Chapter 8 : Persona

469 82 37
                                    

Hari terus berganti. Hubungan Sana dan Taehyung juga semakin melonggar karena jarak. Kepopuleran mereka kini berada di Puncak, bahkan mereka sudah menguasai Generasi ketiga dalam Dunia K-Pop.

Daesang selalu mereka bawa pulang. Puluhan penghargaan dan penjualan album mereka adalah salah satu yang tertinggi sepanjang masa di dunia permusikan Korea Selatan.

Mereka mulai jarang bertemu, jadwal mereka lebih padat dari sebelumnya.

"Jeongyeon-ah, apa kau melihat ponsel ku? Aku lupa menaruhnya dimana tadi." tanya Sana sibuk mencari ponselnya di berbagai tempat.

Jeongyeon mulai memperhatikan gadis itu. Ia dibuat geleng-geleng oleh nya.

"Ponsel? Lalu yang kau genggam itu apa?"

Sana memukul kepalanya sendiri. "Na Babo-ya..."

Sana memikirkan banyak hal sekaligus, hal itu membuatnya pusing. Dan melupakan hal sekecil apapun.

*

Bagaimana dengan Taehyung? Pria dengan nama panggung V itu memiliki kepopuleran yang luar biasa. Dia menjadi wajah di grup nya.

Belum lagi, setelah ia melewati masa pubertas nya. Pria itu terlihat lebih dewasa dan kehilangan pipi chubby yang sering Sana cubit dengan gemas. Tulang rahang nya kini lebih terekspos, dia adalah wujud kesempurnaan di mata banyak orang.

Taehyung pernah menjadi Pria paling tampan di dunia, saat kepopuleran nya memuncak 3 tahun lalu setelah Musik Video yang kini sudah dilihat lebih dari satu miliar Views di Youtube, bertajuk 'DNA' rilis. Taehyung menjadi pusat perhatian, karena visual nya yang tidak manusiawi tanpa operasi.

Hanya satu orang yang tidak mengakui dirinya sesempurna itu. Sana.

Sana selalu melihatnya tanpa gemuruh detak jantung seperti yang penggemar dan gadis-gadis lain rasakan ketika berdekatan dengan Taehyung.

Dia sudah terbiasa dengan pria itu. 7 tahun mereka lewati bersama, bukanlah waktu yang singkat.

Taehyung sama sekali tidak berpindah hati, begitupula dengan Sana.

Walaupun mereka jarang melakukan hal yang dulu sering mereka lakukan, mereka selalu bertemu ketika Sana datang diam-diam ke konser BTS dan pergi ke belakang panggung untuk bertemu dengan Taehyung.

*

Setiap tahun, Dispatch selalu mengumumkan pasangan Idol yang berkencan. Tahun ini mereka tak memberi informasi apapun. Sana dengar dari Sooyoung, kalau pasangan itu adalah Chaeyoung dari Blackpink dengan seorang Idol rookie yang baru debut belum lama ini. Kenapa Dispatch tidak mengumumkan nya?

Yang Hyunsuk menyogok Perusahaan pemberitaan itu. Ia tak ingin YG entertainment mendapatkan kerugian besar seperti kasus Jennie dan Jongin dulu.

Dan Chaeyoung harus mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih.

Mendengar cerita dari Sooyoung saat itu, Sana semakin risau jika mereka ketahuan. Tapi untunglah ia dan Taehyung telah menyusun banyak rencana. Dengan Dahyun sebagai alat nya.

Kenapa? Dia bisa melacak kamera dari sisi manapun. Insting Elang.

*Bercanda, penyamaran adalah yang mereka dilakukan. Hal yang sangat umum untuk seorang Idol. Namun mereka tak pernah tertangkap selama ini.

Para member juga ikut serta membantu dalam hal ini. Para Manager juga membantu merahasiakan hal ini, walaupun tanpa sepengetahuan Agensi. Lebih tepatnya, JYP entertainment. Bang Sihyuk sudah mengetahui hubungan mereka sejak awal, dan ikut membantu. Namun jika Park Jinyoung tahu, hal berbahaya akan mengancam karir Sana.

The Truth UntoldWhere stories live. Discover now