Pengawalan

126 19 3
                                    

Writers of Wattpad
(WOW)

Sebuah grup kepenulisan berbasis online yang di jalankan di whatsapp.

WOW terbentuk sejak Mei 2019. Awalnya grup ini adalah grup kepenulisan yang dimana adminnya adalah member dari salah satu grup family online bernama Little Family.

Little Family terdiri dari delapan member. Tidak menerima member baru, dan tidak melarang salah satu member untuk hengkang. Sekarang, jumlah member kita hanya bertujuh. Karena salah satu dari member kita memutuskan untuk mundur dengan alasan tertentu.

Kami sangat menyukai dunia Kepenulisan. Maka dari itu, setelah sebulan gabung dengan gc kecil Little Family, kita memutuskan untuk membuat grup Writers of Wattpad.

Dalam satu bulan, setelah kita memutuskan untuk membuat gc Kepenulisan, kita banyak berunding. Termasuk merundingkan nama untuk gc ini.

Awalnya gc ini tidak bernama Writers of Wattpad. Namun, bernama Komunitas Penulis Wattpad. Karena merasa terlalu familiar, akhirnya kami setuju mengganti namanya dengan Writers of Wattpad sebelum kami melahirkan grupnya secara real.

Dan, tepat pada tanggal 16 Mei 2019, WOW kami bentuk berdasarkan kesepakatan bersama.

Grup berjalan selama tiga bulan, kemudian mati karena admin mengalami kesibukan parah pada real life. Btw, admin kita salah satunya sudah memiliki seorang suami. Dan beberapanya adalah pelajar, anak Sekolah, dan bekerja.

Selama hiatus beberapa bulan, akhirnya saya dan Serly memutuskan untuk mengaktifkan kembali gc Writers of Wattpad.

Setelah merombak beberapa rules, anggota, system, dan jadwal, akhirnya WOW bisa aktif dengan bantuan member yang ikut meramaikan tanpa merusuh.

Hingga saat ini, WOW masih aktif dengan system dan jadwal yang baru.

Minat untuk bergabung dengan kita? Tunggu open membernya ya🌻

~Admin Jung💜~

Tentang WOW Dan Profil Admin Where stories live. Discover now