Chapter 134 - Swimming pool-2

359 31 0
                                    

Setelah Tatsuya dan Kiba masuk ke ruang ganti dan keduanya mulai melepas pakaian mereka. Tatsuya merasakan Kiba dengan penuh perhatian menatapnya. Tatsuya berbalik dan berkata, "Apa yang terjadi, jangan katakan padaku bahwa kamu tiba-tiba mulai memiliki perasaan terhadapku. Dan bahkan jika itu benar aku benar-benar minta maaf aku tidak bisa menerima kamu, pertama aku benar-benar lurus dan kedua, bahkan jika dengan mukjizat kau berubah jadi perempuan, aku hanya melihatmu sebagai temanku. "Kiba menatapnya dengan ekspresi aneh di wajahnya dan berkata, "Sobat, kamu memukul kepala kamu di suatu tempat atau apa. Tidak mungkin aku punya perasaan untukmu."Tatsuya menghela nafas dan berkata, "Aku lega mendengarnya, jadi apa yang ada di pikiranmu?"Kiba tetap diam untuk sementara waktu dan kemudian berkata, "Saya ingin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang Anda tawarkan selama seluruh kejadian ini. Bahkan jika Anda tidak berhubungan dengan itu, Anda masih banyak membantu saya. Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih untuk itu, dan saya berjanji bahwa kapan pun Anda membutuhkan bantuan saya, saya akan dengan senang hati membantu Anda. "Tatsuya hanya tersenyum dan berkata, "Tidak perlu terdengar dramatis, aku membantumu karena aku tidak ingin salah satu dari beberapa teman priaku meninggal atau lebih buruk menjadi pembunuh yang tidak berpikir. Jadi, jangan terlalu banyak berkeringat."Kiba yang mendengarnya tersenyum juga dan kemudian berkata, "Tapi apa yang aku katakan tentang bantuan masih berdiri, tanyakan saja padaku dan aku bahkan rela mengorbankan tubuhku untukmu."Tatsuya menatapnya dengan ekspresi aneh di wajahnya dan berkata, "Kedengarannya terlalu menjijikkan. Mesum."Kiba memiringkan bibirnya tetapi tidak mengatakan apa-apa, tetapi begitu Tatsuya menyadari sesuatu, dia tersenyum dan berkata, "Aku tahu satu cara bahwa kamu bisa menawarkan tubuhmu."Kiba melihat ekspresi di wajahnya dan berkata, "Apakah, kamu tiba-tiba terbangun keinginan baru untuk membuat laki-laki berpakaian seperti perempuan kucing?"Kali ini giliran Tatsuya untuk menggerakkan bibirnya dan melihat bahwa Kiba menyeringai dan kemudian berkata, "Aku telah belajar banyak darimu."Tatsuya mendengus dan berkata, "Ya, ya, apa pun yang kukatakan sekarang adalah kau bisa menawarkan tubuhmu dengan kadang-kadang bekerja di restoran untuk menarik banyak pelanggan wanita di sana, oh dan karena kau sangat ingin memakai telinga kucing, kita bisa melakukannya itu juga, itu hanya akan meningkatkan keuntungan. "Tatsuya kemudian berubah serius dan berkata, "Dan jangan meremehkan dunia ini, aku telah berhadapan dengan musuh yang dapat mengubah orang lain menjadi gadis kucing loli dengan penemuannya bahkan laki-laki juga."

--------------------

Di suatu tempat di tempat yang penuh dengan orang-orang yang tubuhnya agak transparan seseorang dapat terlihat mengenakan jas lab yang mengerjakan sesuatu. Tiba-tiba orang itu bersin dan dia berkata, "Siapa yang mengingatku bahkan setelah aku mati, apakah seseorang menemukan koleksi magis loli di lacariku?"Tiba-tiba pintu dibuka dan seseorang masuk dan berkata, "Naberius-sama apakah sesuatu terjadi?"Orang itu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak ada, hanya berpikir bahwa seseorang mengingat saya?" Temukan novel resmi di Webnovel , pembaruan yang lebih cepat, pengalaman yang lebih baik , Silakan klik www.webnovel.com untuk mengunjungi.Orang yang mengajukan pertanyaan mengangkat pikirannya tentang masalah ini dan bertanya, "Apakah pembuat loli sudah siap?"Naberius memandang orang itu dan berkata, "Belum, aku masih belum bisa membuatnya bekerja pada jiwa orang-orang yang ada di sini, itu hanya melewati mereka." Dia kemudian merendahkan bahunya tetapi segera menjadi bertekad dan berkata, "Tapi, saya tidak akan menyerah saya pasti akan menyelesaikan perangkat ini dan membuat orang-orang mengakui saya dattebayo."Mendengar nada tekadnya, orang itu pun menjadi bersemangat dan berkata, "Ya, kita akan membuat tempat ini, dunia jiwa loli."Tiba-tiba pintu diketuk dan kemudian mereka mendengar kata-kata yang menakutkan mereka, "FBI !!! BUKA !!!"Tiba-tiba fasilitas penelitian rusak dari berbagai tempat dan banyak orang bersenjata yang menggunakan tubuh transparan juga datang dan mengarahkan senjata mereka ke dua orang di sana.Melihat orang-orang bersenjata di sekitar mereka perangkat yang dipegang Naberius jatuh dari tangannya dan panas hancur setelah jatuh di tanah.Melihat mimpi mereka benar-benar hancur di depan mereka, kedua orang itu berlutut dan berteriak, "Tidaaaaaaaaaaaaaaaaha !!!Tetapi orang-orang bersenjata tidak peduli tentang itu dan salah satu dari mereka berkata, "Tangkap mereka dan kuncilah." Mereka semua mengangguk dan kemudian menahan mereka berdua.

------------------

Kiba memandang Tatsuya dengan tak percaya dan kemudian berkata, "Berhentilah mengatakan omong kosong, tidak mungkin itu benar."Tatsuya memandangnya untuk sementara waktu dan kemudian mengambil sebuah kotak dari penyimpanannya dan kemudian mengambil tutupnya dari kotak untuk mengungkapkan perangkat berbentuk pistol.Tatsuya memandangi Kiba dengan ekspresi serius dan berkata, "Apa yang kamu lihat di depanmu adalah perangkat yang aku bicarakan. Mau mencobanya?"Melihat keseriusan di mata Tatsuya, Kiba tahu bahwa Tatsuya tidak bercanda, dia terdiam sesaat sampai sesuatu berubah di benaknya dan dia bertanya, "Ngomong-ngomong kenapa kamu membawanya bukan menghancurkannya?"Tatsuya segera menutupi kotak itu kembali dan mengalihkan pandangannya dan berkata, "..... Tujuan penelitian. Pokoknya tinggalkan, kita sudah terlambat."Kiba menatap temannya dengan ekspresi datar di wajahnya tetapi tiba-tiba tatapannya berubah dan jatuh pada anggota Tatsuya dan bibirnya segera mulai bergerak dan dia berpikir, 'Mengapa dunia begitu tidak adil?'

Life In DXDWhere stories live. Discover now