5.selamat tinggal

18 3 1
                                    

Beberapa Hari ini aku selalu berada dirumah sakit karena kondisi Eza sedang sangat drop awalanya aku terkejut saat itu juga tanpa memperdulikan penampilan ku selepas aku pulang sekolah aku dan teman teman segera ke rumah sakit pikiran ku sudah kemana mana aku takut Eza kenapa kenapa.

Kini sangat menyakiti saat melihat dia terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan beberapa alat yang menempel pada tubuhnya aku hanya bisa berdoa pada Tuhan agar memberikan dia kesembuhan aku sangat tak sanggup melihat dia seperti itu
Ku harap hal buruk tidak terjadi.

"Bunda Eza kenapa bun Eza gak papa kan bun" Tanya ku pada bunda yang kutanya hanya diam berlinang air mata.

"Lin tenang dulu Lin" kata teman-teman ku sambil menenangkan ku sedangkan ibunya Eza sudah ditenangkan oleh putri,sampai akhirnya aku berani bertanya tentang penyakitnya Eza ke fazar.

"Fazar jawab gue sebenernya Eza kenapa zar dia sakit apa dia ngidap penyakit apa zar gue udah denger semuanya apa yang kalian omongin di perpustakaan awalnya gue emang gak mau nanya langsung ke Eza gue cuman mau dia ngomong sendiri kek gue tapi setelah gue liat ini gue pengen tau zar kalian nyembunyi in apa dari gue jawab zar jawab" tanya gue sama fazar sambil sesekali mengusap air mata gue.

"Sebenarnya Eza kena kanker darah alias leukemia sekarang udah stadium akhir maaf Lin gue baru bilang sama lu ini karena keinginan Eza sendiri sekali lagi maafin gue lin" jawab fazar dengan isak an kecilnya.

"Lu gak salah zar ini semua udah takdir Tuhan"

Bertepatan setelah itu dokter keluar dari ruangan Eza kami semua bergegas berkumpul disana.

"Jadi gimana keadaan anak saya dok"

"Maaf kami sudah berusaha mungkin Tuhan lebih sayang pada nak Eza sekarang dia sudah pergi"

" Gak gak mungkin anak saya masih hidup ezaaaaa.. hiks..hiks..kenapa kamu ninggalin bunda nak"jawab bunda Eza dengan sedikit histeris lalu ditenangkan oleh putri dan Amel.

"GAK DOKTER BOHONG EZA MASIH HIDUP KAN DOK, DOK INI CUMAN PRANK KAN DOK, ZAR BILANG SAMA GUE INI PRANK KAN ZAR EZA MASIH HIDUP KAN HIKS..HIKSS GAK GAK EZA MASIH HIDUP" jawab Lina tak kalah histeris

"Lin tenang Lin tenang dengan lu kek gini bikin Eza sedih disana liat lu kek gini,ikhlaskan Eza Lin" kata Lia menenangkan Lina.

"Lina bener apa kata Lia kita semua emang sedih Lin tapi kita semua harus kuat Lin demi Eza" tambah fazar.

"Hiks..hiks..iya boleh gak gue ketemu Eza untuk terakhir kalinya"

Ya teman-temannya dan bunda Eza mengijinkan Lina untuk kesana karena mereka tau Lina pasti sangat sangat syok dan masih belum bisa mengikhlaskan kepergian Eza.

"Boleh yaudah silahkan masuk nak" jawab dokternya.

Sesampainya di dalam ruangan Lina tidak dapat menahan tangisannya dia mulai membuka kain penutup Eza lalu menggenggam tangan Eza dan mulai berbicara.

"Eza ini Deli kenapa Eza ninggalin Deli kenapa Eza nyembunyi in ini semua dari Deli Eza tau Deli sayang sama Eza Deli gak mau Eza pergi tapi mungkin Tuhan lebih sayang Eza inget gak dulu Eza pernah janji sama Deli buat sukses bareng bareng sekarang Eza udah pergi, Eza yang tenang disana Deli sayang eza"

Sampai akhirnya mayat Eza pun dibawa ke rumah duka orang tua Deli sudah ada disana dan akhirnya hari ini tepat tanggal 27 April 2019 Eza meninggalkan kami semua.

Sekarang hanya tersisa para sahabat Eza dan Lina yang masih berkumpul di makan Eza orang tua Eza dan Lina sudah pulang duluan karena ibunya Eza drop.

"Bro sekarang lu udah tenang gue sama yang lain bakalan rindu sama lu bro, gue harap lu tenang disana" kata fazar dengan senyuman diakhiri nya aku yakin dia sedang menahan tangisannya sama seperti kami.

"Eza kita bertiga bakalan rindu sama lu za sekarang lu udah gak sakit lagi za kami semua udah ikhlas za" kata Lia mewakili putri dan Amel.

"Hi sayang sekarang kamu udah gak sakit lagi kamu udah gak perlu nahan sakit lagi didepan aku,aku harap kamu tenang disana aku gak akan lupain kamu sampai kapan pun, sekarang aku udah ikhlas za makasih untuk semua yang kamu lakuin ke aku selama ini love you Reza pratama"

Huhu sedih author Deli jadi janda eh jomblo sekarang gara gara ditinggal is dead gimana yang baca sampe chapter ini kelean suka ndak vote juga ya kalau ada yang kurang komen aja ya guys author sayang kelean tapi bohong hahahhahahwh ketawa jahat dulu gak gak canda guys author beneran sayang kelean tapi kalau kelean nge vote hehehe bye human human 🌚.

Author sya 👑

ENDWhere stories live. Discover now