BAB. 97

401 51 0
                                    




"Ah ~ Tidak ~~" Putri duyung merah yang menekan di tanah terus mengayunkan ekor ikan, dan pria yang membantingnya dengan satu tangan menekan perutnya dengan satu tangan, dan ekor ikan merah terus menepuk-nepuk punggung pihak lain. Sebuah bengkak besar tertinggal di punggung.

“Zaozao, sangat nyaman.” Buah dan gairah dari rasa & keinginan pertama tidak bisa tidak mengatakan bahwa kalimat ini bahkan lebih menyebalkan untuk putri duyung.

Anda nyaman, saya tidak nyaman! Kurma merah menjentikkan ekor ikan, meraih rumput di tanah dengan tangan, dan membanting ke depan saat buah berhenti.

Di depan ada lubang air, kurma merah sepertinya melihat harapan dan mencoba memanjat ke sumber air.

Guoguo sekali lagi berdiri, tetapi dia melemparkan dirinya ke ruang kosong. Monyet itu tidak bisa menahan cemas. Dia memeluk pinggang putri duyung dengan kedua tangan, menyeretnya mundur dengan kasar, dan tidak sabar untuk masuk ke dalam tubuhnya.

Kurma merah mengerang, dan ketika Guoguo keluar lagi, dia terus merangkak ke tepi kolam.

Keduanya memulai perang, untuk sementara waktu, Guoguo kosong, dan untuk sementara waktu, kurma merah berhasil naik sedikit. Kurma merah menjadi semakin energik, tetapi Guoguo menjadi mudah tersinggung. Setelah memasuki tubuh putri duyung lagi, tidak ada gerakan, dan dia hanya mengubur kepalanya dan memanggil tanggal, dan tetap diam.

"Ugh?"

Jujube melirik Guoguo dengan aneh, tidak mengerti apa yang dia maksud, tetapi melihat kolam air di depannya, Jujube terlalu malas untuk memikirkannya, dan terjun ke dalamnya.

Pada saat ini, Jujube mendengar suara yang sedikit keras di tubuhnya. Jujube terkejut, dan Guoguo berubah menjadi bentuk ular roh raksasa di tubuhnya.

Pada saat ini, tubuh kurma merah setengah berada di air dan setengah lagi di tanah, sehingga tubuh menjadi kaku.

Isi tubuh dengan cepat mengembang, membuatnya kencang, dan ekornya sepertinya meledak. Tetapi hal-hal yang jauh di dalam usus menarik sedikit, membuatnya kurang nyaman.

"Guoguo ~~" Jujube merah memuntahkan serangkaian gelembung di air, dan kemudian meletakkan tangannya di tanah, tiba-tiba berjuang untuk bergegas ke dalam air, kemudian, jujube merah membuat teriakan bernada tinggi. "Ah ~"

Saya melihat bahwa putri duyung yang berhasil memasuki air melayang di permukaan air, dan pelabuhan pembuangan terhubung erat ke python besar di pantai. Karena kekuatan mendadaknya, bagian di mana ia dan ular itu terhubung ditarik dan berubah bentuk. Sebuah tas besar diangkat di pelabuhan pembuangan, dan itu diregangkan ke titik yang ekstrem. Mulutnya merah dan bengkak.

Organ ular & koloni mentah berbentuk setengah lingkaran, dan kedua akar bersama-sama membentuk lingkaran yang hampir lengkap. Organ roh & ular & koloni terlalu besar, membuat mereka berpotongan & amp; Pertandingan akan macet di tubuh lain.

Akar matahari yang dimasukkan ke titik silang jujube merah sedikit lebih tipis, dan lingkaran warna merah muda dapat dilihat di tepi lubang. Jika Anda melihat lebih dekat, Anda masih dapat melihat bahwa matahari sedikit berdetak di dalam. Hanya tubuh putri duyung yang sangat fleksibel yang dapat menahan kecelakaan semacam itu untuk pertama kalinya. Kencan merah terkejut dan dengan lembut memompa tubuhnya.

"Hiss ~~" Ular roh yang berbaring di pantai akhirnya berubah total. Ketika tubuh ular itu ditarik dengan keras, putri duyung di air segera berteriak dengan tidak sabar. Guoguo juga merasa tidak nyaman, dan tanaman mentah ditarik dengan sangat, ia dengan cepat masuk ke air oleh ekor ular, dan menggulingkan temannya yang mencoba melarikan diri ke pantai.

[END] Beastman Forcefully Raising A Wife - BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang