■ 33 | Kisah Sahabat dan Kakak

259 37 0
                                    

"Jangan pernah menyalahkan diri sendiri atas apa yang Tuhan hendaki, karena itu takdir yang gak bisa kita hindari."

ㅡ Lee Taeyong

Happy Reading:)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy Reading:)

ㅡㅡㅡㅡ

Author's POV

.
.
.

Semenjak rahasia Doyoung di ketahui teman-temannya yaitu memiliki Gangguan Stress Pascatrauma, kini Doyoung harus melakukan berbagai pengobatan bahkan terapi untuk perlahan menyembuhkan gangguannya tersebut. Taeil sangat senang karena Doyoung mau menjalani pengobatan dan tidak bersembunyi lagi terlebih teman-teman Doyoung pun juga sangat mendukung kesembuhan Doyoung dan menyemangati Doyoung agar Doyoung tidak merasa melakukan perawatan adalah hal yang buruk.

Jaehyun adalah salah satu orang yang paling senang karena Doyoung mau menjalani pengobatan dan berbagai macam terapi untuk mengobati gangguan mentalnya. Jaehyun mengetahui hal ini sejak awal gejala Doyoung. Doyoung selalu menolak di ajak naik bus umum, atau menutup matanya saat mobil melintasi tempat kejadian kecelakaan yang menewaskan Ibunya beberapa waktu lalu seraya menggenggam erat tangannya bahkan mengeluarkan keringat dingin karena merasa ketakutan yang membuat Jaehyun curiga dan menjadi berlebihan saat Doyoung selalu bilang jika Ibunya ada di rumah padahal Beliau sudah meninggal.

Jaehyun pernah sesekali membahas ini dengan Doyoung, laki-laki itu tampak tidak peduli dengan diagnosa Jaehyun dan tetap menjalani hidupnya hingga akhirnya sesuatu hal buruk terjadi pada Doyoung. Doyoung sulit berkonsentrasi saat belajar, nilainya mendadak turun sampai beasiswanya terancam. Doyoung jadi benar-benar mengubah arah rute kampusnya untuk menghindari tempat kejadian kecelakaan. Sebenarnya banyak hal yang berubah dari Doyoung, mula dari suasana hati, psikologis, perilaku, bahkan jam tidur yang mendadak ekstrim hingga akhirnya Jaehyun benar-benar menyuruh Doyoung untuk pergi menemui Taeil yang merupakan seorang Psikolog yang dia kenali karena Jaehyun mengingat gejala Doyoung sama persis dengan temannya, namun Doyoung tetap keras kepala dan mengatakan jika dia baik-baik saja. Doyoung menahan semuanya, dia benar-benar seperti orang dengan mental sehat namun sebenarnya tidak yang membuat Jaehyun khawatir kondisi Doyoung akan memburuk jika terus di biarkan.

Namun akhirnya sekarang, Doyoung mau di rawat dan melakukan berbagai pengobatan dan terapi. Doyoung benar-benar harus sembuh.

Doyoung baru pulang dari Rumah Sakit setelah selesai terapi dengan Taeil dan kini dia berkunjung di apartemen Yuta. Ah, mungkin Doyoung akan sering menginap di apartemen Yuta karena dia sendirian di rumahnya sekarang.

Di apartemen Yuta saat ini sedang ada Jaehyun dan Winwin saja dan juga Doyoung yang baru tiba. Yuta sedang bertemu klien barunya dan Johnnyㅡsi parasit apartemen Yutaㅡsedang pergi berbelanja bulanan di temani oleh Mark.

Dandelion | Kim Doyoung [END✔]Where stories live. Discover now