Bab 2

327 34 1
                                    

Setelah foto-foto pembunuhan diambil, itu adalah perjamuan membunuh. Sudah jam sepuluh malam. Liang Yan duduk kembali di mobil pengasuh dan kembali ke hotel, dan meminta Jiang Mu untuk melaporkan kepadanya perjalanan berikutnya.

    Jiang Mu membuka kalender artis di iPad: "Seminggu kemudian, ada variety show" Challenge of the Brave "yang direkam. Itu di Kota B. Itu akan direkam selama dua hari."

    "Oh." Liang Yan mengangguk, nama variety show di depannya. Saya tidak punya memori, saya pikir ini adalah program baru dalam tiga tahun terakhir.

    Liang Yan dalam suasana hati yang baik. Dia bahkan tidak merekam variety show selama baris kedelapan belas. Sekarang dia dapat melakukan variety show, tetapi sebagai aktor, akting adalah pekerjaannya, jadi dia bertanya pada Jiang Mu: "Lalu Apa? Setelah merekam variety show, kapan Anda akan memasuki kru berikutnya? "

    Jiang Mu menutup jadwal dengan canggung:" Uh ... lalu ... maka tidak ada lagi ... "

    Liang Yan bingung." Bukan? Apa maksudmu? "

    Jiang Mu memandang Amnesia dengan tulus selama tiga tahun. Seniman yang telah senang dengan promosi dari baris kedelapan belas ke baris ketiga hari ini, meskipun dia tidak tahan, memutuskan untuk mengatakan kepadanya kejam ini Kenyataan: "Tidak, maka itu berarti ... um ... bahwa variety show" Our Challenge "adalah satu-satunya perjalanan Anda selama tiga bulan ke depan."

    Liang Yan tertawa dan mendengarkan Jiang Mu. Lihatlah jadwal Anda: "Tidak bercanda, kapan acara berikutnya akan masuk grup? Perlihatkan kepada saya."

    Jiang Mu hanya bisa memberikan iPad ke Liang Yan, Liang Yan mengambil alih dan membalik, dan menemukan bahwa berikutnya Dalam itinerary tiga bulan, benar-benar hanya ada variety show seminggu kemudian.
“Aku bersandar.” Liang Yan mengerutkan kening, melihat jadwalnya yang kosong dengan ragu, “Jiang Mu, bukankah kamu membohongi aku?”

    Jiang Mu memandang Liang Yan dengan sedikit kesusahan: “Jangan berbohong kepadamu.”

    “ Ini tidak sebagus yang saya lakukan tiga tahun lalu! "Liang Yan melempar iPad ke Jiang Mu." Tiga tahun yang lalu, meskipun saya bermain kecap, setidaknya saya telah syuting. Bagaimana saya bahkan tidak bisa membuat film film sekarang? "

    Liang Yan meraih kerah Jiang Mu dengan penuh semangat dan bertanya, “Jiang Mu, kau jujur ​​mengatakannya padaku, apakah aku diblokir oleh seseorang dalam dua tahun terakhir?”

    “Tidak, tidak.” Jiang Mu dengan hati-hati mengambil kerah itu dari tangan Liang Yan. Menarik keluar, menatapnya, dan berbisik, "Hanya saja semua orang tidak mau menemukan Anda ..."

    "Mengapa? Mengapa tidak ada yang mencari saya? Bukankah itu sudah baris ketiga?" Kegembiraan Liang Yan memudar , Menyusut di kursi mobil pengasuh, seluruh orang dikelilingi oleh lapisan tebal dan sedih.

    Jiang Mu memandang Liang Yan, yang telah kehilangan ingatannya selama tiga tahun, dan mengerutkan bibirnya. "Lalu aku berkata, jangan sedih."

    "Baiklah." Liang Yan menunduk.

    Liang Yan dipromosikan dari baris kedelapan belas ke baris ketiga, bukan karena film populer dan karya televisi. Itu murni satu hari dua tahun lalu. Lu Lincheng, yang tidak pernah memposting Weibo tiba-tiba, tiba-tiba mengirim Weibo untuk mengumumkan berita pernikahannya. , Dan @ 出 istri sendiri, aktor 18-line Liang Yan di lingkaran.

    Ini tidak diragukan lagi merupakan bom kelas berat bagi industri hiburan pada waktu itu, siapa yang dapat mengira bahwa bom itu baru saja muncul di lingkaran film dan televisi untuk waktu yang singkat, dan dengan bulat bulat optimis dalam industri tersebut. Delapan belas garis dilintasi. Tingginya diskusi berita menyebabkan kelumpuhan Weibo, memaksa saudara programmer untuk bekerja lembur semalam, dan kemudian langsung membawa Liang Yan ke mata publik. Popularitas garis kedelapan belas transparansi kecil sangat meningkat dan memasuki ambang garis ketiga.
Dengan penambahan status menantu Lu Lincheng, masuk akal untuk mengatakan bahwa selama Liang Yan melakukan bisnis dengan baik, tidak sulit untuk mencampur baris pertama dan baris kedua dalam lingkaran. Weibo tidak pernah berinteraksi dengan Liang Yan sejak saat itu, tidak ada interaksi Weibo, tidak ada kegiatan suami-istri, dan bahkan dalam wawancara biasa, tim broker akan berkomunikasi dengan wartawan terlebih dahulu. Liang Yan tidak dapat disebutkan dalam wawancara.

(END) Seluruh lingkaran hiburan sedang menunggu perceraian kamiWhere stories live. Discover now