Meet

13.4K 1.5K 277
                                    

NoRenMin


Sorry for typo(s) n happy reading.



Hari minggu adalah hari wajibnya seorang Na Jaemin untuk pergi berolahraga ke taman kota. Biasanya sih Jaemin kalo olahraga suka di tempat Gym yang berada di apartemen nya, tetapi salah satu temannya merekomdasikan kepada Jaemin utnuk mencoba setidaknya jalan santai dipagi hari ke taman kota di jamin Jaemin ga bakalan nyesel.

Dan ya, Jaemin gak nyesel. 

Setiap dia pergi jalan santai pasti pulang-pulang bakal bawa gandengan. Karena sumpah, banyak banget cewek-cewek cantik bahkan uke-uke manis yang pergi ke taman kota cuman buat nyari cowok buat di ajak kencan bukan buat bener-bener olahraga. Jaemin yang emang dasarnya suka banget gunta-ganti cewek semangat banget lah buat pergi ke taman kota. 


kaya sekarang ini, Jaemin lagi pura-pura pemanasan di deket air mancur padahal aslinya lagi nyari sasaran buat dia ajak jalan besok. 

"Kak Jaemin ya?"

Jaemin yang lagi pura-pura sibuk itu hanya mengangguk sebagai balasan. 

"Kenalin kak, Aku Naeun dari fakultas kedokteran. Kita kayaknya satu kampus deh, soalnya waktu itu pernah liat kakak pergi ke kantin fk" 


gak ada yang nanya padahal-batin Jaemin 


"Oh" Jawab Jaemin seadanya

"Oh iya kak, haus gak. Ini aku bawa aqua dua botol tadinya sih ini punya temen aku cuman gatau sekarang dia kemana, kesel banget deh aku malah ditinggal" Curhatnya 

"Simpen aja nanti gue minum"


Naeun mengangguk semangat kemudian menyimpan aqua yang dia bawa di tempat duduk panjang yang biasa ada ditaman, udah gitu dia juga ikut duduk disana sambil merhatiin Jaemin. 


"Kak liatnya ke aku dong, aku udah ada disini juga jangan di anggurin kenapa" Rengeknya sambil pura-pura cemberut 

"Lo mending cari temen lo deh, gue bentar lagi juga mau pergi"

"Nggak mau ah, mau nemenin kak Jaemin aja disini"

"Batu" Cibir Jaemin


Bukannya ngerasa kesinggung Naeun malah tersenyum lebar "Kalo gitu cairin dong kak"

"Apaansi gak jelas banget"


"Kak Jaemin"

"Apa"

"Aku denger-denger kakak sering pergi balapan yaa. Aku juga sering loh kak ke tempat-tempat kaya gitu di ajak mantan aku yang kemaren. Kakak kalo butuh temen boleh kok ajak aku"

• Naughty Boy •Where stories live. Discover now