Chapter 104 - Extortion

4K 53 0
                                    

Tatsuya memandang mereka semua sekali lagi dan setelah memastikan bahwa mereka tidak merencanakan sesuatu yang teduh, dia membuat kapaknya menghilang.

Tatsuya kemudian menggunakan sihirnya untuk mengikat mereka semua dan berkata,

"Sekarang cepat jawab aku, siapa kamu dan apa urusanmu di kota ini?"

Kelompok yang diikat oleh Tatsuya sedikit marah karena mereka semua adalah dewa dalam mitologi mereka (kecuali Roseweisse) dan dia memperlakukan mereka begitu saja adalah sesuatu yang bahkan tidak berani dilakukan oleh siapa pun.


Tetap saja mereka semua menahan amarah mereka dan kemudian lelaki tua itu berkata,


"Kami berasal dari Asgard dan saya Odin, ayah dewa Asgard dan saya ingin meminta maaf atas semua masalah yang kami timbulkan kepada Anda, para raksasa es dan setan api datang setelah kami setelah mengkonfirmasi bahwa saya akan keluar dari Asgard untuk sementara waktu dan datang untuk membunuh saya. "

Tatsuya menatapnya sejenak yang membuat mereka berpikir apakah dia mengamati mereka untuk mengetahui apakah mereka berbohong atau tidak.


Apa yang sebenarnya dilakukan Tatsuya adalah menggunakan telepati untuk mengetahui kebenaran dan setelah mengetahui kebenaran, dia menatap Odin dan yang lainnya dengan ekspresi aneh di wajahnya dan berkata, "Jangan bilang kau cabul yang Azazel sebutkan sebelumnya. dan meminta saya untuk membuat pengaturan? "


Mendengar itu semua terkejut. Mereka bahkan tidak menyangka bahwa orang yang mereka temui sedang berdiri di depan mereka.


Odin segera menganggukkan kepalanya dan berkata, "Ya, gagak itu memberitahuku bahwa dia telah membuat reservasi atas namanya sendiri."


Tatsuya lalu menyipitkan matanya dan berkata, "Tapi bukankah kamu sudah terlambat untuk makan malam dan kamu bahkan membawa pasukan, bagaimana aku bisa percaya bahwa kamu tidak datang untuk menyerang kota." dan mulai melepaskan auranya membuat mereka semua kesulitan bernapas dan berjongkok di tanah.


Odin kemudian entah bagaimana berhasil melihat Tatsuya dan berkata, "Aku bersumpah pada keilahian dan gelarku sebagai ayah dewa Asgard bahwa aku tidak memiliki niat perang, aku hanya datang untuk mencicipi minuman itu dan mengunjungi beberapa klub telanjang. "

Tatsuya dan yang lainnya tercengang oleh jawabannya dan Tatsuya kemudian membuka kancing pengekangan mereka dan kemudian berkata,


"Kamu benar-benar cabul. Pokoknya kalian bersihkan kekacauan yang telah kamu buat di seluruh kota pertama dan mengapa wanita itu di sana bernapas begitu berat? "

Semua orang melihat ke arah wanita berambut ungu dan melihatnya memiliki muka memerah dan terengah-engah. Hela balas menatap Tatsuya dan berkata, "Jangan khawatir dia hanya punya pikiran cabul tentangmu."

Tatsuya balas menatapnya dan berkata, "Apakah semua dewa di Asgard sesat."

Hela kemudian menyeringai dan berkata, "Yah, secara teknis ranah kita disebut penjaga Ass."

Tatsuya yang mendengar itu tidak bisa berkata apa-apa dan hanya menatapnya dengan ekspresi datar.

Otot yang tampaknya banyak menjadi sedikit marah dan berkata, "Hei, jangan bicara buruk.

Asgard, kamu manusia."

Tatsuya memandangnya dan berkata,


"Dia yang mengatakan itu, katakan padanya bukan aku. Dan apa yang kalian semua tunggu untuk segera membereskan kekacauan ini. Kita tidak punya waktu seharian."


