Part 13

14.5K 1.1K 46
                                    

Terdengar tepuk tangan yang sangat riuh saat seorang model keluar dengan diiringi oleh nyanyian dari sebuah band internasional ternama. Diikuti oleh seorang model lainnya.

Jatmiko tengah duduk diantara ratusan orang lainnya yang terpana melihat kemolekan para model papan atas yang berlenggak-lenggok memamerkan koleksi terbaru dari sebuah brand pakaian dalam ternama. Victoria's Secret.

Saat ini Jatmiko tengah berada di Shanghai. Pergelaran itu diadakan di sini dengan suasana yang luar biasa meriah dan megah. Sungguh sebuah pergelaran kelas dunia yang membuat Jatmiko kagum.

Suasana semakin riuh. Karena penampilan para model yang sangat menawan dan mengagumkan. Tapi seketika debaran jantung Jatmiko terasa begitu kencang saat melihat Jen keluar dan berlenggak-lenggok di atas sana. Jen terlihat sangat seksi, Jatmiko tidak tau model pakaian macam apa yang tengah dikenakan oleh istrinya itu. Jen hanya berbalut bra dan celana dalam berwarna peach dengan hiasan swarovski yang memenuhi bra dan celana yang di kenakannya. Sebuah kimono transparan panjang berwarna senada yang terlihat begitu lembut dibiarkan terbuka. Kaki jenjang Jen yang mengenakan sebuah heels cantik bertali membuat Jen terlihat sangat mengagumkan. Belum lagi hiasan di kepala Jen yang semakin menambah keindahan wanita itu.

Tubuh indah Jen terpampang nyata, perut ratanya, kaki indahnya, dadanya yang membusung, wajah cantik dan senyumannya membuat Jatmiko tidak bisa berkedip.

Dia sebenarnya marah melihat Jen dalam keadaan seperti ini. Dia tidak ingin orang lain menatap tubuh indah Jen. Dia tidak ingin berbagi Jen dengan orang lain.

Tapi ini mimpi Jen. Dia pernah menonton wawancara Jen saat pertama kali bergabung dengan Victoria's Secret. Wanita itu menceritakan bagaimana dia bersaing dengan banyak kandidat model lainnya. Jen juga menceritakan bagaimana dia bisa sampai di sana, bagaimana kesulitannya terjun di dunia model internasional. Di tayangan itu Jatmiko juga melihat ketika Jen menangis haru saat mengetahui dia terpilih dan lolos dalam seleksi.

Jatmiko masih menatap Jen yang tersenyum lebar saat berjalan di atas catwalk, dia terlihat sangat percaya diri. Kepercayaan dirinya membuat Jen terlihat semakin bersinar di sana. Jen tersenyum dengan cantiknya sambil mengedipkan mata, membuat para tamu undangan bersorak dan bertepuk tangan riuh. Termasuk Jatmiko, pria itu ikut bertepuk tangan.

Tanpa sengaja mata keduanya bertemu. Jen melihat ke arah Jatmiko yang duduk dibarisan paling depan. Awalnya Jen terlihat terkejut, tapi langsung tersenyum lebar, Jen memberikan ciuman jarak jauh kearah Jatmiko. Membuat pria itu menjadi sorotan.

Pergelaran terus berlanjut. Jen kembali keluar, wanita itu menjadi pembuka pada sesi kedua ini.

Terlihat bagaimana Jen melangkah dengan percaya diri. Seorang penyanyi pria tampan memegang telapak tangan Jen dengan lembut, membawa Jen berjalan. Sebelum pria itu melepaskan Jen, dia mencium tangan Jen sekilas sambil melirik Jen dan tersenyum. Lalu Jen melangkah dengan anggun dan berpose. Jatmiko terbakar api cemburu melihat penyanyi itu memperlakukan Jen dengan manis. Dia marah, wajahnya menekuk cemberut.

Dia tidak rela Jen, istrinya yang cantik dan seksi itu berdekatan dengan pria lain.

Pada sesi terakhir, Jatmiko kembali dibuat tersihir oleh penampilan Jen. Tidak pernah berhenti mengagumi betapa indahnya sang istri di pandang. Pada saat akhir acara, semua model berkumpul, semua terlihat bahagia. Mereka tersenyum sambil berpelukan dan melambai pada semua tamu undangan, semua kamera menyorot pada barisan model cantik yang sedang tersenyum bersama.

Semua tamu undangan berdiri dan bertepuk tangan dengan riuh ketika melihat para model dan semua pengisi acara yang merupakan penyanyi terkenal berkumpul di atas panggung yang megah itu. Jatmiko ikut berdiri dan bertepuk tangan, matanya tetap fokus pada Jen. Tidak pernah berpaling dan memaku pandangan pada Jen.

Jennifer's WeddingWhere stories live. Discover now