🌷17 || Pregnant?

1.7K 151 26
                                    

Makasih banyak buat yang masih stay sampai part ini !

Jangan lupa selalu tinggalin VOTE dan COMMENT kalian ya...



😉




:: Selamat Membaca ::

🌷🌷🌷

#Jeong Ah POV :

Setelah malam membuatku banyak berfikir. Aku tidak bisa tertidur nyenyak karena banyak memikirkannya. Aku tidak tau apakah dia berkata jujur atau lagi berbohong memutar fakta.

Sungguh. Aku tidak ingin ini terjadi di pernikahanku. Aku sangat bahagia bersamanya. Dia satu-satunya pria yang membuatku terlalu hanyut mencintainya. Jika aku tidak memiliki cinta, mungkin aku tidak akan pernah sesakit ini. Mungkin aku juga masih sanggup bertahan berada di rumahnya ketika bunga dan foto itu datang.

Bae Jungkook. Satu nama yang kini aku miliki, sebagai sandaran hatiku. Apa aku harus seegois ini padanya? Melihat perjuangannya untuk mempertahankanku bukankah harusnya sudah cukup membuktikan jika aku memang sangat berarti untuknya?

Dia sudah menjelaskan pada orangtuaku dan aku sendiri. Apa mungkin dia berbohong? Rasanya tidak mungkin jika dia berbohong pada orangtuaku.

Ya! Aku mendapatkan jawabannya. Aku harus menemuinya lagi. Apa aku harus tampil lebih baik untuk menemuinya pagi ini? Ah, tidak usah. Begini saja cukup.

Aku tergesa-gesa menuruni anak tangga. Berniat untuk bertemu dengannya. Tapi, sayangnya aku tidak melihatnya lagi di dalam rumahku. Kemana dia?

"Jeong-ya, mencari apa? Suamimu?"

Tebakan eomma tepat sekali. Apa dia bisa baca pikiranku?

"Hemmm... dimana dia?" Tanyaku pada eomma sambil berlari keluar. Mobilnya juga sudah tidak ada.

"Sudah berangkat tadi pagi. Kau sudah peduli lagi dengannya? Dengar, nak. Cobaanmu belum terlalu berat. Kau sangat beruntung memilikinya. Dia berani berkata jujur pada kami. Memiliki keputusan yang sangat baik untuk mempertahankanmu. Dia sangat bertanggungjawab, Jeong-ya. Kau akan sangat rugi jika kehilangan suami seperti dia."

Yah! Ucapan eomma baru saja menohokku. Aku tau itu. Kehilangannya adalah suatu kebodohan. Melepaskannya adalah suatu kesalahan yang sangat fatal.

🌷🌷🌷

Jungkook baru saja tiba di ruang kantor appa-nya. Hanya ada eomma di sana. "Bagaimana eomma? Aku mendapat kabar kalau Yoona—"

"Dia sudah eomma jebloskan ke penjara." Kata eomma memotong pertanyaan Jungkook.

"Penjara? Atas tuduhan apa?"

"Fitnah dan perlakuan tidak menyenangkan. Kau aman, nak— Orang suruhan eomma sudah menyelidikinya dan berdasarkan saksi dia mencampuri minumanmu dengan obat tidur. Kau mabuk dan terus menyebut nama Jeong Ah sebelum akhirnya kau tidak sadarkan diri— dan wanita itu memanfaatkan keadaan karena sakit hati telah kau putuskan. Dia sudah merencanakannya agar kau bertengkar, lalu bercerai. Kau tidak melakukan apapun padanya." Eomma tersenyum mengusap pundak Jungkook.

"Astaga! Aku tidak sadar selain bermuka dua, dia juga sangat licik!"

"Ya! Beruntunglah kau tidak memilihnya. Oh, bagaimana Jeong Ah. Kau sudah bertemu dengannya?" Sahut dan tanya eomma.

MATE [you wanna try?] || [M] ✔️ COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang