoung yang bikin dia ga berani buat ngeluarin suaranya.

"Sekarang dengerin aku...jangan di sela dulu, sampe aku selesai ngejelasin"

"Terserah..." Soonyoung ngehela nafasnya.

"Jihoon, dengerin aku...tadi itu, junior aku di ekskul dulu, dia cuman nyapa aku. Kita juga cuman basa-basi doang, sekedar nanyain kabar, apa yang salah?"

"Tetep aja aku ga suka--"

"Kenapa kamu ga suka? Aku sama dia cuman tegur sapa doang loh, ga lebih"

"Oh, kamu ngarep lebih gitu, ke dia?"

"Ji, jangan bikin masalah kecil jadi besar deh--"

"Sekarang kamu nuduh aku besar-besarin masalah?--"

"Jihoon!"

Jihoon diem, setelah dibentak Soonyoung barusan. Jihoon ngehela nafasnya, untuk pertama kalinya Jihoon dibentak.

"Kamu anggep aku salah kan? Oke, aku minta maaf kalo aku salah, aku yang salah mau di tegur sama dia, aku yang salah, aku minta maaf sama kamu, sekarang apa lagi?" Jihoon masih diem, ga berani buat ngejawab.

"Oh ya, kamu nuduh aku ngarep lebih ke dia, oke terserah kamu. Dan, aku yang terlalu besar-besarin masalah kayak gini, bukan kamu. Puas?" Kata Soonyoung agak ngebentak di akhir kalimat.

Jihoon nundukin kepalanya, tangannya ngeremat bantal yang di peluknya. Soonyoung beranjak dari posisinya, trus keluar dari kamar ninggalin Jihoon.

Sepeninggal Soonyoung, Jihoon mulai terisak. Dia merasa bersalah, cuman gara-gara dia yang cemburuan, masalah kecil kayak gini bisa besar. Mereka berdua juga sama-sama termakan emosi, dan ga bisa nyelesein masalah pake kepala dingin. Situasinya malah makin runyam.

---

Jihoon ga keluar kamar sama sekali, setelah pertengkaran mereka berdua, keluar kamarpun cuman buat bantuin bunda sebentar, trus balik lagi ke kamar.

Soonyoung? Kata bunda dia kerumah ayahnya, Jihoon cuman bisa ngehela nafas aja sambil terus merutuki dirinya sendiri. Mungkin, malam ini Soonyoung bakal nginep disana, idk.

Setelah Hozi tidur, Jihoon juga ngelewatin makan malamnya. Alesannya, ga mood sama sekali, males juga kalo ditanyain ini itu sama ayah, sama bundanya. Jadi, Jihoon lebih milih di kamar sambil ngecek Soonyoung ngirim pesan apa kek gitu, eh taunya ga ada. Soonyoung bener-bener semarah itu sama Jihoon ternyata.

Jihoon naro hpnya ke atas nakas, trus tiduran di kasur dan narik selimutnya buat segera tidur, Jihoon nutup matanya yang belum ngantuk, tapi dia paksa buat tidur. Sampe akhirnya, suara pintu kamar yang di buka sama seseorang, bikin Jihoon ngebuka matanya sedikit, tapi dia pejamin lagi.

"Ji..." Itu Soonyoung.

"Udah tidur?" Jihoon masih mejamin matanya.

"Bunda nyuruh kamu makan, ini udah aku bawain" Jihoon masih diem, masih ga ada niatan buat ngerespon.

"Ji--"

"Aku ga mood, aku mau istirahat..." Kata Jihoon lirih.

Soonyoung narik selimut yang nutupin badannya Jihoon sampe ke leher, dan itu ga bikin Jihoon ngerubah posisinya, barang sedikitpun.

"Ji, makan sekarang. Aku ga mau kamu sakit, kamu tau aku ga telaten kalo ngurusin Hozi, sekarang bangun, makan dulu sedikit aja gpp" kata Soonyoung dengan nada lembut.

"Aku bilang, aku ga mau...aku ga mood, aku capek mau istirahat" Soonyoung pasrah, dia ga mau nambah masalah lagi.

"Ya udah, terserah..." Jawaban akhir yang bikin Jihoon makin tambah bersalah.

Soonyoung ngebiarin makanan itu ada diatas nakas, trus dia pergi buat mandi. Sedangkan Jihoon, dia larut sama pemikirannya sendiri.

Setelah selesai mandi, Soonyoung bersiap pergi tidur, dia ngeliat Jihoon yang keliatannya udah tidur pulas. Soonyoung ngalihin pandangannya ke atas meja nakas, makanan di piring sama sekali ga disentuh sama Jihoon, tapi susu yang ada di gelas itu habis tanpa sisa.

Seenggaknya, Soonyoung bakal ga terlalu khawatir lagi kalo Jihoon udah ngisi perutnya, biarpun cuman minum susu aja.

Soonyoung pergi ke sisi kasur kosong disebelah Jihoon, pelan-pelan supaya ga ngeganggu tidur istrinya. Soonyoung narik selimut mereka, supaya Jihoon ga kedinginan.

Soonyoung natap wajah damai Jihoon, matanya bengkak, dia habis nangis ya?

Soonyoung ngelus kepala Jihoon pelan, trus ngecup kening Jihoon.

"Maaf, kalo mas kasar sama kamu, dan bikin kamu nangis kayak gini..." Setelah ngomong kayak gitu, Soonyoung nutup matanya buat ikut tidur sambil meluk Jihoon.





Fix, ini kependekan ya kan ya?🙃
Gpplah ya, setidaknya ada konflik antara suami-istri uwu kita:'))
Karena, ga semua hubungan itu berjalan mulus-mulus aja, pasti ada aja masalahnya ye kan?

Next?

After Wedding || Soonhoon Where stories live. Discover now