Aku bersedia

1.1K 136 10
                                    

H-1 sebelum rapat orangtua dilaksanakan, malamnya seperti biasa Peter berpatroli di Queens, dan seperti biasa juga, Mysterio ikut menemani Peter berpatroli.

Setelah beberapa lama mengawasi Queens, Peter dan Mysterio beristirahat di salah satu atap gedung sambil melihat-lihat keadaan kota Queens dari atas.

"Mr. Beck..." panggil Peter kearah Quentin.

"Ya Peter?"

"mmm, apakah di universe-mu ada Spiderman juga?" Tanya Peter yang tiba-tiba penasaran.

"Tentu saja! Tapi kami tidak memanggilnya Spiderman, kami memanggilnya dengan nama Spider-UK. Namanya Billy Braddock" jawab Quentin.

"Cool"

"Uh, dan apa kau tau? Saat aku masih di Earth 833, aku pernah bekerja sama dengan Spider-UK untuk menjaga kota, tapi..." Quentin menggantungkan kalimatnya.

"Tapi... apa?" -Peter

"Tapi ternyata Spider-UK sama sekali tidak bisa diajak kerja sama. Dia bahkan nyaris membunuhku" jelas Mysterio dengan kepala tertunduk dan wajah yang sedih.

"Uh.. Sorry to hear that" -Peter

"It's okay. Lagipula sekarang aku bertemu dengan Spiderman yang jauh lebih baik" Mysterio menatap kearah Peter sambil tersenyum.

Kedua superhero itu terus melanjutkan patroli mereka sampai akhirnya sudah waktunya mereka pulang.

***

Akhirnya hari dimana rapat orangtua dilaksanakan tiba. Peter, Tony, Pepper, dan Happy berangkat bersama ke sekolah Peter. Happy yang mengemudikan mobil dan hanya ikut untuk mengantarkan mereka bertiga.

Sesampainya di sekolah, terlihat banyak sekali murid-murid yang datang bersamaan dengan orangtua mereka.

"Terima kasih sudah mengantarkan kami Happy" -Pepper

"Anytime, Pepper" -Happy

Peter, Tony, dan Pepper keluar dari mobil. Setelah sudah keluar, Happy pergi meninggalkan mereka bertiga di sekolah Peter.

"Baiklah, ayo masuk" ajak Peter. Akhirnya mereka bertiga masuk kedalam sekolah Peter.

Tentunya, kedatangan seorang billionaire terkenal + istrinya di sekolah anak SMA mengundang banyak perhatian. Hampir semua teman-teman Peter menatap kearahnya dengan kagum dan juga heran.

Seorang Peter Parker membawa Tony Stark ke sekolah sebagai walinya?

That's insane!!!

Tatapan kagum dan heran dari para murid dan orangtua itu mengikuti Peter selama berjalan memasuki koridor sekolah. Sampai akhirnya, Peter, Tony, dan Pepper bertemu dengan Mr. Harrington.

"Oh my.. Tony Stark... Apa kau datang untuk menjadi wali Peter di rapat orangtua nanti?" tanya Mr. Harrington sambil merapikan pakaiannya. Ia terlihat sedikit gugup didepan seorang Stark.

"Ya benar!" -Tony

"Great! mmm, boleh saya yang mengantarkan Mr. Stark dan Mrs. Stark ke ruang tunggu?" -Mr. Harrington

"Tentu saja" -Pepper

"Okay kiddo, kita akan bertemu lagi setelah rapat. See ya" ucap Tony. Akhirnya Mr. Harrington, Tony, dan Pepper pergi meninggalkan Peter.

Disaat Tony dan Pepper meninggalkan Peter, disaat itulah Peter dikerubuni oleh beberapa teman-temannya yang penasaran dengan hubungan Peter dengan Tony.

SPIDEY's LIFENơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