#4

996 79 3
                                    

TYPO BERTEBARAN
                   !!ENJOY!!


"Aaaaaarrkkk"teriak Naruto saat terhisap kedalan lubang tersebut.

#di dalam sana

Naruto POV

"Dimana ini?"tanyaku pada diri sendiri.aku melihat sekeliling,terlihat sebuah ruangan dengan obor mengelilingi ruangan ini. Saat ku tolehkan kepalaku kebawah kakiku, di kakiku terdapat sebuah genangan air.aku pun menelusuri ruangan tersebut.kulangkahkan kakiku kedepan hingga sampai ke jeruji besar dengan segel di tengah nya. "Hei...",'suara siapa itu' batin ku."hei..aku sedang berbicara padamu"ucap suara itu lagi.aku lalu menyipitkan mataku untuk melihat lebih jelas kedalam jeruji itu.lalu tiba tiba ada sepasang bola mata merah  yang bersinar di dalam jeruji gelap itu."kyaaa"teriak ku kaget,"apa itu tadi"ucap ku selesai berteriak.aku pun maju kedepan karena penasaran,saat jarak ku dengan jeruji itu tinggal beberapa langkah lagi tiba tiba aku terpereset,saat aku hampir jatuh aku berpegangan pada salah satu jeruji itu tepat pada tempat segel tersebut hingga segel itu menghilang dengan sendirinya. Aku kaget karena jeruji itu terbuka dengan sendirinya,saat jeruji itu sepenuh nya terbuka tempat ini menjadi sebuah Padang rumput yg indah.

Naruto POV end

Di Padang rumput itu terlihat dua makhluk:v yang terdiam,entah apa yg dipikirkan.//mikirin mantan mungkin:v/plaak//back to story'.

Disitu terlihat seorang anak perempuan yg kita ketahui adalah naruto dan didepan nya seekor rubah putih berekor sembilan yg sangat besar.

Disitu terlihat seorang anak perempuan yg kita ketahui adalah naruto dan didepan nya seekor rubah putih berekor sembilan yg sangat besar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

              Anggap ini besar:v

Seketika Naruto kaget dan mundur beberapa langkah kebelakang,"s..si.apa k..kau?"tanya Naruto berbata bata."tenanglah......aku adalah seekor rubah berekor sembilan yg bernama kitshune"ucap rubar tersebut."lalu...dimana aku"tanya Naruto pada kitshune."disini adalah tempat asalku"jawab kitshune."jadi...bisa kau jelaskan bagaimana kau masuk kedalam ruangan yg terdapat jeruji besi itu?"tanya kitshune. "aku disana karena tidak sengaja menyentuh segel yg ada di dalam pohon...lalu..aku terhisap kedalam lubang tersebut"jawab naruto."lalu bagai mana kau membuka jeruji besi itu?"tanya kitshune lagi."emm.....aku sebenarnya penasaran apa yg didalam jeruji tersebut saat beberapa langkah lagi aku terpereset dan saat aku akan terjatuh aku menyentuh segel tersebut lalu segel itu menghilang"jawab Naruto panjang lebar.kitshune yg mendengar kan penjelasan Naruto hanya sweddrowb 'semudah itukah.......aku bahkan tidak bisa membukanya' batin kitshune miris."ekhem...kau punya berita baik dan buruk"kata kitshune."apa itu?"tanya Naruto penasaran."berita buruknya pohon yg kau sentuh itu adalah pohon kutukan"kata kitshune. Naruto kaget,"l la..lalu ap...apa yang ha..harus ku la..kukan?"tanya Naruto berbata bata."tenang dulu....berita baik nya kau akan ku beri kekuatan dan melatihmu selama 400 tahun disini agar kau tidak dikendalikan oleh kutukan mu"kata kitshune."500 tahun bagaimana dengan kehidupanku di tempatku nanti...dan juga kutukan apa sebenarnya itu?"tanya neruto."tenang saja 100 tahun disini sama dengan 1 jam di kehidupan mu dan begitu pula terusan nya..dan kutukan itu adalah kau akan memiliki sisi jahat yg disebut 'reverse'itu adalah sisi seseorang yang sangat sadis dan berbahaya ia dapat mengendalikan tubuh orang tersebut dengan semaunya, apa bila kita tidak bisa mengendalikan nya akan sangat berbahaya tapi, jika kita membuat nya dipihak kita maka itu akan menjadi kekuatan.."jelas kitshune panjang lebat."jadi kau siap latihannya!?"tanya kitshune lantang."SIAP!!"teriak neruto semangat."jadi....SELAMAT DATANG DI LATIHAN NERAKA"ucap kitshune dengan seringai sadis nya.'Glup'naruto menelan air liurnya dengan sedikit susah.

500 TAHUN KEMUDIAN

kini Naruto menjadi sangat kuat karena latihan neraka tersebut dan bisa mengendalikan jiwa reverse nya. Naruto menguasai 5 element dasar,yaitu futon:angin ,Katon:api ,suiton:air ,doton:tanah dan mokuton:kayu, Ia juga menguasai element raiton:petir.

"Naruto...sudah saat nya kau kembali"kata kitshune."lalu bagaimana dengan mu?"tanya neruto."tenang saja setengah cakraku sudah ada padamu saat kau membuka jeruji itu...jadi aku akan terus bersamamu di dalam tubuh mu"jawab kitshune."ohya...aku ada satu hadiah untuk mu"kata kitshune."apa itu?"tanya Naruto penasaran ."tutup mata mu dulu"perintah kitshune.naruto pun menutup matanya,melihat Naruto yg menutup matanya ia memberikan sebuah cahaya dalam tubuh Naruto."sekarang buka matamu"kata kitshune.naruto pun membuka metanya, ia merasakan sesuatu yang aneh dengan tubuhnya. "Aku memberikanmu kekuatan lubang dimensi, kekuatan itu untuk mengambil suatu barang dari dimensi lain..dan karena kau sebenarnya dari dimensi lain itu pasti akan berguna"kata kitshune.naruto mendengar itu pun kaget"bagaimana kau tahu?"tanya naruto."itu..rahasia" ucap kitshune.dan Naruto hanya mendengus mendengar jawaban itu."oke...saatnya kau pergi...SELAMAT TINGGAL"setelah kitshune mengatakan itu Naruto di selimuti cahaya dan akhirnya menghilang.

SAAT SAMPAI.........
"KYAAAAAA"...

KENAPA NARUTO BERTERIAK.....
JAWABANYA ADA DI EPSD SELANJUTNYA...... 













JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DENGAN VOTE DAN KOMEN





BYE

Shinobu-kai no bōkenWhere stories live. Discover now