46

6.1K 766 5
                                    

Bab 46: Membuat Musuh Dengan Sekte Tertinggi?

"Itu adalag yang Tuan Muda kita inginkan," Penatua Chen menjelaskan niat Tuan Mudanya untuk Feng Tianlan serta asal-usul Rumah Dagang Ruyi. Kemudian, dia menambahkan, "Kami akan menghormati keinginanmu, Tuan Shen. Tuan Muda kami tidak akan memaksakan kehendaknya padamu. "

Feng Tianlan menarik jari telunjuk kirinya dengan tangan kanannya. Itu adalah kebiasaan yang dimilikinya setiap kali dia meneliti suatu masalah. Kebiasaan ini tetap bersamanya meskipun dia sudah bereinkarnasi satu kali.

Awalnya, Rumah Dagang Ruyi adalah salah satu bisnis keluarga Shang. Pembantaian keluarga Shang sepuluh tahun lalu telah memutus rantai modal Rumah Dagang Ruyi, yang mengakibatkan hilangnya pelanggan. Sekarang, keluarga Shang tinggal di kota terpencil di sebelah barat Pegunungan Lieken. Seluruh keluarga menghuni kota tanpa pernah menjejakkan kaki ke luar. Itu semua untuk melindungi rahasia mereka: tambang kristal yang kaya.

Tambang kristal menghasilkan Kristal Spiritual, yang dapat membantu dan memfasilitasi budidaya. Seorang pengkhianat di keluarga Shang telah membocorkan informasi tentang tambang kristal keluarga Shang ke luar. Ini memicu bencana yang telah melenyapkan seluruh klan. Itu adalah penghancuran total, dan setiap jiwa di kota ini telah terbunuh. Ribuan penduduk - semuanya dibantai dalam satu malam!

"Jadi, apa yang dikatakan Tuan Shang adalah dia ingin aku mencari tahu siapa pengkhianat itu dan membalas dendam padanya? Jika aku berhasil, dia tidak hanya akan memberiku Rumah Dagang Ruyi, tetapi dia juga akan menyerahkan padaku peta tambang kristal dan menempatkan kalian semua di bawah perintahku? " Feng Tianlan mengangkat alisnya sedikit dan menatap Penatua Chen.

Ribuan orang klan dibunuh dalam satu malam ... manusia mana pun ingin membalas dendam.

Penatua Chen melihat ke bawah dan menjawab, "Ya."

"Sejauh ini, Tuan Shang tahu bahwa pengkhianat itu pasti berada di Paviliun Embun Beku Terbang, sekte terkenal di Guiyuan. Dia berada dalam posisi yang lebih tinggi dari Penatua. " Feng Tianlan mengambil informasi yang paling penting. "Jadi, maksudmu aku membuat musuh dengan sekte tertinggi?"

"Tuan Muda telah menginstruksikan bahwa kita harus mengikuti apa yang diputuskan Tuan Shen. Ini akan menjadi tugas di mana seseorang mempertaruhkan nyawanya, "jawab Penatua Chen, kepalanya masih rendah.

Paviliun Embun Beku Terbang adalah sekte teratas Benua Guiyuan. Dengan banyak pembangkit tenaga listrik di bawah mereka, bahkan murid luar berada pada tahap Master Spiritual. Murid pemula yang paling lemah setidaknya Grandmaster Spiritual, apalagi Mentor dan Penatua ...

Dengan sekte yang kuat dan dominan seperti musuh mereka, mereka harus siap untuk kehilangan nyawa mereka. Membuat musuh dengan mereka seperti menghancurkan telur di atas batu.

Feng Tianlan menatapnya dengan rasa ingin tahu dan terkekeh. "Apakah kau tidak khawatir bahwa aku akan kembali pada kata-kataku setelah membuat janji ini?"

Cukup benar, mengadu dirinya dengan sekte teratas adalah misi bunuh diri. Namun, Feng Tianlan sangat tertarik pada tambang kristal itu. Dia perlu mengembangkan lingkup pengaruh yang bisa dia sebut miliknya, kekuatan yang cukup kuat untuk menghancurkan segala sesuatu dengan caranya.

Kembali di Benua Xuantian, ada keluarga Shen, keluarga Jiang, dan dua Aliansi kuat, tidak ada yang dia bisa hancurkan dengan kekuatannya sendiri. Tidak hanya dia akan membutuhkan faksi yang sangat kuat, tetapi dia juga perlu melatih mereka dalam waktu singkat. Dia tidak bisa mencapai itu dengan obat pil saja, karena semua obat mengandung toksisitas ringan dengan efek samping. Namun, jika dia menggunakan Kristal Spiritual daripada obat-obatan pil, tidak akan ada efek samping sama sekali.

Dia sangat tertarik pada tambang kristal kaya itu. Juga, sudah satu dekade sejak Pembantaian Keluarga Shang, namun bawahan ini tetap setia. Itu menyelamatkan Feng Tianlan waktu dan upaya untuk menguji mereka. Apa yang terbentang di depan matanya adalah jalan pintas!

"Tuan Muda kita mengatakan bahwa dia tidak akan menggunakan orang yang dia ragukan, dan dia tidak akan pernah meragukan orang yang dia gunakan. Tuan Muda telah menyetujui semua taruhan terakhir ini, "Penatua Chen berkata dengan muram, kemudian mengangkat kepalanya sambil tersenyum. "Selain itu, kita semua percaya pada karakter Tuan Shen."

Feng Tianlan tertawa pelan, lalu menjawab, merasa segar, "Baiklah. Aku menerima kesepakatan itu. "

Dengan tambang kristal yang bisa menghasilkan Kristal Spiritual yang melimpah, dia bisa membangun faksi sendiri dalam waktu singkat. Sejak awal, dia selalu menjadi seseorang yang mempertaruhkan hidupnya. Jadi, Kesepakatan ini, tidak lain adalah bermanfaat.

.
.
.

[1] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaWhere stories live. Discover now