[1] aku dan dia

699 121 7
                                    

[Y/n]

Hai. Kenalin.

Nama gue Do Y/n. Gue adalah seorang siswi sma yang ada ditingkat kedua. Dan untuk masalah prestasi, hah— gue ga terlalu pinter.

Pada kenyataannya, gue ini orangnya males. Males belajar. Sekuat apapun tekad gue buat belajar, endingnya waktu buka buku sebentarr aja.. udah ngantuk duluan.

Beda banget sama temen gue yang namanya Choi Soobin.

Bukan.

Dia bukan hanya sekedar temen buat gue. Tapi dia juga seorang housemate. Atau partner satu rumah.

Eits— jangan pikir yang aneh-aneh dulu.

Kejadiannya waktu gue pindah dari kota kecil ke Seoul cuma buat sekolah di sma yang agak keren dikit. Disini, gue tinggal disebuah rumah kontrakan dengan dua kamar.

Karna kamarnya ada 2, maka gue pun nyebarin info lewat internet kalo gue nyewain satu kamar lainnya dengan harga murah.

Biar nanti gue bayar kontrakannya ga mahal-mahal dan bisa patungan gitu kan.

Tentu aja ga sembarang orang bisa nyewa tuh kamar gitu aja. Mereka harus memenuhi persyaratan yang gue buat.

Yakan nanti kalo yang nyewa om-om bisa bahaya.

Jadi gue bikin aja batas umur maksimal nya adalah 25 tahun. Yah kalo segitu kan masih gapapa kali aja anak kuliahan.

Tapi gue lupa satu hal.

Gue lupa nyebutin kalo yang boleh nyewa cuma cewek doang.

Alhasil datanglah Soobin dimalem jumat kliwon dengan keadaan yang bener-bener mengenaskan. Bajunya kotor semua dan ada beberapa luka tonjok dimukanya.

Dia memohon ke gue buat ikutan tinggal dirumah kontrakan gue ini. Dan dia juga bersedia bayar sesuai dengan yang gue tulis diinternet.

100 ribu sebulan.

Yah emang segitu. Karna gue ini bayar kontrakannya pake waktu bulanan. Dan biayanya adalah 200 ribu per bulan. Jadinya kita setuju buat bayar masing-masing setengah.

Usut punya usut, Soobin ini ternyata baru aja diusir dari rumahnya. Karna apa? Karna dia baru aja tawuran sama anak sma.

Ya, dia ini anak stm gaes.

Makanya gue sempet ragu nerima dia buat tinggal bareng gue. Kan serem gitu. Bukan karna dia anak stm nya, tapi karna kenyataan dia ini habis tawuran itulah. Yang secara ga langsung nunjukin kalo dia adalah anak nakal.

Tapi ternyata dia ga seburuk itu. Dia ikut tawuran cuma karna dipaksa sama temen-temennya. Dan akhirnya dia nyesel juga.

Tapi lagi, bukan karena sebenernya dia ganiat tawuran jadi dia bukan anak nakal lagi. Salah. Salah besar. Dia tetep masuk dalam list badboy gue. Nomer satu malah.

Karna apa? Karna dia itu playboy.

Suka banget ganti-ganti pacar. Parahnya lagi, dia mutusin semua cewek yang dia jadiin pacar itu setelah dia kissing sama mereka.

2/5 | ʜᴏᴜꜱᴇᴍᴀᴛᴇ [ꜱᴏᴏʙɪɴ] ✏Where stories live. Discover now