2. Jeon Jungkook

4.5K 297 11
                                    

Jeon Jungkook seorang Travel Vlogger berusia 25 tahun. Jungkook orang yang sangat ceria, ramah terhadap siapapun dan orang yang mudah untuk dicintai dengan hanya melihat wajahnya yang manis dan bunny smilenya yang menggemaskan.

Jungkook hidup seorang diri di kota Seoul ini. Appa dan Eomma Jungkook meninggal di usianya yang ke 20 tahun saat Jungkook sedang merintis karirnya. Appa dan Eomma Jungkook belum sempat melihat kesuksesannya seperti saat ini. Bagaimana naik turun Jungkook merintis karirnya ini..jatuh bangun Jungkook merintisnya hingga seperti saat ini dia menjadi travel vlogger yang terkenal dengan pengikut dan viewer jutaan. Terkadang Jungkook ingin memperlihatkan bagaimana kesuksesannya sekarang pada Appa dan Eomma dengan melihat ke langit yang cerah sembari tersenyum dan berkata "Appa..Eomma lihatlah Kookiemu ini yang sudah sukses dengan karir dan pilihanku saat ini..kalian pasti akan bangga kan melihatku sekarang diatas sana?" tak terasa diapun meneteskan air matanya.

Jungkook sebenarnya mempunyai sepupu dekat bernama Jung Hoseok atau biasa dipanggil oleh Jungkook Hobie hyung. Hoseok lah saksi bagaimana Jungkook merintis karirnya yang benar2 dari nol hingga sukses seperti sekarang. Dialah tempat berkeluh kesah Jungkook dan keluarga yang dipunya saat ini. Hoseok sangat menyayangi Jungkook seperti adik kandungnya sendiri..dia sering mengunjungi Jungkook di apartmentnya apabila sedang tidak traveling atau sedang dirumah saja karena memang mereka tinggal sendiri2.

Seperti pagi ini Hoseok yang sedang berkunjung ke tempat Jungkook dengan membawa makanan untuk adik sepupunya itu karena dia tahu selain hobi traveling, Jungkook juga hobi makan..adik manisnya itu sangat gembira jika dibawakan makanan kesukaannya. Hoseok yang sudah biasa berkunjung pun langsung masuk ke dalam unit Jungkook karena dia tahu sandi apartmentnya.

"Kookie..bangun, hyung bawa makanan kesukaanmu dan susu pisang favoritmu." suara Hoseok yang sangat melengking sampai terdengar di segala penjuru unit Jungkook.

Jungkook tak menghiraukan teriakan hyungnya karena dia benar2 lelah dan mengantuk karena semalaman mengedit video yang akan di unggah di vlognya.

Hoseok yang sudah kesal karena adik manisnya itu tak kunjung bangun bahkan dia sudah teriak2 dan membangunkannya sedari tadi pun akhirnya masuk ke kamar adiknya itu dengan membuka pintu sedikit kasar. "Kookie..kau ingin kubangunkan dengan cara lembut atau kasar?" ancam Hoseok.

"Hyung kau berisik." Jungkook yang semakin menyamankan tidurnya.

"Baiklah kalau itu pilihanmu." Hoseok dengan kesal berjalan ke arah kamar mandi dan mengambil sewadah air dingin untuk membangunkan adik manisnya itu.

Bbbyuuuurrr

"Hyyuuuunnnggggg..kau tega sekali padaku..dingin hyung." Jungkook yang langsung terbangun dengan tubuh yang basah kuyup, wajah masam dan menggigil kedinginan .

"Salahmu sendiri..kau kan sudah kuberi pilihan tapi kau malah mengabaikanku dan aku yang sudah kesal setiap kali membangunkanmu dengan susah payah akhirnya seperti inilah cara terakhirku untuk membangunkanmu."

"Sekarang cepat masuk kamar mandi dan bersihkan tubuhmu lalu turun dan sarapan denganku..aku membawakan makanan untukmu." seru Hoseok dengan kesal dan berlalu dari kamar Jungkook.

"Hhhmmmm..baik hyung." Jungkook dengan terpaksa melangkahkan kakinya ke kamar mandi dan mengganti bajunya yang sudah basah kuyup akibat siraman "sayang" dari hyungnya itu.

Setelah selesai dengan kegiatannya membersihkan tubuh dan mengganti pakaiannya..dia bergegas turun untuk sarapan dengan Hoseok kalau tidak hyungnya itu akan berteriak tak jelas lagi dan mengomel sepanjang hari.

"Hyung..aku besok akan ke Jepang." Jungkook berkata dengan menyantap makanan yang dibawakan Hoseok.

"Mengapa kau kesana lagi? Bukankah kau sudah pernah melakukan traveling disana?" seru Hoseok sambil menatap bingung adik sepupunya itu.

"Ada sebuah desa disana hyung yang sangat indah yang tak ku ketahui..aku baru mengetahui semalam setelah aku mencari2 destinasi selanjutnya untuk travelingku."

"Baiklah..yang terpenting kau berhati2lah selama diperjalanan dan jaga dirimu dengan baik dimanapun kau berada."

"Gomawo hyung atas dukunganmu selama ini dan kau menjagaku dengan baik. Aku menyayangimu Hobie hyung." Jungkook memeluk dan mengecup pipi hyungnya itu dengan gemas dan sayang karena Hoseok lah keluarga satu2nya.

Begitulah keseruan hubungan kakak beradik sepupu itu yang penuh warna karena sifat mereka yang sama2 ceria dan mencerahkan suasana orang2 disekitarnya.

........................................................................

Jeon Jungkook si Travel Vlogger manis berusia 25 tahun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeon Jungkook si Travel Vlogger manis berusia 25 tahun.

Terima kasih yang sudah mampir 😊

14 Days Trying to Love You Mr.Kim || JINKOOK (Complete) ✔️Where stories live. Discover now