Odin mengangguk dan kemudian memandangi wanita berambut perak itu dan berkata, "Roseweisse, kalau boleh."

Wanita berambut perak itu mengangguk dan berkata, "Ya Odin Sama." dan kemudian banyak lingkaran sihir mulai muncul di langit dan mulai memulihkan semua area yang rusak.

Tatsuya memandangi lingkaran sihir dan membelalakkan matanya dan berkata, "Meskipun kamu mungkin tidak kuat, kontrolmu terhadap sihir itu hebat. Aku belum pernah melihat seseorang yang bisa mengendalikan banyak lingkaran sihir ini sekaligus."

Wanita yang tiba-tiba mendengar pujian itu memandang Tatsuya dan berkata, "Kamu pikir ini hebat. AHH aku sangat senang tidak ada yang memuji aku karena kemampuanku sejak saat aku menjadi seorang Valkyrie. Odin Sama kamu mendengar itu . "

Odin memandang Roseweisse dan berkata, "Ya, ya, aku dengar bahwa sekarang kembali bekerja." dan Roseweisse segera mulai bekerja lagi, tetapi kali ini dia tersenyum.

Tatsuya kemudian memandang mereka dan bertanya, "Sekarang apa yang akan kamu lakukan sekarang?"

Odin menatapnya dan berkata, "Apa? Seperti yang saya katakan, kami datang untuk minum, jadi pasti kami akan minum."

Tatsuya menatapnya dan bertanya, "Jam berapa kamu pikir toko itu akan buka?"

Tiba-tiba kesadaran menghantamnya dan dia kemudian berkata, "Hei, anak muda, tidakkah

Anda mengizinkan saya minum untuk orang tua ini. Saya menempuh perjalanan yang sangat jauh untuk mendapatkan minuman itu."

Tatsuya menatapnya sebentar dan kemudian berkata, "Aku akan menagih 5 kali lipat dari tarif yang biasanya karena membuatku tidak nyaman."

Odin berteriak, "ITU LUAR BIASA EXTORSI !!!"

Tatsuya dengan tenang berkata, "Tangani atau kembali."

Odin terus mengertakkan giginya dan akhirnya berkata, "Baik, tapi pastikan kamu memberikan barang terbaikmu."

Tatsuya menyeringai dan berkata, "Jangan khawatir tentang kualitasnya, pikirkan saja apakah kamu akan mampu mengatasinya atau tidak."

Odin dan Thor menyeringai, "Jangan tantang orang Asgard dalam hal minum."

Tatsuya mengangguk dan berkata, "Bagus, baiklah aku perkenalkan diriku. Aku Tatsuya Shiba, Senang bertemu denganmu."

Mereka semua mengangguk dan berkata, "Biarkan saya memperkenalkan kami juga. Seperti yang saya katakan sebelumnya saya Odin, dan ini di sini adalah putra saya Thor."

"Hei, ini aku Hela dan orang yang pikirannya cabul beberapa saat yang lalu adalah ..."Tatsuya mengangguk dan berkata, "Bagus, baiklah aku perkenalkan diriku. Aku Tatsuya Shiba, Senang bertemu denganmu."

Mereka semua mengangguk dan berkata, "Biarkan saya memperkenalkan kami juga. Seperti yang saya katakan sebelumnya saya Odin, dan ini di sini adalah putra saya Thor."

"Hei, ini aku Hela dan orang yang pikirannya cabul beberapa saat yang lalu adalah ..."


"Halo nama saya Freya. Jika Anda perlu melepaskan 'stres' pastikan untuk datang kepada saya. Anda akan merasa bahwa Anda berada di surga."


Wanita berambut perak yang tampaknya telah menyelesaikan pekerjaannya dan berkata, "Saya Roseweisse, asisten Odin-sama. Senang bertemu dengan Anda."

Tatsuya mengangguk dan kemudian membawa mereka semua ke restorannya dan mulai mengerjakan pesanan mereka.

Life In DXDWhere stories live. Discover now