[2] Hail Hydra

1K 107 2
                                    

ROOAAARRRR

Hulk keluar dan mengamuk!! Dan disaat itulah Avengers kembali bertarung melawan Hydra. Pasukan Hydra bermunculan dan menyerang Avengers. Tidak hanya pasukan Hydra, Baron kembali memerintahkan Homer terakhir untuk melawan para Avengers.

Kini, siapa yang akan menang?

Avengers?

atau Hydra?

Akankah ada korban?

Akankah ada yang harus dikorbankan?

Akankah para Avengers bisa memenangkan pertarungan?

...

Melawan pasukan Hydra tentunya tidak bukan hal yang bisa di anggap mudah. Jumlah pasukan mereka yang sangat banyak ditambah dengan Homer yang kuat membuat Hydra menjadi salah satu musuh terbesar bagi para Avengers.

Peter masih mengenakan suit SpiderKill, tapi kemampuan Peter tidak sama seperti sebelumnya. Kini kemampuan Peter hanyalah kemampuan Spiderman yang biasa kita kenal, tidak ada lagi kemampuan bela diri yang hebat seperti Black Widow, dan tidak ada lagi kekuatan super yang kuat seperti Hulk.

Saat Avengers sedang bertempur melawan pasukan Hydra, Tiba-tiba saja Tony nekat mendekati Homer dan melawan Homer sendirian.

"Hey Homer! Aku rasa ini saatnya untukmu mengucapkan selamat tinggal!" ucap Tony sambil mengarahkan repulsorsnya kearah Homer.

"Katakan itu pada dirimu sendiri, Stark!" balas Homer dengan nada robotnya. Entah apa yang membuat seorang Tony Stark nekat untuk melawan Homer sendirian. Sepertinya Tony memang sangat ingin balas dendam kepada Homer karena dia sempat menculik Peter.

Tony menembakan repulsors nya ke arah Homer, dan tembakan itu mengenai Homer tepat di dadanya. Arc Reactor milik Homer sudah mulai rusak akibat serangan dari Tony, tapi itu masih belum cukup rusak untuk bisa mengalahkannya.

Kini Homer yang menyerang. Android itu menembakkan 3 buah serangan sekaligus ke arah Tony. Tony berhasil menghindari satu serangan, tapi 2 serangan lainnya mengenai Tony dan akhirnya Tony terjatuh.

"DAD!!!" Peter berteriak khawatir ketika melihat Tony diserang dan terjatuh. Tanpa berpikir 2 kali, Peter langsung berayun kearah Homer dan berniat untuk menyerangnya..

"KID!! NO!! DON'T!!!" ucap Tony yang masih terlentang di lantai.

BLAASSTTT

Homer menyerang Peter dalam satu tembakan. Peter akhirnya juga terjatuh dan tubuhnya menghantam lantai dengan sangat kencang.

"Thor! Hulk! Bantu Tony dan Peter!" perintah Steve ditengah-tengah pertarungan. Thor dan Hulk langsung menurut dan akhirnya mereka berdua membantu untuk menyerang Homer, sedangkan sisa Avengers yang lain sibuk melawan pasukan Hydra.

Hulk menghajar Homer dengan tangan besarnya, sedangkan Thor menghantam Homer dengan mjolnirnya. Perlu sedikit waktu bagi Hulk dan Thor untuk mengalahkan Homer.

BOOMMM!!!

Tapi akhirnya kerjasama mereka berdua membuahkan hasil! Homer terakhir berhasil diledakan! Akhirnya tidak ada lagi Homer yang tersisa. Kini musuh para Avengers hanyalah pasukan Hydra dan pemimpinnya, si Baron Strucker.

"Peter.. Hey, Peter.. Kau tak apa?" tanya Tony sambil mendekati Peter yang masih tergeletak lemah.

"Aku... Aku tak apa.." -Peter

Tony membantu Peter berdiri, dan saat Peter sudah siap untuk kembali bertarung, akhirnya mereka berdua kembali membantu Avengers lain untuk mengalahkan pasukan Hydra.

Saat pasukan Hydra sudah mulai tumbang, tiba-tiba saja Baron menampakan dirinya dengan armor dan senjata ditangannya. Baron menembak asal dengan brutal ke arah Avengers, dan beberapa superhero itu terkena tembakan dari Baron. Yang terkena tembakan diantaranya adalah Clint, Nat, Wanda, dan Peter.

Mereka berempat terluka. Clint dan Wanda tertembak di bagian kaki, dan Nat tertembak di bagian pundak. Mereka bertiga tidak terlalu mempermasalahkan luka tembak itu. Tapi untuk Peter... Peter tertembak di bagian..... Dada.

Tidak ada yang menyadari bahwa Peter tertembak di bagian dada. Peter juga tidak berteriak kesakitan, ia hanya terdiam kaku karena merasakan sakit yang luar biasa di dadanya. Bahkan kini Peter nyaris tidak bisa berteriak lagi meminta tolong.

Hanya Baron yang menyadari Peter tertembak di bagian dada. Melihat hal itu, Baron jadi mempunyai rencana yang licik. Baron mengarahkan senjatanya ke arah Peter, dan ia bersiap-siap untuk menembak Peter berkali-kali.

Bidik...

Siap menembak...

dan...

"Hail Hydra..." -Baron

DOR DOR DOR DOR

4 tembakan langsung di luncurkan sekaligus ke arah Peter. Alhasil Peter mendapat luka tembak baru 2 di dada, dan 2 lagi di kepala.

Peter tidak sanggup lagi menahan rasa sakit di kepada dan di dadanya. Seketika Peter terjatuh dan tubuhnya menghantam lantai untuk yang kesekian kalinya.

Kini seluruh Anggota Avengers menyadari bahwa Peter terluka, terutama Tony.

"PETER!!" -Tony

Seluruh anggota Avengers berlari ke arah Peter dan mengelilingi tubuhnya.

Baron tersenyum puas melihat itu.

"Tinggalkan mereka. Semuanya mundur!" perintah Baron kepada pasukannya dari alat komunikasi yang dipasang ditelinga. Akhirnya seluruh pasukan Hydra yang masih tersisa menghentikan pertempuran mereka dan meninggalkan Avengers sendirian.

Kini hanya tersisa para Avengers yang mengelilingi tubuh Peter yang sekarat.

"Peter!! No! Please..." Tony membuka helm Ironmannya dan menatap Peter yang kini tengah kesakitan.

"D-d-dad..."

"Peter! Teruslah buka matamu! Please, stay with us!"

"Sa--sakit... Sakit, d-dad..."

***

Btw part ini agak pendek, soalnya udah mau mendekati ending. Mungkin part selanjut bakal agar pendek juga, but we'll see...

Ditunggu part selanjutnya~

SPIDEY's LIFEWhere stories live. Discover now