■ 29 | Rooftop

276 43 0
                                    

Seharusnya aku tidak memulai ini, seharusnya aku tetap diam. Jika saja aku tetap diam, tidak akan ada yang tersakiti karena aku dan tindakan bodohku.

ㅡ Lee Taemi

.
.
.

Happy Reading:)

ㅡㅡㅡㅡ

Author's POV

.
.
.

Jaehyun baru saja selesai menemui temannya di lobby Rumah Sakit dan sekarang berjalan menuju kamar inap Taemi untuk mengantarkannya pulang ke rumah. Namun saat di koridor Rumah Sakit, dia seperti melihat sesosok Doyoung yang baru saja masuk ke kamar inap Taemi yang membuatnya bergegas menuju kamar inap tersebut.

Saat Jaehyun tiba di kamar inap, dia tidak menemukan Taemi dan hanya menemukan Doyoung dalam keadaan bingung karena tidak ada siapapun di dalam kamar inap ini. Doyoung yang menyadari keberadaan Jaehyun pun langsung menoleh kebelakang dan melihat Jaehyun dengan tatapan khawatirnya.

Jaehyun menelusuri nakas dan bangsal yang sudah tersusun rapih, berarti kemungkinan Taemi sudah pulang terlebih dahulu sendirian. Melihat tatapan Jaehyun, Doyoung langsung merogoh ponselnya untuk menelepon Taemi, namun ponsel gadis itu tidak aktif.

"Gue yakin dia pulang kerumahnya sekarang." terka Jaehyun saat mengetahui ponsel Taemi tidak aktif saat Doyoung meneleponnya.

"Nggak, gue yakin dia masih di sekitar sini!" Doyoung yakin jika Taemi masih di sekitar Rumah Sakit saat ini.

"Biar gue telepon Haechan, gue yakin dia udah di rumah sekarang."

Jaehyun merogoh ponselnya lalu menekan layar untuk melakukan panggilan telepon pada Haechan lalu mendekatkannya teleponnya di telinganya, sementara itu Doyoung terlihat sangat gelisah karena Taemi pergi begitu saja tanpa memberitahu dirinya ataupun Jaehyun padahal Doyoung sudah bilang kalau dia akan mendatangi Taemi nanti siang sekalian mengantarkannya pulang kerumah.

"Haechan? Halo?!"

Doyoung langsung menatap ke arah Jaehyun setelah Jaehyun merespon teleponnya yang berarti Haechan menjawab telepon dari Jaehyun.

"Gedein, Jaehyun!" bisik Doyoung pada Jaehyun lalu Jaehyun menurunkan teleponnya lalu membesarkan volume teleponnya.

"Kenapa, Kak?" sahut Haechan di dalam telepon.

"Taemi udah ada di rumah belum?" tanya Jaehyun

"Hah? Gak salah nanya lo? Kan lo yang mau nemenin Kak Taemi balik kerumah. Dia belum pulang, gue juga baru sampe rumah gak ada siapa-siapa cuma temen-temen gue doang."

Jaehyun dan Doyoung saling berpandangan dengan raut wajah tercengang saat mengetahui jika Taemi belum pulang ke rumah. Dimana gadis itu saat ini?

"Kalo Taemi balik, langsung kabarin gue!"

"Oke, Kak. Cari Kakak gue sampe ketemu kalo nggak gue acak-acak muka lo!"

Dandelion | Kim Doyoung [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang