Chapter 3

1.8K 115 5
                                    

Worried

Namjoon Pov

Sekarang aku sedang makan dikantin dengan Yoongi hyung dan Jin hyung, aku menyantap makananku tak sampai habis karena aku sangat khawatir dengan keadaannya Lisa, yang aku khawatirkan adalah bagaimana Lisa tidak makan karena tidak tahu letak kantinnya selain itu aku tidak tahu dia sudah mempunyai teman atau belum. Sampai aku baru menyadari bahwa Yoongi hyung sedang menatapku heran.

"Hyung kenapa melihatku seperti itu ? " tanyaku.

"Seharusnya aku yang bertanya seperti itu." Ucapnya datar. "Kenapa kamu tidak menghabiskan makananmu ? " tanyanya.

"Aku sudah kenyang hyung." Jawabku terpaksa berbohong.

"Aku tidak percaya, jangan bilang kamu memikirkan perempuan itu." Ucapnya sambil memicingkan matanya.

"Sudahlah Yoon mungkin Namjoon memang sudah merasa kenyang." Ucap Jin hyung yang akhirnya menengahi.

"Ck, yasudah." Decaknya kesal.

Dalam hatiku merasa lega akhirnya Yoongi hyung tidak mencurigaiku lagi meskipun dia terlihat kesal dengan ucapan yang dilontarkan oleh sahabatnya itu. Aku terus berdoa kepada Tuhan semoga Lisa tidak seperti yang aku pikirkan karena aku takut jika nanti terjadi padanya itu pasti karena kesalahanku yang telah meninggalkannya.

Author Pov

Dilain sisi Lisa dan Rose baru sampai dikantin beruntung mereka menemukan satu meja kosong untuk mereka berdua. Setelah itu mereka segera memesan makanannya.

" Lis kau mau pesan makanan apa ? " tanya Rose.

"Samain aja deh." Jawab Lisa singkat.

" Oke, kalau gitu tunggu disini sebentar ya." Ucap Rose.

Lisa hanya menganggukkan kepalanya saja.

Kemudian Rose pun beranjak memesan makanan sedangkan Lisa duduk sambil memikirkan rasa penasarannya terhadap sikapnya Yoongi yang hanya bersikap dingin kepada para yeoja pasti ada penyebab dibalik sikap sepupunya tersebut. Dia terhanyut dalam pikirannya sehingga tak menyadari kehadiran sahabatnya yang siap menyantapnya hidup hidup Rose tak segan menyentil dahi sahabatnya tersebut.

"Yak Rose kenapa kau menyentil keningku ? " tanya Lisa dengan nada kesal dan meringis.

"Makanya jadi orang jangan melamun mulu jadinya tak tahu kan dari tadi dipanggil sama aku." Celetuk Rose.

"Hehe mian, aku baru saja terhanyut dalam rasa penasaranku." Ucap Lisa cengengesan.

"Memangnya apa yang membuatmu penasaran ? " tanya Rose heran.

"Tentang sikapnya Yoongi Oppa yang bersikap dingin hanya kepada para yeoja saja pasti ada penyebabnya." Jelas Lisa menerawang.

"Kau benar juga Lis, tapi jika kau mencari tahu penyebabnya kurasa percuma saja pasalnya hampir tidak ada satu murid pun yang tahu tentang sikapnya tersebut." Ujar Rose.

"Hmm tapi aku tetap penasaran dan ingin mencari tahu barang kali aja aku menemukan titik terangnya." Gumam Lisa penuh percaya diri. " Rose sejujurnya aku merasa tidak nyaman dengan sikapnya Yoongi Oppa yang sangat dingin bak kutub utara itu jangankan bertegur sapa, mendengar suara ku saja dia langsung membuang muka. Kamu mau kan bantu mencari tahu tentang penyebabnya ? " lanjutnya dengan wajah tertekuk.

I Love My Sister | Yoonlice ✔Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon