11

2.3K 223 36
                                    

Yoonbin menggoyangkan tubuh Junkyu yang berada di sebelahnya membuat Junkyu mengerang dan memukul kepala Yoonbin membuat Yoonbin mendelik kaget.

"Astaga by." Ucap Yoonbin sambil mengusap kepalanya yang berdenyut sakit.

Ini hari Minggu dan Yoonbin berencana akan joging pagi lalu lanjut kerumah ibu Yoonbin demi Yohan yang katanya rindu pada Junkyu.

"By, katanya mau kerumah mamah ?" Ajak Yoonbin sambil menggoyangkan punggung Junkyu yang masih mengeratkan pelukannya pada guling di sebelahnya.

Yoonbin sudah mandi dan sudah rapih tapi karena Junkyu belum bangun jadilah Yoonbin masih santai di kasur sambil tangannya memainkan helaian rambut hitam Junkyu.

"Kim Junkyu, Ha Junkyu, Kim Junkyu, Ha Junkyu, Kim Junkyu." Panggil Yoonbin random sambil tangannya mencubit-cubit pelan pipi Junkyu yang masih tenang.

"By ?" Panggil Yoonbin lagi membuat Junkyu mengibas-ngibaskan tangannya ke atas membuat Yoonbin kaget.

"Aku masih ngantuk, boleh ga sih kerumah mamah nya siang aja bin ?"

"Ga." Jawab Yoonbin cepat membuat Junkyu membalikkan badannya dan menatap Yoonbin yang sudah terduduk melipat kedua tangannya di dada.

Yoonbin menarik nafasnya panjang membuat Junkyu mengerang tak suka, Junkyu melirik jam di dinding kamarnya  dan kembali membalik badannya membelakangi Yoonbin.

Jam baru menunjukkan pukul setengah enam pagi dan Yoonbin sudah rapi, wangi dan tampan tapi malah membuat Junkyu ingin tidur lebih lama lagi.

"Ayo by, Junkyu ! Junkyu ! Junkyu !" Panggil Yoonbin semangat tapi malah membuat Junkyu mendecak beberapa kali karena kesal.

Junkyu masih lelah sekali setelah kemarin malam mereka pergi jalan-jalan menghabiskan waktu berdua di mall mengikuti semua kemauan Junkyu.

"Jam lima sore kita udah pulang." Ucap Yoonbin membuat Junkyu tak bergerak sedikitpun.

Yoonbin menghela nafasnya pelan lalu menggelengkan kepalanya, Yoonbin tidak tahu jika Junkyu jadi kepala batu jika di minta untuk joging.

"By ?" Panggil Yoonbin lagi dan Junkyu menggelengkan kepala ribut.

"Aku gamau."

"Beli bubur sama lontong sayur aja yuk di depan komplek, gausah lari." Ucap Yoonbin membuat Junkyu membalik tubuhnya menatap Yoonbin yang menatap malas.

Yoonbin mulai mengerti dengan sifat keras kepala Junkyu dan memang sepertinya dirinya yang harus banyak mengalah.

Tapi jika di pikir-pikir dirinya dan Junkyu sama-sama keras kepala.

"Gamau bin." Jawab Junkyu membuat Yoonbin menghela nafasnya panjang.

"Beneran masih ngatuk." Ucap Junkyu lagi.

"Semalem tidurnya duluan kamu loh by." Jelas Yoonbin membuat Junkyu memanyunkan bibirnya dengan mata setengah mengantuk membuat Yoonbin kembali menghela nafasnya panjang.

Rencana pagi nya mendadak berantakan karena Yoonbin sama sekali tidak tahu jika Junkyu sangat anti untuk lari pagi atau bangun pagi yang di paksa.

Harus ada rencana malam sebelumnya agar Junkyu bangun dengan sendirinya dan melakukan nya dengan senang hati.

"Terus kamu mau sarapan apa ?? Biar aku lari pagi sendirian nanti aku bawain sarapan nya." Jelas Yoonbin sambil bangkit dari kasur dan mulai memakai Beanie nya.

Tak lupa sepasang headset terpasang sempurna di kedua telinganya membuat Junkyu yang masih berada di atas kasur melipat kedua tangannya di dada sambil berpikir keras.

Nikah Muda ! ( Yoonbin Junkyu ) (END)Where stories live. Discover now