MBW - Part 9

34 6 4
                                    

🌷Happy Reading🌷
.
.
.

John tengah menjemput seorang tabib istana untuk memeriksa Grizelle. Tabib bernama Dornan itu kini tengah memeriksa kondisi Grizelle yang masih terbaring lemah, kini ia sedang tak sadarkan diri usai meminum ramuan obat buatan Dornan.

"Maaf Gamma, bisa kita keluar ada beberapa hal yang ingin saya bahas," Kata Dornan sambil melihat ke arah Grizelle.

"Baik," John menggiring Dornan untuk duduk di ruang tamu. Beberapa saat berlalu tidak ada percakapan yang berlangsung di antara mereka, John tengah menanti-nanti pria itu berbicara, karena sedari awal duduk di kursi pria itu hanya diam dengan memejamkan mata.

Beberapa saat kemudian akhirnya Dornan membuka matanya kembali, "Gamma, saya merasakan ada sesuatu yang mengikat Grizelle. Dan ada sesuatu lain yang membuatnya kesakitan,"

"Apa maksudmu Dornan aku tidak paham!" John menarik kerah baju Dornan membuat pria didepannya gemetar namun tetap berusaha tenang.

"Ma-maaf Gamma, saya tidak tahu hal itu dengan pasti. Sahabatku mungkin bisa membantu anda,"

"Katakan!" John semakin mencengkram erat kerah baju Dornan dengan mata berkilatan hijau menandakan Frank lah yang kini menguasai tubuhnya.

"D-dia menyebut dirinya peramal, dia seorang wanita dan masih keturunan penyihir, ia tinggal di dunia manusia Gamma. Rumahnya berada di wilayah Kerajaan Eldora, ia bergaul dengan manusia biasa dan anda bisa mengenalinya lewat sebuah permata hijau yang terletak di telapak tangannya." Frank yang masih mengambil alih tubuh John melepaskan cengkramannya pada Dornan, tanpa pikir panjang dirinya langsung melesat menuju tempat yang dikatakan Dornan tadi.

"Gamma tunggu-" Teriak Dornan namun percuma saja karena tubuh Frank sudah hilang dari pengelihatannya. Ia menulis sesuatu di secarik kertas, meletakkannya di meja kecil dekat tempat tidur Grizelle, untuk berjaga-jaga jika gadis itu bangun karena dirinya harus pergi sekarang.

🌷

Tak membutuhkan waktu lama Frank sampai di wilayah Kerajaan Eldora, ia mengambil jalan barat daya Hutan Cifryniol, beruntung tidak ada satu pun rogue ataupun vampire yang muncul.

"Hah akhir nya sampai juga, ternyata disini tidak berbeda jauh dengan duniaku," Frank masih mengambil alih tubuh John, ia mengamati keadaan sekitar. Di tempat itu sangat ramai karena ia berada di pasar, Frank mendengus.

"Manusia, tubuh mereka pendek-pendek,"  Makhluk immortal memang memiliki tubuh yang lebih tinggi dari manusia, dengan ukuran tubuh yang juga lebih besar dan kuat. Tinggi John hampir 2 meter, dengan tato dihampir sekujur tubuhnya dan beberapa tindik serta mata yang berkilat hijau membuat beberapa orang yang dilewatinya menunduk takut.

Frank melanjutkan langkah kakinya menyusuri pasar sambil sesekali mengamati telapak tangan setiap wanita yang dilewatinya. Ada seorang wanita yang lewat disampingnya dengan reflek ia tarik tangan wanita itu.. 

BUGH!!

"Kurang ajar kau, jangan sentuh istriku!!" Suami dari wanita itu menendang perut Frank kemudian menarik istrinya menjauh. Frank mendengus, memangnya dia tahu kalau itu istrinya?

Tiba-tiba dirinya mencium sesuatu, sesuatu yang sangat menyegarkan sekaligus memabukkan, membuatnya memjamkan mata menikmati wangi itu. Wangi bunga gardenia bercampur sedikit aroma embun segar. Dirinya menyerengai,

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 04, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My Beautiful WitchWhere stories live. Discover now