[psychopathe]

9.8K 500 22
                                    


JohnJae
Marriage Life
memories

JohnJaeMarriage Lifememories

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


ㅇㅇㅇ

"Hai, Jaehyun."

Kalimat itu membuat seluruh badan yang dipanggil gemetar.

Lelaki yang dihindari 3tahun itu, tak sengaja bertemu dengan Jaehyun di supermarket.

"S-siapa kau?" gugupnya.

"Kau tak perlu berpura-pura lupa padaku, karna aku tau. Kau tak akan pernah melupakanku. Ahhh, tapi jika kau lupa, aku adalah suamimu yang dengan seenaknya kau tinggalkan." Johnny smirk tepat didepan wajah Jaehyun.

Laki-laki itu, Johnny. Seseorang dengan sifat yang tak bisa diduga. Dan saat ini, dia berhasil memenjara Jaehyun di lorong sepi.

Yang disudutkan hanya bisa menelan ludah. Sungguh. Jaehyun sudah susah payah melarikan diri dari lelaki hina ini. Tapi nyatanya, pelarian itu percuma.

"Kau takut padaku hm?"

Johnny menggerakan jemarinya menyentuh pipi tirus Jaehyun. Sesekali Jaehyun menjauhinya, tapi tangan besar itu mampu menangkup dagunya dan membuatnya menatap lurus kedepan. Menghadap seorang yang paling dia benci.

"Ikut aku pulang."

Dengan paksa, Johnny menarik dan menyeret Jaehyun. Banyak pasang mata yang melihatnya. Mereka tau, Jaehyun memberi signal minta tolong lewat matanya pada orang lain. Tapi tak ada yang bergerak menolongnya.

Kemalangan itu, membuat Jaehyun memulai hari buruknya kembali.

BRAK.

"Sekali lagi kau pergi dari sini, aku tak akan segan membunuhmu." kata Johnny pelan dan penuh penekanan.

Kini Jaehyun, kembali dalam penjaranya.

Ingin tau bagaimana mereka bisa menikah?

Itu karna ayah Jaehyun terlibat dengan kasus penipuan perusahaan Seo.

Perusaan milik Johnny, adalah sebuah perusahaan besar. Merebut semua saham orang lain dengan berbagai cara. Dan Paman Jung, yang membongkar semua kebusukan perusahaan itu. Paman Jung adalah seorang Manager di perusahaan itu sendiri. Karna sudah muak dengan atasannya yang serakah, beliau membongkar semua ke koleganya. Berakhir dengan Kerugian besar yang diterima Johnny.

Tapi tak lama, Johnny bisa meniti lagi karirnya dengan jalan yang sama namun didaerah yang berbeda. Sungguh dia bisa menutupi segala kasusnya dari kolega baru.

-oneѕнooт joнnjae-Where stories live. Discover now