32

3K 338 14
                                    

***

G Dragon Big Bang dikabarkan berkencan dengan putri pemilik perusahaan mobil terkenal

G Dragon Big Bang tinggal di gedung apartemen yang sama dengan kekasihnya

G Dragon Big Bang berkencan dengan tetangga apartemennya

Pihak YG mengkonfirmasi hubungan G Dragon

Jennie melempar handphonenya. Membuat si handphone terbang melintasi ruang kemudian hancur tepat di sebelah kaki Yoongi yang baru saja masuk ke dalam kamar tidur mereka. Suga tentu terkejut karena handphone itu, benda kecil itu bisa saja melukai kepalanya.

Gadis itu marah, luar biasa marah karena Lisa berkencan dengan Jiyong. Dan jadi lebih marah lagi karena banyak orang yang mendukung mereka. Seorang selebritis kelas atas dengan putri konglomerat yang menawan, tidak banyak orang yang berani menghina mereka. Terlebih dengan adanya foto dari dua momen yang begitu memukau⸺ foto Jiyong memeluk Lisa yang menangis di depan roller coaster, dan foto lainnya adalah foto Lisa menepuk-nepuk punggung Jiyong saat pria itu muntah di depan roller coaster juga. Orang bilang mereka bisa melihat cinta di dua foto tersebut.

"Bisa-bisanya dia berkencan dengan G Dragon! Kurang ajar! Aku membencinya! Kenapa dia terus mendapatkan yang terbaik?! Kenapa hanya dia yang beruntung?! Kenapa hanya dia yang bahagia?!" seru Jennie, meluapkan emosinya pada Min Yoongi yang suasana hatinya pun berantakan malam itu. Sama, Yoongi pun kesal karena Lisa berkencan dengan Jiyong. Entah kenapa, hatinya sesak melihat berita kencan itu. Mungkin karena sikap Jennie, setiap kali Lisa mendapat sebuah kebahagiaan, Yoongi jadi sedikit kesal⸺ karena saat Lisa senang, Jennie akan begitu terluka, seperti sekarang.

"Lihat! Lihat dirimu!" seru gadis itu disaat Yoongi hanya diam mendengar keluhan Jennie. Melihat Jennie tidak bisa berhenti terobsesi pada adiknya saja sudah cukup membuat dada Yoongi sesak, ditambah ucapan Jennie kalau Lisa selalu mendapatkan yang terbaik, seperti G Dragon, rasanya yoongi tidak bisa menahan diri lagi.

Bagaimana perasaan Yoongi? Yoongi menyukai Jennie, Yoongi mencintai wanita itu lebih dari apapun. Hanya saja, rasa bersalahnya pada Lisa, ditambah rasa bersalah atas sikap Jennie pada Lisa, juga sikap Jennie yang begitu terobsesi pada adiknya, membuat Yoongi luar biasa lelah.

"Lihat dirimu! Bahkan sekarang pun kau tidak bicara padaku! Sejak kita menikah kau selalu begitu tenang! Apapun yang terjadi bahkan saat Lisa yang kau cintai itu datang lagi, kau tetap diam seperti itu! Kau! Kau membuatku merasa jadi satu-satunya orang yang jahat!" marah Jennie, dengan suara yang tertahan karena segumpal rasa sedih di menyumbat tenggorokannya. Ia ingin menangis, ingin menjerit dan terisak namun wajah Yoongi yang tengah menatapnya tanpa bicara itu membuatnya begitu marah. "Kenapa kau selalu merendahkanku?! Kenapa kau jadi seperti appa yang selalu merendahkanku?! Kau selalu menganggapku lebih rendah darimu! Pernahkah kau memikirkanku barang sedikit?!"

Diam-diam tangan Yoongi terkepal. Dengan susah payah ia harus menahan dirinya sendiri. Yoongi tidka percaya Jennie akan menanyakan hal itu padanya⸺ pernahkah ia memikirkan Jennie?⸺ bagaimana bisa seorang gadis yang selalu membuatnya khawatir itu bertanya seperti itu kepadanya? Yoongi luar biasa marah karena perkataan itu, namun hatinya tidak cukup tega untuk melukai Jennie dengan seribu sumpah serapah yang ada di kepalanya.

"Haruskah aku memberitahumu kenapa kau tidak pernah bahagia?" balas Yoongi, yang akhirnya membuka mulutnya setelah Jennie menangis dan duduk di atas ranjang mereka. "Itu karena kau tidak bisa bersyukur. Setiap kali melihat seseorang yang lebih baik darimu kau jadi sangat cemburu! Itu bukan insecure, Lisa tidak membuatmu merasa terancam, dia hanya membuatmu iri, kau hanya iri pada apapun yang terjadi padanya! Kau iri pada adikmu sendiri, kau iri pada semua orang, bagaimana bisa kau bahagia dengan perasaan itu?! Bagaimana bisa pernikahan kita bahagia dengan semua rasa irimu itu?!"

LoserWhere stories live. Discover now