13. DO YOU STILL LOVE ME? ♥

8.7K 620 354
                                    

(ga jadi) SHORT STORY
.
.

Note: Sekali-kali bikin kisah yang beda dan beneran sampe endingnya.
.
NO PRANKS
.
Prepare your heart
.
Hope you guys enjoy it!
.
.
Inspired by Sinema Indosiar 🙄✌
.

———
.
.

Mata bulat dan besar khas milik gadis pemilik wajah malaikat itu tampak tidak dapat beralih dari bingkai foto pernikahannya beberapa tahun lalu, sesekali ia tampak mengulum senyuman kecilnya setiap kali melihat foto tersebut.

Beribu ide dan rencana berputar didalam pikiran gadis itu dalam rangka hendak menyambut hari spesialnya, ah bukan.. Tepatnya hari spesial mereka. Dia dan pemuda yang sangat ia cintai sejak dulu dan sampai nanti ia tidak bernafas.

Tidak terasa, tahun ini pernikahan mereka genap memasuki usia 2 tahun, setelah sekian lama mereka menjalani hubungan dengan diam-diam dan baru satu 1,5 tahun sebelum pernikahan mereka, keduanya mengakui hubungan mereka didepan publik. Tepatnya, ketika keduanya akan melangsungkan pertunangan mereka.

Tough time, pikir gadis berwajah bak barbie itu ketika mengingat perjalanan cinta mereka untuk dapat diterima oleh publik, mengingat status mereka sebagai idol ternama.

Tapi, bagi mereka meski melewati masa-masa yang berat keduanya tetap hidup dengan kebahagiaan walaupun banyak tantangan dalam memperjuangkan karier dan juga cinta.

Kebahagiaan itu semakin bertambah ketika tepat beberapa bulan yang lalu putri pertama mereka lahir ke dunia, gadis mungil yang selalu menjadi topik utama pembicaraan mereka dengan orang-orang terdekat. Saking bahagianya.

Lagi, gadis itu tersenyum sampai sebuah ocehan halus membuat ia mengalihkan wajahnya menatap sesosok mungil yang sejak tadi tertidur dalam rengkuhan tangannya menggeliat lembut.

“Hai sayang, apakah haus, hm?” ia terkikik melihat ekspresi gadis mungil yang setengah tidur itu. “Momma sedang mencari ide, bagaimana merayakan Anniversary dengan Daddy, apakah Sesa punya ide?”

Tawa kecil Lisa kembali terdengar saat tidak terdengar jawaban dari gadis mungil itu, tentu saja Sesa belum mengerti, ia masih bayi. Belum lagi mata bulat kecil nya tampak mengerjap berat, persis mata Ibu nya. Hal itu membuat tawa Lisa kembali lepas, ia bahagia sekali.

Dua hari lagi pikir Lisa, mata bulatnya kini fokus menatap gadis kecilnya yang perlahan kembali terlelap didalam dekapannya.

“Ah, aku akan membicarakannya dengan Eonni~deul dan juga Oppa~deul. Mungkin mereka punya ide yang lebih bagus, tentang acara kejutan untuk wedding anniversary ku dengan Sehun Oppa..” ia bergumam pelan.

Gadis itu kembali mengawang, memikirkan ide yang tepat untuk perayaan hari jadi pernikahan mereka yang kedua tahun. Ia bertekad untuk memberi kejutan untuk Sehun, karena tahun lalu pemuda itulah yang memberinya kejutan.

.
.
.

“Eonni~deul bisa membantuku kan?” Lisa menyeruput air minumnya untuk kesekian kali. “Aku ingin ini adalah surprise yang wow sekali, karena tahun lalu Sehun Oppa sukses membuatku terkejut sampai menangis bahagia” cicitnya.

“Serahkan padaku Sesa Eomma” Jisoo menepuk dadanya bangga.

Lisa langsung menatap gadis itu penuh arti, membuat ia Jisoo tertawa.

“Aku tidak akan memghancurkan nya tenang saja..” lanjut gadis Kim itu. “Kita harus minta tolong pada EXO Oppa deul..” sambungnya lagi.

“Apa Oppadeul tidak sibuk?” Rosé memastikan.

YEHET & EHEE! •• Hunlisa Stories حيث تعيش القصص. اكتشف الآن