Prolog

646 55 21
                                    




LA December,29


16 years ago...


"Amelie, ayo ikut aku," ucap Joshua riang.

"Kemana? Kan kita harus segera pulang. Ini sudah hampir malam."

"Ikut aku ke toko balon, besok kan ulang tahunku dan juga perayaan tahun baru"-Joshua.

"Oh iya yah! Besok kamu kan ulang tahun!" Amelie tersenyum lebar.

"Yaudah ayo!" Joshua menggenggam tangan Amelie.

Amelie dan Joshua akhirnya pergi ke toko balon yang berada di sebelah minimarket. Mereka begitu semangat. Mengingat besok adalah hari penting ulang tahun Joshua.
.
.
.
.
.
.
.

Saat selesai membeli beberapa macam balon, mereka pun pulang. Namun hal tak terduga terjadi. Karena di bulan Desember adalah musim salju, tiba-tiba saja terjadi badai salju. Saat mereka sedang menyebrang jalan, ada mobil yang tergelincir. Tanpa sengaja mobil itu menabrak Amelie.

"Amelie! Awas!" Teriak Joshua.


BRAKK!!!


Tubuh Amelie terpental sejauh 5 meter. Joshua dengan buru-buru menghampiri Amelie yang tubuhnya sudah penuh dengan darah.

"A-amelie... Hiks... Bertahanlah..." Joshua sangat sedih saat mengetahui sahabatnya Amelie yang menemaninya dari kecil, harus mengalami kecelakaan tragis ini.

Tak lama kemudian, ambulance pun datang dan menolong Amelie.


Hospital...

"Maaf, tuan dan nyonya... Kami sudah berusaha yang terbaik, tetapi nyawa anak anda tidak bisa diselamatkan," ucap dokter itu. Orang tua Amelie dan Joshua langsung menangis sesenggukan.

"Nggak! Amelie ga boleh pergi! Amelie harus selamat! Hiks..." Joshua berteriak. Ia sangatlah terkejut saat mendengar Amelie harus pergi.

"Joshua... Calm down... Ini sudah takdir Amelie." Nyonya Hong berusaha menenangkan Joshua yang menangis dan tak mau menerima kematian Amelie.


Tomorrow...

Ini adalah hari pemakaman Amelie, dan juga hari Ulang tahun Joshua. Pemakaman dipenuhi dengan rasa duka. Terlebih Joshua, ia yang terlihat paling terpuruk.

"A-amelie... Hiks... Maaf kalau aku ada salah sama kamu yah... Hiks... Ini hari ulang tahun aku... Kamu bahkan belum ucapin selamat, tapi kamu udah... Hiks... Kamu udah pergi... Aku harap... Hiks... Kamu tenang disana... Goodbye and I love you"ucap Joshua di depan peti jenazah Amelie. Setelah menyampaikan pesannya, Joshua pergi dari tempat pemakaman Amelie.

'I love you Amelie... I hope you back again...'-Jsh.









Hai guys!! Jadi ini cerita kedua aku^^

Aku harap cerita ini banyak yang baca dan Vomen juga^^

Segini aja...

Annyeong!

Reincarnation~ [Joshua Hong][END✓]Where stories live. Discover now