Chapter 5

1.4K 97 0
                                    

Mencari Tahu (II)

Bel masuk pun berdering, selang beberapa menit seorang guru bertubuh tinggi dengan kulit eksotis namun terlihat tegas masuk kedalam kelas XII A guru tersebut bernama Kim Jongin biasa dipanggil Kim saem. Dia mengajar matematika hanya saja bersifat khusus lebih tepatnya kelas XII saja. Kemudian dia pun menyapa.

" good morning everybody." Sapa  Kim saem  ramah.

" good morning saem." Jawab siswa siswi serentak.

" shitt.. kenapa dia masuk sih." Maki Yoongi tentunya dalam hati ya.

Wajar saja Yoongi mengumpat karena dia paling gak suka dengan mata pelajaran yang satu ini perlu diketahui Yoongi memang pintar, dia hampir menguasai semua materi pelajaran apapun kecuali matematika dia sangat payah dengan pelajaran ini.

" besok lusa kalian akan ada ulangan harian, saya harap tidak ada yang mendapat nilai anjlok maka dari itu persiapkan dari sekarang. Arraseo ?" Jelas Kim saem sambil melirik kearah Yoongi sekilas.

" ne saem." Jawab siswa siswi serentak.

Sedangkan Yoongi yang peka hanya memutar bola matanya jengah, sungguh hatinya merasa jengkel ingin rasanya pelajaran itu segera berlalu, harapnya.

" baiklah hari ini kita akan membahas tentang logaritma." Ujar Kim saem.

Pelajaran pun berjalan dengan baik, tak lama kemudian waktu yang ditunggu-tunggu oleh setiap pelajar pun akhirnya tiba semuanya berhamburan keluar. Namun pikirannya Yoongi masih berkecamuk dia bingung harus belajar dengan siapa, tentu saja hal ini membuat Jin bertanya-tanya.

" Wae kau terlihat bingung begitu ? " tanya Jin khawatir.

" anio , hanya saja aku tak tahu harus belajar dengan siapa." Jelas Yoongi datar.

" aigo, kau ada Namjoon dan sepupumu itu kenapa harus bingung kau kan bisa belajar dengannya." Ujar Jin memberi saran.

" kau benar mungkin aku akan belajar dengan Namjoon." Jawab Yoongi.

" yasudah ayo kita kekantin aku sudah lapar." Ajak Jin.

Yoongi hanya berdehem dan Jin sudah biasa dengan sikap sahabatnya yang seperti itu. Sedangkan dilain sisi Lisa dan Rose sudah bergegas menuju kelas XII A untuk menemui Jennie dan Jisoo, sesampainya didepan kelas tersebut mereka jadi merasa ragu untuk menemuinya.

" Rose kok aku jadi ragu ya ? " gumam Lisa tak percaya diri.

" aigo bahkan kita belum melakukannya Lisa_ya." Celetuk Rose.

Disaat mereka sedang kebingungan tiba-tiba dikejutkan dengan sosok namja yang berwajah anime namun memiliki rahang yang tegas membuatnya terlihat sempurna namja tersebut adalah Lee Taeyong biasa dipanggil Taeyong atau TY.

Disaat mereka sedang kebingungan tiba-tiba dikejutkan dengan sosok namja yang berwajah anime namun memiliki rahang yang tegas membuatnya terlihat sempurna namja tersebut adalah Lee Taeyong biasa dipanggil Taeyong atau TY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Love My Sister | Yoonlice ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang