Little Kim

2.9K 310 10
                                    

Happy reading everyone 💞
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🌼

"Ke...kebutaan?!" ucap Hyun Bin dan In Na bersamaan

Senyum yang terpatri diwajah keduanya seketika mengendur begitu mendengar penuturan dokter Ha Joon, Kim Taehyung putra kecil mereka mengalami kebutaan sejak dini.

"Apa dokter yakin putra kami mengalami kebutaan? dokter pasti salah kan tak mungkin putra kecil kami yang baru saja lahir mengalami kebutaan?" tanya In Na dengan isak tangisnya

Hyun Bin yang mendengar tangisan sang istri segera menenangkannya setelah meletakkan bayinya ke dalam ranjang bayi.

"Mohon maaf nyonya namun kenyataannya seperti itu, terdapat infeksi pada sang janin selama masa kehamilan yang menyebabkan pembuluh darah dalam retina mengalami gangguan sehingga putra anda-"

"Tidak mungkin janinku selalu sehat tidak mungkin taehyung kami mengalami ini" In Na kembali menangis meratapi nasib malang yang menimpa putranya

"Dokter terimakasih telah memberitahu kami, saya rasa kami membutuhkan waktu dulu"

Dokter dan tenaga medis mengerti maksud Hyun Bin dan akhirnya pamit meninggalkan sepasang suami istri dan putra mereka yang baru saja lahir ke dunia ini.

Setelah semua pergi meninggalkan ketiganya suasana menjadi hening, pikiran dan hati mereka kalut senang,sedih,kecewa bercampur menjadi satu.

Bagaimana tidak putra yang selama ini mereka nantikan harus mengalami kejadian seperti ini, taehyung kecilnya yang baru saja menghirup udara bebas selama 9 bulan berada diperut ibunya sudah mengalami hal seperti ini.

"Oppa...." Panggil In Na

"Hmm..."

"Apa yang harus kita lakukan saat ini? aku tidak tega melihat taehyung mengalami ini bagaimana oppa?" tangis In Na

"Menurutmu apa yang bisa aku lakukan? kau melahirkan bayi cacat yang akan menjadi pewaris keluargaku!" bentak Hyun Bin tak terima dengan keadaan putranya

"Oppa apa maksudmu?"

"Kau pikir anak cacat ini dapat menjadi pewaris keluarga kim kau gila?!"

"Oppa dia bayimu anak yang selama ini kau nantikan!"

"Tapi aku tidak mau memiliki anak yang bahkan tak dapat melihat sekalipun kau pikir anak ini akan dianggap oleh keluarga kim, ayolah In Na kau bahkan tau keluargaku seperti apa"

"Oppa kau tidak akan membuang bayi ini kan?" tanya In Na tak percaya melihat respon tak terduga dari suaminya

"Aku tak sekejam yang kau pikirkan aku hanya akan mengasingkannya setelahnya ia dapat dirawat oleh siapapun" ucap Hyun Bin santai

"Aku tak akan membiarkan anakku dirawat oleh orang lain! dia darah dagingku!"

"Oh baiklah jika itu maumu akan kuurus perceraian kita aku tak sudi memiliki anak sepertinya apa pendapat orang-orang jika Kim Hyun Bin Pewaris satu satunya keluarga kim memiliki anak cacat aku bahkan tak sanggup memikirkannya"

"Oppa kau tidak serius dengan ucapanmu menceraikanku apa kau gila?!"

"Sudahlah aku lelah berdebat denganmu, tenang saja aku akan tetap memberi kalian nafkah aku pergi" Hyun Bin berlalu meninggalkan In Na dan bayinya untuk mengurus perceraiannya

In Na tak percaya dengan apa yang dilihatnya, Hyun Bin suami yang sangat ia sayangi yang menemaninya selama ini dan menjaganya penuh kasih dengan mudahnya meninggalkan ia dan bayinya yang baru saja lahir.

LilyWhere stories live. Discover now