Your Attention'

902 73 14
                                    

Apa yang bisa kamu harapkan dari sikap kekasihmu yang sudah berubah? Berharap ia akan terus mencintaimu? Atau mungkin berharap ini hanyalah bualan? Yang pada akhirnya dia akan memberikanmu kejutan di hari spesial mu atau hari jadi kalian. Mungkin seperti itu juga yang Jongin rasakan. Sangat berharap jika semua ini hanyalah bualan dari Sehun dan berakhir dengan mereka yang saling mengucap kata cinta setelahnya.

Terlalu puitis memang, tapi itulah keinginan kecil Jongin. Keinginan sederhana sejak satu bulan yang lalu, yang sampai sekarang bahkan tidak ada tanda jika Sehun akan kembali padanya.

Belum terlihat ada titik terang dari masalah kali ini. Sehun masih sama seperti sebelumnya, mengabaikannya dan seolah tak terjadi masalah apapun diantara mereka. Berkata seolah tak ada yang salah pada dirinya. Tanpa Sehun sadari, sikapnya semakin hari semakin membuat Jongin sakit. Terlalu sering diabaikan tidak membuat hati Jongin terbiasa, namun malah sebaliknya. Hatinya terasa kosong dan rapuh, sosok yang selama ini bersarang perlahan menjauh dan meninggalkan rumahanya.

Tentu sakit jika mengingat begitu banyak kenangan yang telah dilalui selama ini, tak bisakah Sehun sebentar saja mengingat kebahagiaan mereka saat itu? Dan mungkin saja hatinya akan tergerak dan Sehun kembali sadar jika satu bulan ini dia telah salah melangkah. Melangkah menjauh dari rumahnya yang sebenarnya, hati Jongin. Dan mencari tempat singgah yang baru yang mungkin saja tidak akan sehangat rumah. Jongin mungkin masih bisa menahan untuk saat ini, tapi jika lelah ia akan dengan suka rela melangkah mundur dan menghilang.

Seberapapun kuat nya hati, ia akan tetap menemukan titik lelah suatu saat nanti. Hanya bisa bersabar hingga waktu yang akan mengubah segalanya.





End
.
.
.
.




Yuhuuuu..
Ada yang masih nunggu work ini update?
Ini tuh sequel dari part your attention sebelumnya yaa
Udah ada di draft dari bulan juli, tapi tetep gabisa lanjutin biar panjang :(

Yaudah aku up yang pendek aja, sekalian mau cek sound wkwk
Maaf ya kalo cerita nya jelek 😊

See you ❤

20200721 - Up 20201214


Ceritanya HunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang