gift

18 3 1
                                    

Taehyung melamun.

.

.

.

Lamunan nya sukses membuat dunia nya dikuasain entah dengan siapa. Pikirannya campur aduk,dia tidak bisa mengendalikan pikirannya sendiri.

kadang-kadang taehyung merasa tidak mengerti bagaimana perasaan nya kepada kealy sekarang.
saat taehyung mengingat kembali perasaan tersebut,dia selalu teringat bagaimana awal pertemuan mereka,yang sekarang bisa menjadikan sebuah hubungan persahabatan.

Kealy yang dulu menjadi sosok gadis dewasa, memiliki pengertian terhadap taehyung,dan memiliki pola pikir yang luas. Tapi sekarang, sikap gadis itu menghilang,tidak ada di dirinya lagi. Ya walaupun aura nya masih sama,seperti kealy dulu. Tapi perasaan kealy tidak akan sama seperti dulu.

Kemana kealy yang dia kenal?,mengapa dia seperti gadis yang sangat tidak ada di benak nya. Taehyung dulu sempat berimajinasi untuk mengungkapkan perasaan nya kepada kealy. Menunjukkan kepada kealy kalau dia benar-benar cinta.

Taehyung akan berusaha membuat kealy jatuh cinta juga padanya. Walaupun kealy pasti tidak akan menerima taehyung sebagai teman hidupnya. Karna mereka bersahabat,bukan menjadi sepasang insan kekasih. Tapi sekarang?! kenapa imajinasi itu keluar dari jalur ekspetasinya. Kenapa sedikit pun tidak ada yang sesuai dengan harapannya.

Saat tidak mungkin untuk di terima sebagai pendamping jalan hidup kealy. Taehyung pun sempat mencari pilihan hidup,Disitulah dia menemukan cinta yang sebenarnya. Dia menemukan sosok gadis yang menurutnya di takdirkan untuk nya. Sosok yang bisa menemani sampai akhir hayat nya.

Ya! dia bernama Tsabitah.sosok gadis yang berasal dari indonesia asli. Yang kerap di panggil bita,seorang penggemar berat,Boyband idol korea selatan,Yakni "Bangtan sonyeondan" Fans yang mungkin sangat beruntung bisa bersanding hidup dengan idola nya sendiri. Bita sangat beruntung,bisa di cintai oleh sosok artis ternama pada masa taehyung menjadi idol dulu. Ya! dia benar-benar beruntung bisa mendapatkan seorang "KIM TAEHYUNG". Tapi sayang sekali,hubungan mereka yang sedekat nadi sudah terputus karna ulah Bita yang selingkuh dengan sahabat taehyung dulu.
Ya "PARK JIMIN".

Kalau di pikir-pikir perbuatan Tsabitah sangat merugikan,untuk nya sendiri. Kenapa dia berani meninggalkan taehyung,yang benar-benar sudah sangat sayang padanya. Kenapa dia berani meninggalkan seorang Idol seperti kim taehyung,yang jelas-jelas sangat banyak diharapkan orang-orang untuk menjadi pasangan hidupnya. Dan lebih parahnya kenapa gadis itu selingkuh dengan sahabat taehyung sendiri. Sangat tidak masuk akal.

Walaupun begitu sekarang taehyung sudah sangat mengikhlaskan cinta nya itu. Dia lebih memilih fokus membangun cinta nya pada kealy,Walaupun kealy masih belum paham tentang perasaan taehyung sekarang.

Taehyung sangat tidak habis pikir. Gadis yang ia bangga-banggakan dulu,gadis yang sangat ia cintai dulu,kini telah mengkhianati hubungan mereka sendiri. Entah alasan apa yang membuatnya selingkuh dengan sahabat taehyung sendiri. Betapa sakitnya perasaan taehyung saat itu,Sudah di restuin oleh pihak masing-masing,dan berani nya gadis tersebut malah pergi di saat masa-masa dimana mereka sudah hampir menikah. Tidak bisa dibayangkan gimana perasaannya,Dia tidak tau lagi ingin membagi perasaan nya kesiapa.

Dimana pada saat kejadian itu,kealy juga kecelakaan. Sahabat satu-satunya perempuan yang ia miliki, mengalami pertumpahan darah. Benar-benar tidak di duga. Disitulah awal taehyung mengidap depresi,
dia harus merasakan betapa pahit kisah hidupnya.

memang benar!tugas manusia hanya bisa merencanakan,dan berharap,setelah itu tergantung dengan yang di atas. Dia yang berhak menentukan.
Sungguh malang nasib taehyung sekarang.

Malaikat kelinci🐰Where stories live. Discover now