kecemasan

6.3K 302 1
                                    

"Gimana nih,jus nya di minum apa ngga ya,kalau ngga di minum belum tentu hamil juga,tapi aku bisa menyingkirkan selir itu dengan bukti jus itu."batin tang yui dengan seringai jahil nya.
.
.
.
Hari ini cuacanya cerah dan yang di lakukan tang yui hanya berjalan jalan di taman ,kata para pelayan taman ini pangeran sendiri yang mengurus nya itu karena tang yui sangat penyukai bunga(pangeran bucin)tapi bunganya benar benar indah dan ada berbagai macam bunga .
.
.
Siang itu tang yui  benar benar merasa bosan ,selain berjalan jalan di taman tidak ada lagi yang bisa dia lakukan.tak lama ide muncul dari pikiran nya.

"Bagaimana kalau kita pergi ke pasar"seru tang yui kepada para pelayan  yang sedari tadi mengikuti nya.

"Ta..tapi yang mulia'pangeran pasti tidak mengizinkan yang mulia untuk keluar istana"ucap salah satu pelayan

.
"Kalau begitu jangan beritahu pangeran"seru tang yui kembali dengan semangat nya.
.
"It..itu lebih tidak boleh lagi yang mulia" ucap pelayang itu lagi sambil menunduk.

"Kenapa sih semuanya harus ada nama pangeran,jangan itu ini nanti (pangeran) kan aku jadi takut dengar nya."batin tang yui(kesal).
.
.
"Pokoknya kita tetap ke pasar,kalau ada yang memberitahukan ini kepada pangeran maka aku yang akan menghukum kalian."ucap tang yui sambil melanjut kan jalan nya melewati lorong rahasia yang dia tau dari ingatan pemilik tubuh nya.
.
.
.
.selang beberapa menit akhirnya tang yui sampai di pasar dan tentunya dengan pakaian yang sudah ia ganti seperti rakyat biasa, tang yui mengunjungi satu persatu tokoh di sana .
.
.
Kediaman pangeran .
"Dimana permaisuri ,cepat cari kalau tidak ketemu ,maka nyawa kalian akan jadi taruhan nya

PERMAISURI PANGERAN XIO YOUWhere stories live. Discover now