6

2.1K 258 38
                                    

Junkyu menutup telinganya saat Yoonbin mengajaknya kesebuah cafe yang ternyata adalah klub malam.

Junkyu sama sekali tidak tahu kenapa Yoonbin bisa tahu tempat seperti itu padahal ia baru kembali dari Amerika tiga bulan yang lalu.

"Gapapa kan ??" Tanya Yoonbin ke empat kalinya pada Junkyu yang berada di dibelakangnya.

Tangan mereka bertautan erat karena suasana ramai, Yoonbin takut tiba-tiba Junkyu hilang dari hadapannya dan ia harus berhadapan dengan kedua orang tua Junkyu.

"Kaka tingkat aku lagi pada disini by." Ucap Yoonbin membuat Junkyu menganggukkan kepalanya mengerti kenapa Yoonbin memilih tempat berisik seperti ini.

Padahal banyak sekali destinasi tempat pacaran yang bagus dan nyaman menurut Junkyu walaupun Junkyu sendiri tidak pernah.

Selama hidupnya Junkyu hanya menjalin hubungan dua kali, dengan mantannya dan Yoonbin.

Dengan mantannya saat itu Junkyu masih kelas tiga SMP jadi sang mamah melarang Junkyu untuk pergi malam bersama, jadilah mereka menghabiskan malam Minggu di ruang tamu rumah Junkyu.

"Nah itu dia." Ucap Yoonbin sambil menggenggam erat jemari Junkyu.

"Kyu jangan liat kemana-mana ya, ke aku aja nanti kamu ilang disini, bahaya." Ucap Yoonbin sambil mengeratkan tautan tangan mereka.

"Wey Ha Yoonbin." Teriak seseorang yang Junkyu yakin itu adalah kakak tingkat Yoonbin.

"Sama siapa anjir itu ?" Tanya seseorang lagi dan Yoonbin membuat gesture ingin memukul membuat orang itu terkekeh pelan.

Junkyu melihat disana ada delapan orang, enam laki-laki dan dua perempuan yang Junkyu yakin bukan mahasiswi di kampusnya karena pakaian mereka terlalu terbuka untuk ukuran mahasiswi.

"Gandengannya cakep juga anjir Yoonbin." Yoonbin kembali membuat gesture ingin memukul dan semua yang disana tertawa pelan.

"Kenapa sih harus di tempat kaya ginian kumpulnya ??" Tanya Yoonbin setelah mempersilahkan Junkyu untuk duduk di sebelahnya.

"Gada lagi yang sampe tengah malem selain disini." Jawab salah satu orang disana.

Percaya ini pertama kali nya Junkyu memasuki klub malam dan kepalanya tak berhenti berputar, ia memandang semua yang bisa di pandang dengan tatapan bingung membuat Yoonbin terkekeh gemas.

"Gandengannya gamau di kenalin bin ??" Yoonbin mengibas-ngibaskan tangannya sambil mendecak pelan.

Junkyu yang sadar jika dirinya menjadi bahan pembicaraan menoleh lalu menatap Yoonbin yang tertawa pelan bersama dengan semuanya.

"Udah hak paten, punya gua ini mah." Ucap Yoonbin sambil melihat sekitar.

Sepertinya Yoonbin harus memesan minuman untuk dirinya dan Junkyu yang sejak tadi tidak membuka suara sama sekali.

"Kyu, kamu tunggu sini." Ucap Yoonbin membuat Junkyu malah makin mengeratkan tautan tangan mereka yang tadi sudah terlepas.

"Aku gamau minum alkohol bin." Yoonbin tersenyum lalu mengusap pipi Junkyu pelan.

"Aku tahu kok, aku juga engga nanti yang bawa mobil siapa kalo aku mabuk ?" Junkyu mengedikan bahunya lalu Yoonbin melepaskannya tautan tangannya pada Junkyu.

"Jagain bang, jangan sampe lecet." Ancam Yoonbin dan di balas tawa lebar dari semuanya.

Mereka baru tahu kalo Yoonbin itu posesif sekali, walaupun mereka baru kenal tapi hampir semua mahasiswa ekonomi kenal Yoonbin dengan sifat dan wataknya yang cuek dan dingin.

Nikah Muda ! ( Yoonbin Junkyu ) (END)Where stories live. Discover now