Heyyo Wassap mah fellow Readers :>
Awthor disini gk bakal ngasih info pa apa jdi lgsung mulai ceritanyaLuna: Lha terus, ngapain disini?!
Lunar: Ho'oh
Hushh... Ni mau mulai koq >:v
Betewe, klo ada typo atau bahasa yg kurang dimengerti mohon dimaafkan yaa :), sekian, let's go to the video- ehh let's go to the story!!...
*Flashback*"Viet, kamu gapapa?" Tanya orang yg sudah membantuku, aku mengenal suaranya.
"Myanmar??" Tanyaku sambil menoleh kearah negara yg bernama Myanmar itu.
*Flashback End*
Vietnam's POV
Itu Myanmar, kebetulan sekali dia datang menyelamatkanku, untunglah, jika dia tidak datang, mungkin aku sudah mati tercabik cabik!.
"Ya, aku tak apa apa" Jawabku kepada negara yang bernama Myanmar itu.
"Ahh, syukurlah, tpi kenapa kmu tdi diam aja kayak kmu mau nyerahin diri ke monsternya??" Myanmar bertanya kembali.
"Entahlah :v" Jawabku santuy.
3rd POV
"Kujitak juga jidat kau lama2! >:(" Seru Myanmar yg batiba marah dan kesal.
"Ohh, silahkan~ tapi habis itu, kubalas jitak jidatmu sampai hilang kulitnya :)" Ancam Vietnam ke Myanmar dengan kalimat yg bisa dibilang sadis.
Yang di ancam pun awto nyembunyiin jidatnya seraya sujud minta maap :v.
Yang ngancam pun hanya tertawa penuh kemenangan hingga ujung-ujungnya dia kesedak air liurnya sendiri."Ohook!-" Vietnam tersedak.
"Hahh?? Ahok??" Canda si Myanmar dengan muka watadosnya.
"GW KESELEK BUDU, BUKAN NYEBUT NAMA MANTAN GUBERNUR!!" Teriak si Vietnam dengan suara yg nyaring, saking nyaringnya, orang Saturnus pun bisa mendengar teriakkan si Vietnam.
"EHH, ANJR, SANTUY NAPA?!?" Kata Myanmar dengan tidak santuy :v.
Dan terjadilah adu gelud diantara 2 negara yg benderanya sama2 terdapat bintang di tengahnya.
Saking sibuknya mereka gelud, mereka gk nyadar tuh ada orang yg lagi merhatiin mereka."Ekhem!-" Panggil orang yg sedang memerhatikan 2 negara itu gelud. "Kalian ngapain?" Lanjut org tersebut.
Yang lagi gelud pun awto noleh ke orang yg manggil mereka.
"Ehh ada Thai-di te-land! :U" Ucap sekaligus ejek Myanmar kepada Thailand, yg diejek pun awto melayangkan pukulan ke muka Myanmar, Myanmar meninggal seketika .
(Awthor: Inalillahi wa inalillahi raji'un, om om angkat petinya mana ini?!)
(Tapi bo'onk :v)"Oh ya, omong2 kalian ngapain tadi?" Disini sebenarnya Thailand *ekhem* cemburu *ekhem* gegara Vietnam berduaan sama Myanmar.
"Ohh, tdi kita abis gelud" Jawab doi termuah muah Thailand ini.
"Kalian gelud gak ajak ajak ya! :(" Thailand seketika lupa sama rasa cemburunya dan digantikan rasa kecewa karena dia gk ikut gelud bersama bebebnya ini :U.
"Geludnya nanti aja, disini kagak ada lapangan, susah klo mau gelud :v" Ucap Vietnam sambil 'puk puk' pundak Thailand. Thailand pun seketika salting sendiri.
Myanmar yg masih terbaring setelah di tonjok seketika merasa menjadi nyamuk, dia lgsung menangis dalam hati dan mempertanyakan dirinya sendiri dimana pasangan hidupnya. Sabar ya mas :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Asean Adventure! (Sedang Di Revisi)
AdventureIt's a story about Asean countries who tried to stop the chaos around the southeast asia. Main character MaPhilIndo + Timor Leste :) (And other Asean Country) Slow Apdet also Fast Apdet (Tergantung isi kepala awthor sih) [Indo language btw (sorry :'...