10

797 181 719
                                    

Pagi ini Jungkook sudah berada di Magic shop cafe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi ini Jungkook sudah berada di Magic shop cafe. Hal yang tak biasa tentunya, namun bukan tanpa alasan ia melakukan itu. Sang eomma menyuruhnya mengantar makanan untuk sang kakak. Juga sekaligus menjadikannya kesempatan untuk menanyakan sesuatu hal yang sejak semalam terus mengganggu pikirannya.

Tiga puluh menit sudah ia duduk di sofa seraya memainkan ponsel, di temani susu pisang favoritnya. Sejujurnya saat ini ia tengah memikirkan pertanyaan yang pantas untuk sang kakak mengenai hal yang ingin ia ketahui. Karena ini merupakan hal sensitif, butuh keberanian untuk mengutarakannya.

"Noona, apa kau sudah menemukan orang yang kau cintai?" Akhirnya pertanyaan itu pun keluar dari mulutnya membuat sang kakak seketika menghentikan aktivitasnya di depan laptop.

"Apa eomma yang menyuruhmu?" Itu jawaban Miso, disertai tatapan curiga, membuat Jungkook seketika mengalihkan pandangan pada susu pisang di hadapannya, dan menyeruputnya habis. "Jawab aku!" lanjutnya, saat melihat sang adik salah tingkah.

"Tidak, aku hanya penasaran saja noona." Itu jawaban Jungkook, kemudian tertawa garing, mencoba menetralkan suasana yang kini mencekam. Jungkook itu takut sekali pada sang kakak.

"Siapapun orangnya, sebaiknya kau jangan ikut campur!"

"Nee, arraso," ucapnya patuh. "Siapapun itu, kuharap kau bisa mendapatkan yang terbaik." Jungkook melanjutkan. "Jangan sampai noona tersakiti lagi."

Ucapan Jungkook seketika membuatnya bergeming, sedikit merasa tertampar, mengingat pria yang dicintainya merupakan kekasih orang lain. Bukankah itu jelas menyakitkan?

"Baiklah, kalau begitu aku pamit."

Jungkook pun akhirnya meninggalkan Miso yang masih bergeming di tempatnya.

"Kau akan mengajakku makan di mana?" Yoongi yang tengah menyetir, bertanya pada Miso yang duduk di sebelahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kau akan mengajakku makan di mana?" Yoongi yang tengah menyetir, bertanya pada Miso yang duduk di sebelahnya.

"Kau ikuti saja petunjukku."

Yoongi pun mengangguk patuh. Sebenarnya suasana hatinya masih belum membaik setelah kejadian kemarin, namun ia berusaha untuk  terlihat baik-baik saja. Tak ingin terlihat lemah dihadapan wanita yang dicintainya.

LOVE HIM✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang