part 31

1.7K 132 99
                                    

NOH!!! YANG BELUM FOLLOW SILAHKAN PATUHI ATURAN YAH, FOLLOW DULU BARU BACA OKE😉😉😉

*******

Terkadang hati yang selalu tersakiti akan membuat seseorang berubah, yang dulunya baik akan berubah menjadi jahat, tapi tidak dengan Pria bernama lengkap Park Jimin, pria itu sama sekali tak goyah akan hal dan cara licik yang di tawarkan untuknya agar bisa memiliki gadis kedua yang membuat hatinya bergetar setelah gadis pertama yang juga menolaknya.

" Sudahlah Jim, tidak usah berfikir panjang begitu, aku yakin kau pasti akan mau" ujar Hara dengan percaya dirinya namun malah mendapat tatapan sinis oleh pria di sampingnya.

" Apa kau tau hal yang paling ku sesali dalam hidupku?" jawabnya.

Hara mengeryit bingung dengan ucapan Jimin barusan, " Maksudmu?".

" Hal yang paling kusesali dalam hidupku adalah membiarkan wanita licik sepertimu pernah masuk dalam hatiku".

" Kau salah Hara, seharusnya kau tidak mengajakku masuk dalam rencana busukmu itu, karena aku sama sekali tak berniat, aku memang ingin Tzuyu menjadi milikku tapi tidak dengan cara seperti ini Karena aku mencintainya dengan tulus, yang terpenting bagiku adalah melihatnya bahagia walaupun bukan bersamaku, Karena cintaku padanya itu Tulus, jadi sebaiknya kau juga belajar untuk mencintai Taehyung dengan tulus" lanjutnya.

Hara bungkam seketika mendengar sifat angel Jimin yang sama sekali masih tertanam utuh, sementara Jimin, pria itu sudah pergi setelah mengucapkan kata-kata yang membuat Seorang Bae Hara tertohok.

" Brengsek Kau Jim, sombong sekali dia mencoba menceramahiku" geram Hara kemudian pergi dengan perasaan kecewa karena usahanya untuk membuat Jimin bekerja sama dengannya gagal.

*********

Taehyung Dan Tzuyu kini berada di apartemen mewah milik putra keluarga Kim yang juga menjabat sebagai Direktur utama perusahaan 'KIM GROUP'.

Sementara Tuan Shin sudah pergi 1 jam yang lalu seusai mengantar Taehyung ke apartmennya, menyisakan dua Insan yang dari tadi saling diam dan tentu menciptakan suasana hening dan canggung.

" Khmm, apa kau mau makan?" Tanya Taehyung mencairkan suasana.

" Tidak, Saya hanya mau pulang, namun sebelum pergi saya mau meminta ponsel saya yang anda sita".

DEG!!

Ponsel? Yah ponsel Tzuyu yang beberapa hari yang lalu telah Taehyung sita masih belum ia kembalikan, namun apa yang membuat Pria Ini begitu panik saat Pemilik ponsel tersebut memintanya.

FLASHBACK ON:

" Apa aku kembalikan saja Ponsel ini, aku merasa bersalah pada Tzuyu, lagian aku memang sangatlah keterlaluan" Ujar Taehyung sembari terus menatap ponsel sekertarisnya yang ia letakkan di atas meja.

Setelah berfikir keras dengan menghabiskan waktu yang cukup lama, Pria yang menyandang status Direktur ini pun segera meraih ponsel Putih di atas mejanya kemudian bangkit dengan tujuan untuk mengembalikan benda pipi itu pada pemiliknya.

📩TLING.....

Taehyung lantas menghentikan langkahnya saat ponsel yang ia pegang berdering, ia bergumam sebentar kemudian membuka pesan itu Tanpa pikir panjang.

{ jauhi Taehyung atau kau akan tau akibatnya!!!! }

Isi pesan misterius itu berhasil membuat Taehyung geram, niatnya untuk mengembalikan ponsel tersebut pada Tzuyu ia urungkan karena ingin menyelidiki siapa pengirim pesan ancaman itu.

" Brengsek!!! siapa yang mengirim pesan ini pada Tzuyu? aku akan mencari tau dan akan aku pastikan dia tidak akan selamat" geramnya seraya meremas ponsel putih yang tak bersalah sama sekali.

AM I STRONG TO BE SECRETARY KIM?Where stories live. Discover now