🍎15

3.2K 211 2
                                    

Hallo semuaa, aku balik lagi

Hayooo siapa yang nungguin cerita ini!!

Jangan lupa ya divote dulu sebelum membaca.

Komennya juga wajib, oke!!👌

Selamat membaca

_____________________________

"itu semua salah aku, dia kecelakaan karena nolongin aku, kalo waktu itu dia gak nolongin aku, pasti sekarang dia masih ada disini" ujar felix dengan kepalanya yang menunduk dan dengan air matanya yang sudah mengalir sedari tadi karena mengingat masa lalunya dengan orang yang disayanginya.

Flashback

18.09

"bang, temenin gue jalan jalan ke pasar malem yuk, gue pengen kesana" ujar felly dengan wajah yang begitu imut agar kakak kesayangannya itu mau ikut dan tidak berdiam diri terus didalam rumah.

"ngapain kepasar malem sih fel, ke mall aja gimana??" tanya felix sambil menatap malas adik kembarnya itu.

"ya jalan jalan lah bang, kalo ke mall tuh udah biasa, ayolah bang temenin aku yang cantik ini, nanti kalo aku diculik gimana coba??" mohon felly dengan mendekap tangan kiri kakaknya dan menunjukkan wajah yang begitu imut dan mata yang berkaca kaca.

"udah turutin aja bang kemauan adeknya, kamu nih jangan jahil mulu sama adeknya" ujar seseorang disamping felix yang tak lain adalah papanya. Mereka memang sedang berkumpul seperti biasa jika malam hari, menonton televisi dan mengobrol bersama.

"ya udah, cepetan sana siap siap, jangan lama!!! 15 menit harus udah selesai!!" final felix dan langsung dapat anggukan dari adiknya itu.

Felly berlari menaiki tangga hingga hampir membuatnya terjatuh, felix hanya bisa geleng geleng kepala melihat kelakuan adik kembarnya yang begitu jauh dari kepribadiannya.

Felly yang takut dengan tempat yang begitu sepi, gelap, tingkahnya yang sangat petakilan saat dia benar benar senang, wajahnya yang selalu berbinar saat melihat sesuatu yang menarik. sangat jauh dengan Felix yang malah sedikit tidak suka keramaian, sikapnya yang tenang, dan selalu menjaga sikap didepan orang yang disayanginya.

Tiba tiba saat felix berdiri akan mengambil hp nya di kamar, felly mengagetkannya dari samping.

"bang aku udah siap!! Berapa menit tadi aku siap siap?? Gak ada 10 menit kan bangg, hahahaha! Ayok bang berangkat sekarang" ujar felly dengan menghentak-hentakkan kakinya ke lantai.

"iya sebentar ihh fel, gue mau ambil hp dulu di kamar" jawab felix.

"oke!! Cepetan ya bang!!" balas felly dengan menuruni tangga, dan hanya dibalas deheman oleh felix.

Setelah felix mengambil hp nya, mereka berdua bergegas menuju mobil. No!! Bukan mereka berdua yang bergegas, tapi hanya felly yang sedari tadi sudah memegang pintu mobil yang masih dikunci otomatis oleh kakaknya.

Mereka sudah sampai di pasar malam yang diinginkan oleh felly itu, setelah sampai tadi, felly langsung keluar mobil dan berlari menuju tempat permen kapas untuk membelinya. Felix yang melihat itu seperti biasa hanya tersenyum pada adiknya.

Felly selalu mempunyai sifat kekanak kanakan saat melihat sesuatu yang disukainya, dan itu selalu membuat felix terkekeh atas tingkah laku adiknya yang selalu merengek padanya jika tidak dituruti.

"bang abis ini kita naik bianglala ya" ujar felly didepan kakaknya sambil memakan permen kapasnya. Dan hanya diangguki oleh kakaknya.

Married With Bad Boy || JJHWhere stories live. Discover now