perkenalan tokoh 2 ✪✓✪

38.1K 1.7K 48
                                    

Aku nggak mau bacot dulu

Typo bertebaran

Jgn lupa vote and voment ya

Happy reading
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Satya Stevens Brinaza

Hai nama gue, Satya Stevens Brinaza, gue keluarga Brinaza keluarga terkaya no 1, gue anak pertama  di keluarga Brinaza.

Gue itu tampan dan memiliki tubuh tinggi, sifat gue itu tegas kalo sama adek-adek gue,dingin kata sahabat-sahabat gue,dan gue memiliki 3 adek, lebih tepatnya salah satunya kembaran gue namanya Sultan Stevens Brinaza,Kayla Shakila Clasa Brinaza, dan adek gue paling akhir namanya  Alesya Melody Bee Brinaza sebenarnya Kayla bukan lah adek kandung gue, tapi gue sangat menyayanginya seperti gue menyayangi Alesya.

Gue bersekolah di K.SC STAR HIGH SCHOOL,dan gue seorang mostwanted boy disana.

Sultan Stevens Brinaza

Hallo,dah tau kan nama gue, gue dari keluarga mana, nama ortu gue Arsenio Oved Brinaza dan Maisha Yeanne Brinaza, dah tau kan siapa kembaran gue ama adek-adek gue, gue itu seorang playboy, bad boy, ceria,dan pecicilan, gue bersekolah di K.SC STAR HIGH SCHOOL, gue seorang mostwanted,  di sekolah gue bersama sahabat-sahabat gue.

Regil Zilov Alanska

Hayy, kenalin nama gue Regil Zilov Alanska, sebenar nya gue malas banget pake marga Alanska.

Karna mereka tega mengusir adek kesayangan gue dari mansion,gue benci ama keluarga gue semua, sampai sekarang gue  masih nyari dimana adek gue berada, tapi sampai  hasilnya nihil.

Gue kuliah di London,gue baru berumur 19 tahun enggak tua banget sih, gue itu dingin sejak adek gue diusir, gue kagak pernah peduli ama keluarga gue, gue bersyukur enggak tinggal ama mereka di Indo, tapi sekarang gue  dipaksa untuk tinggal di Indo lagi ya mau tidak mau gue harus tinggal di indo.

Vernon Alcion Alanska

Yap itu nama gue, gue dari keluarga Alanska, keluarga terkaya no 3, di dunia, gue itu orang nya bad boy ,ceria dan jail, gue dulu 4 bersaudara, tapi sekarang hanya 3 bersaudara, karna salah satu dari adek kembar gue  diusir dari mansion itu.

Yang gue tau dari maid, tapi gue nggak percaya, kalo iya adek gue di usir alasannya apa gue nggak tau kenapa dan gue yakin adek gue nggak di usir, palingan dia tinggal sama paman dan bibi gue soal nya mereka deket banget. 

Gue enggak tau kalo adek gue pergi soalnya waktu itu gue lagi liburan ke rumah kakek nenek gue, setiap gue tanya kapan adek gue itu pulang tapi mereka diam, dan gue enggak ngerti  juga kenapa abang gue berubah.

Kayra Shakira Clara Alanska

Haiii, nama gue Kayra, gue dari keluarga Alanska, gue punya kembaran namanya Kayla, tapi dia diusir dari mansion, dan semua itu gara-gara gue, gue nyesel telah ngelakuin itu.

Waktu itu gue iri ama Kayla yang lebih di sayangin  sama bang Regil.gue kehilangan kembaran gue,gue kira setelah Kayla pergi,bang Regil hanya sayang ke gue,ternyata enggak bang Regil berubah jadi dingin,ama gue dan juga keseluruhan keluarga gue.

QUEEN OF  MAFIA GIRL (END)✓Where stories live. Discover now