Bab 5

286 32 2
                                    

Dalam waktu singkat, Liang Yan melihat lebih dari 2.000 akun lagi di daftar penggemar, yang langsung menebus kehilangan yang hilang setelah mengambil selfie.

    Liang Yan memandang penggemar barunya dan rasanya seperti mimpi, jadi malam ini bukan ... salah memukul dan memukul set bisnis pertama yang baru saja dia pikirkan. Lihat, hasil bisnisnya sangat sukses?

    Yang lain menunjukkan kasih sayang untuk gula bagi para penggemar, dia menunjukkan kasih sayang untuk dirinya sendiri, yang lain menaruh pisau dan terak kaca kepada para penggemar karena menangis, dan dia menempatkan dirinya sebagai penjilat gula seperti kipas terak kaca Lu Lincheng, setelah menjilati Bahkan sikapnya terhadapnya jauh lebih sopan, dan beberapa hanya memperhatikan.

    Setelah kenaikan Liang Yan dalam bubuk, dia sangat termotivasi bahwa dia akan mencetak jadwal kosong untuk tiga bulan ke depan dan menempelkannya di samping tempat tidur untuk menginspirasi dirinya sendiri, dan kemudian membandingkan dirinya dengan udara dengan gerakan bersorak.

    Meskipun saya tidak tahu pesawat jenis apa yang saya kerjakan dalam tiga tahun terakhir, Liang Yan tidak sama dengan Liang Yan sebelumnya. Untuk meningkatkan nasib penonton, agar dapat membuat film, setiap hari di masa depan harus dioperasikan dengan baik dan bekerja keras menuju tujuan lini pertama.

    Liang Yan, yang baru saja memutuskan untuk melakukan bisnis dengan baik, berpikir bahwa dia telah makan tiga piring daging sapi kepingan salju pada sore hari saja, dan kembali untuk minum dua kaleng air rumah bahagia di malam hari.

    Liang Yan memaksakan diri untuk menutup matanya dan pergi tidur, lupa berapa banyak dia makan di sore hari, tetapi setiap kali dia hanya mengantuk, pikirannya tak terbayangkan membayangkan daging sapi dan perut babi untuk dimakan di sore hari, dan minuman berkarbonasi di malam hari Minuman, semua menunggunya menjadi bebas lemak setelah dia tertidur, dan menimbun dan menumpuk padanya, dan kemudian berubah menjadi lengan baju, perut kecil, dan kaki tebal besar ...

    "Tidak!" Liang Yan duduk dari tempat tidur dan mencubit Selimut tersentak dan mendesah dengan keringat dingin.

    Di tengah malam, Liang Yan bangkit dari tempat tidur menangis dan melompat pada latihan penurunan berat badan yang tidak pernah dilakukannya selama bertahun-tahun.

    -

    Pagi-pagi keesokan paginya, asap ketakutan di tanah, kata Liang, kemudian melihat ke bawah dan melihat 45,1kg pada timbangan, lega mendesah lega.

    Jiang Mu datang pagi-pagi dan duduk di sofa sambil menggigit apel sambil menonton kata Liang Yan.

    “Berapa?” ​​Dia membungkuk dan melihat angka pada timbangan.

    Liang Yan berdiri dengan bangga turun dari timbangan, mengungkapkan angka-angka untuk membuat Jiang Mu melihat dengan jelas.
Jiang Mu mengangguk dan duduk kembali di sofa. Dia mengambil sebuah buku kecil dari tubuhnya seperti tipuan, membukanya, berdeham, dan melaporkan kepada Liang Yan tujuan utamanya datang ke sini.

    "Besok adalah rekaman resmi dari edisi pertama" Challenge of the Brave ". Saya sudah berkomunikasi dengan kru program terlebih dahulu. Tema masalah pertama adalah" Tempat Kerja ". Semua tamu pertama-tama membuat game untuk memilih pekerjaan mereka sendiri untuk mengalami. Selama periode ini, semua orang dapat mengganggu kemajuan tugas masing-masing, dan kemudian menyelesaikan tugas profesional dalam waktu yang ditentukan bahkan jika tantangannya berhasil. "

    Tiga tahun lalu, tidak ada api di variety show di luar ruangan. Liang Yan tidak terlalu akrab dengan gaya variasi luar ruangan ini. "Tantangan" adalah satu-satunya pekerjaannya dalam tiga bulan terakhir, jadi seluruh tali Liang Yan mengencang dan mulai gelisah, mencubit paha Jiang Mu dan bertanya: "Apakah kru program hanya memberi tahu Anda tentang hal ini? Khusus? Apa isinya? Permainan apa? Pekerjaan apa yang Anda alami? Tidakkah Anda mengatakannya? "

(END) Seluruh lingkaran hiburan sedang menunggu perceraian kamiWhere stories live. Discover now