2. Prologue

209 35 0
                                    

Kang Taehyun Arsya adalah seorang pecinta musim panas.Setiap ada perayaan festival musim panas,Arsya tidak pernah ketinggalan untuk ikut serta di acara tersebut.

Alasan Arsya menyukai musim panas adalah karena Arsya begitu menyukai kehangatan.Dan menurut Arsya,hanya di musim panas lah dirinya bisa menemukan kehangatan abadi langsung dari Tuhan lewat mataharinya.

Arsya paling anti sama musim dingin.Setiap musim dingin tiba,yg Arsya lakukan hanyalah berdiam diri di dalam kamarnya dengan sekitar 4 selimut tebal yg membungkus tubuh mungilnya diatas kasur.

Setiap diajak keluar sama temen-temennya buat main salju,Arsya selalu nolak dengan berbagai macam alasan.Lagi banyak tugas lah,lagi bantuin mama lah,lagi nonton drama korea lah dan blablabla...alasan Arsya yg lainnya.

Pada suatu hari ketika musim dingin tiba,Arsya sangat merasa jenuh di dalam kamarnya.Arsya juga bingung kenapa tiba-tiba dirinya jadi sangat merasa bosan seperti ini.Padahal saat musim dingin tiba,Arsya tidak pernah kehabisan kegiatan di dalam kamarnya.Tapi entah kenapa,musim dingin yg ini membuat Arsya sangat bosan dan benar-benar butuh teman.

Kebetulan sekali,teman-temannya yaitu Regan,Raka dan Radit mengajak Arsya untuk keluar rumah bermain salju di musim dingin.Maka Arsya pun langsung menyetujui ajakan teman-temannya ini.

Lumayan kan,daripada dia mati gaya di dalam kamar.Jadi lebih baik dia ikut aja keluar rumah sama teman-temannya.Dan ini adalah kali pertama Arsya menginjakkan kaki di luar rumahnya saat musim dingin.

Regan,Raka dan Radit sedang asik bermain-main salju di taman kota.Lain hal nya dengan Arsya yg justru malah hanya duduk-duduk santai di bangku taman tanpa berniat ikut bermain bersama teman-temannya.

Pada saat Arsya sedang asik duduk dan memperhatikan teman-temannya,sebuah lemparan bola salju mendarat mulus di dahi Arsya.Membuat dahi yg tadinya putih mulus itu kini berubah warna menjadi sedikit memerah.

Arsya yg kesal pun langsung mencari siapa pelakunya.Dan Arsya langsung menghampiri sang pelaku yaitu Choi Beomgyu Arkan yg ternyata adalah cowok ganteng yg sangat menyukai musim dingin.Dan inilah awal mula kisah Arkan dan Arsya.

Arsya yg sudah terlanjur kesal itu langsung memarahi Arkan yg justru malah hanya menampakkan wajah datarnya seolah-olah tidak peduli dengan omelan Arsya.

Dan dari situlah,Arsya begitu kesal dengan Arkan.Arsya berharap semoga saja Arkan itu tidak satu sekolah dengan dirinya.Tidak bisa dibayangkan akan sebenci apa Arsya melihat wajah Arkan yg bahkan tidak mengucapkan maaf padanya saat itu.

Tapi harapan Arsya pupus begitu saja saat dia melihat Arkan berada di lingkungan sekolahnya dan menjadi murid disana.Dan dari sinilah,awal mula julukan "Rival's Couple" diberikan untuk Arkan dan Arsya.Karena dimanapun mereka berdua bertemu,pasti selalu ada debat mulut diantara mereka.

Namun siapa sangka,kalau julukan "Rival's Couple" itu justru membuat Arkan dan Arsya menjadi dekat dan mulailah tumbuh perasaan aneh di lubuk hati mereka.

Tapi setelah keduanya sudah sangat dekat sekali,Tuhan belum mengijinkan mereka untuk bersatu.Arkan dan Arsya dipisahkan dengan cara yg cukup menyedihkan.Kenangan pahit ini menciptakan jarak antara Arkan dan Arsya.Mereka mati-matian untuk saling melupakan semua kenangan manis mereka tetapi sayangnya itu tidak semudah yg mereka duga.

Arkan dan Arsya hanya bisa berharap dan berdoa agar mereka bisa dipertemukan kembali.Bahkan Arkan dan Arsya pun tidak mempermasalahkan di musim apa mereka akan dipertemukan.

Yg jelas Arsya hanya ingin ada Arkan disampingnya yg akan memberikan kehangatan di saat musim dingin.Dan Arkan ingin selalu melihat senyuman Arsya di musim panas untuk membuat hatinya merasa sejuk dan damai.

*****

Hai semuanya!
Ini baru prolognya ya dan Zhi harap kalian bisa menerima cerita ini dan bisa mendukung Zhi.

Zhi ga akan kasih konflik yg berat-berat ko di book ini hehe jadi kalian tenang aja.

Makasih yg udah mau dukung Zhi lewat vote dan commentnya.
See you in next chapter.
Papay💜

•Summer And Winter• [BeomTae] HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang