Andai...

31 23 8
                                    

Sebelum baca klik video diatas dulu😉👆⏯️🔊

Setiap pagi, kamu berjalan untuk mengejar mimpi dengan senyum mengembang. Menunggu bus kota yang akan mengantarkan kamu ke tempat yang dimana saja kamu diterima dengan layak.

Senyum kamu semakin manis, ketika seseorang itu tiba di samping mu satu garis. Jantungmu berdegup keras, berharap dirinya tidak mendengar alunan jantungmu.

Jantungmu membuat dirimu repot untuk menutupi kegelisahan mu di dekatnya. Bus kota menolong kamu dari kegelisahan. Lalu, segeralah kamu masuk ke dalam bus kota tersebut.

~Hufht selamat. Katamu pelan mengusap dada mu.

Lagi-lagi semesta tidak ingin dirimu tenang, menghadirkan seseorang itu lagi tepat di depanmu. Duduk tenang sesekali menatap jendela bus kota, tanpa menengok kebelakang. Memangnya kamu siapa nya dia? Ingat, kamu hanya pengagum rahasia.

~Sengaja digaris bawahi, agar selalu ingat dengan kenyataan.


Baik di samping maupun di belakang dia, tetap saja kamu tetap tidak terlihat oleh dia. Jikapun terlihat kamu akan terlihat asing dimata dia. Lagi-lagi kenyataan menyadarkan kamu dari ilusi kelabu.

🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃

Andai dia mengetahui kehadiranmu.
Andai dia mengenalmu.
Andai dia menyukaimu.
Dan, andai dia....
Milikmu.

Sudah-sudah berhenti untuk berandai-andai bahwa kamu layak untuknya. Bukan layak atau tidaknya tapi, sebuah hubungan diawali dengan percakapan. Jika kamu dan dia tidak ada percakapan untuk apa kamu berandai-andai, hanya menyakiti dirimu sendiri.

Dia memang rupawan.
Dia memang menarik.
Dia memang indah.
Dia memang elegan.
Tapi dia tidak mengenalmu.
Di mata dia, kamu hanya orang asing.

O R A N G A S I N G ! !


Masih menyukai dirinya?
Juga masih berharap dengannya?

~Keras kepala sekali dirimu.

📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝

Mencintai itu tidak rumit, tapi yang rumit itu adalah caranya untuk dicintai.

Tidak ada yang melarang kamu untuk mencintai dengan siapapun,

Dan juga tidak ada yang tahu kapan dan dimana kamu mulai mencintai seseorang.

Hanya saja kamu perlu tahu, sebelum kamu mencintai seseorang itu, kamu juga perlu mencintai diri kamu terlebih dahulu.

'My Love Self.' Selalu tanamkan pada diri kamu.

"Kenapa harus mencintai diri sendiri terlebih dahulu?"

Karena, hanya diri kamu yang dapat menyelamatkan kamu dari kesusahan dan keterpurukan. Mereka semua? Dan orang yang kamu cintai? Tidak bisa.

Kamu tidak akan merasa sendiri lagi, jika kamu sudah mencintai diri kamu sendiri. Dan juga, ada kembaran mu yang selalu mengikuti langkah kaki kamu.

Yaitu, AKU
selalu ADA AKU DISINI.

Kemudian, bus kota terhenti sejenak turunlah seseorang yang kamu kagumi itu, melangkahkan kedua kakinya dengan elegan membuat siapapun yang melihat dirinya terpukau. Mungkin, atau hanya kamu saja yang kagum padanya. Entahlah.

Pergi dan berjauhan lagi. Bukannya sudah biasa yah, percuma saja dekat tapi kalo masih merasa jauh lebih baik sekalian saja berjauhan. Agar kamu tahu bahwa yang jauh itu sulit untuk kamu gapai apalagi menggenggam nya.

~Mimpi saja kamu.

Kepergiannya meninggalkan wangi parfum yang masih melekat di indra penciuman kamu dan mendatangkan penyesalan didalam diri kamu.

Iya, menyesal karena tidak sempat memulai percakapan. Kamu terlalu banyak berandai sampai lupa ada beberapa kalimat yang sudah lama kamu siapkan.

Penyesalan tidak akan berakhir, jika kamu masih ragu untuk memulainya.

📒📒📒📒📒📒📒📒📒📒📒📒📒📒
Thank you.
S

ee you again.😉🤗

ADA AKU DISINIWhere stories live. Discover now